10 Pilihan Skincare Natasha untuk Mencerahkan Kulit

10 Pilihan Skincare Natasha untuk Mencerahkan Kulit

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit lebih cerah alami, salah satunya adalah dengan memakai produk skincare terbaik. Berbicara mengenai produk perawatan kulit, skincare Natasha selalu memiliki daya tarik. Berbagai produk ditawarkan dan bisa dipilih sesuai kebutuhan kulit. Bukan hanya untuk wanita, namun juga pria yang sadar akan pentingnya perawatan kulit.

Menariknya, brand lokal ini juga memiliki banyak klