10 Warna Lip Cream Emina untuk Kulit Sawo Matang

10 Warna Lip Cream Emina untuk Kulit Sawo Matang

Emina merupakan salah satu brand kecantikan yang memiliki berbagai macam produk. Salah satunya adalah lip cream dengan variasi warnanya yang bermacam. Kali ini kita akan membahas warna lip cream Emina yang cocok untuk kulit sawo matang. Dengan harapan setiap warna yang direkomendasikan berguna untuk setiap kegiatan yang dilakukan.

Wanita yang memiliki kulit sawo matang pada umumnya mudah minder atau tidak percaya diri. Memang tidak dapat di pungkiri bahwa warna kulit idaman wanita adalah putih atau kuning langsat. Namun tahukah anda bahwa kulit sawo matang memiliki berbagai keunggulan dibandingkan jenis kulit lainnya?

Mereka yang memiliki tipe kulit ini biasanya lebih tahan dari serangan matahari, artinya tidak memerah atau menyebabkan iritasi. Sebagian wanita yang berkulit sawo matang juga tampak awet muda, meski tidak menggunakan perawatan maksimal. Keunggulan yang paling penting yaitu lebih pantas ketika memakai semua warna lip cream.

Kelebihan Lip Cream Emina

Kelebihan Lip Cream Emina
Image by Fashionterpopuler.com

Sebelum merekomendasikan warna lip cream Emina untuk kulit sawo matang, ada baiknya jika anda mengetahui apa saja kelebihan yang dimiliki. Tujuannya sederhana, yakni supaya lebih yakin dan tidak ada keraguan dalam menggunakannya. Berikut adalah kelebihan lip cream Emina yang mungkin tidak ditemukan pada produk lain.

✦ Kaya Variasi Warna

Memang pada dasarnya, semua produk lip cream memiliki variasi warna yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Sayangnya, tidak semua memiliki warna yang cocok digunakan untuk warna kulit wanita Indonesia. Emina hadir dengan inovasi baru, karena termasuk produk lokal, Emina sangat mengerti kebutuhan wanita lokal.

Salah satu jenis kulit wanita Indonesia yang paling umum adalah sawo matang. Banyak varian warna lip cream Emina untuk jenis kulit ini. Bahkan masing-masing seri memiliki warna yang dapat disesuaikan. Misalnya untuk menghadiri acara formal, semi formal, atau juga untuk santai dan beraktivitas sehari-hari.

✦ Tekstur Halus

Kelebihan lain Emina yakni dari teksturnya yang halus. Saking halusnya, mungkin anda tidak sadar bahwa saat itu sedang menggunakan lip cream. Karena tekstur ini pula lip cream Emina mudah dicampur untuk mendapatkan warna lebih unik. Untuk masalah ini, tentu anda harus pandai dalam perpaduan warna untuk menghasilkan warna yang baru.

Tekstur lip cream yang diproduksi Emina semakin sempurna dengan konsistensi nya yang lembap. Satu kali pemakaian dapat membuat bibir terasa segar dan tidak kering. Pigmentasi nya pun cukup baik, jadi tidak perlu mengolesnya berulang untuk mendapatkan warna lip cream Emina sesuai yang diinginkan.

BACA:  10 Cara Makeup Natural untuk Remaja yang Mudah Dilakukan

✦ Menghidrasi Bibir

Warna lip cream Emina untuk kulit sawo matang tidak hanya memuat penampilan lebih sempurna. Ada fungsi lain yang tidak kalah penting, yakni mampu menghidrasi bibir. Dengan menggunakan produk kosmetik ini, bibir tidak akan terlihat kering dan tetap lembap sepanjang hari. Hal ini disebabkan adanya perpaduan minyak alami sebagai bahan pendukungnya.

✦ Harga Murah

Emina termasuk salah satu brand yang produknya menargetkan kalangan remaja. Bedak, pelembap, masker wajah, dan lip cream adalah beberapa produknya. Oleh sebab target utama ini, Emina tidak mematok harga yang mahal dan disesuaikan dengan remaja yang pada umumnya memiliki budget tipis.

Ini juga berlaku pada produk lip cream mereka, dimana harganya terjangkau untuk sebagian produknya. Meski murah, namun dijamin tidak murahan karena terbukti memiliki kualitas tinggi. Dibandingkan dengan brand luar tidak jauh berbeda, bahkan beberapa seri jauh lebih unggul produk Emina.

Warna Lip Cream Emina untuk Kulit Sawo Matang

Warna Lip Cream Emina untuk Kulit Sawo Matang
Image by Moiamor.com

Warna lip cream Emina untuk kulit sawo matang hampir ditemukan di semua serinya. Dengan demikian, anda tidak perlu bingung dalam memilih salah satunya. Cukup sesuaikan dengan budget yang dimiliki, karena masing-masing seri di banderol dengan harga yang berbeda.

1. Starfish

Starfish
Image by Id.carousell.com

Tampilan yang cenderung menarik perhatian lebih disukai banyak wanita dari pada yang baisa saja. apabila anda termasuk yang demikian, menggunakan shade atau warna starfish lebih layak dicoba. Warna ini terbukti efektif meningkatkan penampilan yang memberikan kesan bersinar pada bibir. Kulit sawo matang lebih cocok menggunakannya untuk sehari-hari.

Salah satu produk Emina yang memiliki varian warna ini adalah Creamatte. Warna nude nya terlihat sempurna dan tidak terlalu pucat. Kesan yang ditampilkan memang sedikit menonjol, namun tetap terlihat alami. Tampilan yang semakin manis bisa didapatkan baik menggunakan riasan maupun tanpa makeup.

2. Amazedballs

Amazedballs
Image by Id.carousell.com

Amazedballs adalah salah satu liquid yang memberikan warna lip cream Emina untuk kulit sawo matang terlihat jauh lebih menarik. Hasil akhir yang didapatkan bernuansa mauve, sejenis warna ungu yang terlihat lebih cerah. Memang warna ini cukup menonjol, namun dijamin cocok untuk wanita yang memiliki kuli asli khas Indonesia.

Khusus untuk produk lip cream, nuansa warna ini justru lebih banyak dicari. Sebagian besar yang suka yaitu dari kalangan profesional. Lebih tepat jika menggunakan warna ini saat menghadiri acara formal, seperti rapat kantor atau menghadiri pesta pernikahan. Meski cukup merona, namun hasilnya tetap terlihat natural jika dipadukan dengan kostum yang cocok.

BACA:  10 Rekomendasi Produk Makeup Remover Terbaik

3. Beet Bites

Beet Bites
Image by Artoel.com

Dari namanya jelas terlihat bahwa Beet Bites cocok digunakan untuk kulit sawo matang. Salah satu jenis lip cream Emina ini menghasilkan penampilan yang jauh lebih berani dari warna sebelumnya. Berbeda dengan mauve yang merupakan ungu muda, kali ini justru kebalikannya. Nuansa shade yang ditampilkan oleh warna ini yaitu ungu gelap.

Menggunakannya untuk acara formal di malam hari dapat membuat penampilan anda berbeda dengan lainnya. Jangan heran jika saat memakainya, anda akan menjadi pusat perhatian. Sebelumnya, pastikan riasan wajah sederhana saja dan tidak terlalu mencolok. Lebih baik gunakan riasan minimalis, karena warna lip cream Emina untuk kulit sawo matang ini memberikan kesan bold.

4. Ginger Ale

Ginger Ale
Image by Shopee.co.id

Warna selanjutnya yang dijamin cocok untuk wanita Indonesia adalah Ginger Ale. Hampir mirip dengan warna sebelumnya yang memberikan kesan bold pada pemakainya, kali ini pun demikian. Warna ini merupakan perpaduan antara cokelat dan ungu, jadi terlihat lumayan mencolok. Untuk itulah disarankan menggunakan riasan yang minimalis.

Namun jika anda ingin riasan yang juga bold juga tidak masalah, karena perpaduan nya juga cocok. Namun perlu diingat, pemilihan pakaian juga mempengaruhi penampilan seluruhnya. Pastikan gaun yang anda gunakan sesuai dengan warna lip cream Emina yang digunakan. Tambahan aksesoris juga penting, tetapi jangan terlalu banyak.

5. Choco Puff

Choco Puff
Image by Reviews.femaledaily.com

Warna lip cream Emina yang saat ini sedang hits dan viral adalah Choco Puff. Dari namanya jelas terlihat bahwa kali ini memberikan nuansa kecokelatan pada bibir anda. Warna cokelat yang dihasilkan tentunya tidak sembarangan, karena terlihat lebih natural bagi wanita yang memiliki kulit sawo matang.

Kesan natural semakin didapatkan ketika anda menggunakan riasan yang biasa saja. Bukan hanya untuk acara formal, warna ini pun cocok untuk aktivitas sehari-hari di rumah. Pada umumnya, sawo matang memang sebuah warna yang tidak jauh dari kesan cokelat. Memadukan dengan warna cokelat di bibir tentu menjadikannya semakin sempurna.

6. Flamingo

Flamingo
Image by Id.carousell.com

Pastinya kita setuju bahwa apa saja yang berbau Korea akan menarik jika dibahas lebih detail. Sama halnya dengan kali ini, yakni warna lip cream Emina untuk kulit sawo matang. Selain warna yang telah disebutkan sebelumnya, warna lain yang dijamin serasi dengan kulit kecokelatan adalah Flamingo.

Warna Flamingo merujuk pada sebuah burung dengan warna bulunya yang sangat idnah mempesona yakni burung Flamingo. Warna dasar dari burung ini adalah pink atau merah muda. Inilah dikatakan tadi bahwa kesan wanita Korea yang manis semakin didapatkan dengan shades Flamingo.

BACA:  10 Warna Lip Cream Wardah yang Paling Diincar Wanita

7. Jellybean

Jellybean
Image by Safiranys.com

Lip cream dengan warna merah cukup banyak ditemui di cara formal atau semi formal. Apabila anda turut menggunakannya, tentu bukanlah hal menarik dan tidak dapat dijadikan sebagai daya tarik. Cobalah untuk menggunakan Jellybean dari salah satu produk lip cream Emina terbaik.

Tampilan yang dihasilkan bold dan pekat, cocok bagi anda yang ingin menjadi pusat perhatian. Bukan hanya wanita yang memiliki kulut sawo matang yang cocok dengan warna ini. Hampir semua warna kulit cocok menggunakannya, asal disesuaikan dengan acara atau aktivitas sehari-hari.

8. Mauvelous

Mauvelous
Image by Reviews.femaledaily.com

Bagi anda yang ingin warna lip cream wanita untuk kulit sawo matang yang cocok digunakan untuk aktivitas sehari hari, Mauvelous adalah jawabannya. Warna ini termasuk turunan dari mauve yang cocok untuk segala keperluan. Warna cokelat dan pink nya cukup intens, sehingga menghasilkan warna lebih natural.

Jenis warna ini cukup unik, di sisi lain terlihat seperti turunan merah, sisi lainnya justru terlihat kecokelatan. Selain untuk aktivitas sehari-hari, warna ini juga cocok digunakan untuk acara semi formal. Contohnya menghadiri reuni atau berkumpul dengan keluarga. Bisa juga dipakai ketika menghadiri arisan.

9. Fuzzy Wuzzy

Fuzzy Wuzzy
Image by Id.carousell.com

Bibir adalah salah satu bagian wajah yang cukup menarik perhatian. Bibir yang indah dan sensual lebih menarik perhatian dari bibir yang biasa saja. Untuk mendapatkan hasil akhir natural namun tetap terlihat sensual, shade Fuzzy Wuzzy mungkin cocok dijadikan pilihan alteratif utama.

Warna ini merupakan perpaduan antara cokelat dan orange. Dapat dibayangkan bagaimana hasil tersebut, cukup indah dan mendekati sempurna tentunya. Bagi wanita yang ingin terlihat dewasa, silahkan coba warna ini. Anda hanya perlu menyesuaikan dengan gaun untuk mendapatkan kesan yang diinginkan.

10. Tumbleweed

Tumbleweed
Image by Shopee.co.id

Terakhir adalah Tumbleweed yang juga termasuk lip cream Emina terbaik. Warna ini mirip dengan pink, namun tampak lebih cerah. Digunakan untuk aktivitas sehari-hari memang kurang cocok. Tetapi jika anda menggunakannya di acara formal, sangat mudah tentunya untuk mencari kenalan baru.

Kombinasi nude dengan pink sebagai warna dasarnya mampu memberikan hasil akhir yang terlihat lebih lembut. Menggunakan lip cream ini lebih disarankan ketika menghadiri acara formal. Sebaliknya, tidak disarankan memakainya untuk aktivitas sehari-hari. Teksturnya yang lembut tidak akan menyakiti bibir pada saat penggunaannya, justru menyehatkan karena kandungan di dalamnya.

Itulah beberapa rekomendasi warna lip cream Emina untuk kulit sawo matang. Sebenarnya tidak terlalu sulit menemukan warna yang cocok, anda hanya butuh menyesuaikan kebutuhan. Adapun kebutuhan yang dimaksud yakni dalam penggunaannya yang tidak berlebihan. Selain itu, pastikan bahwa anda menggunakan salah satunya sesuai dengan acara.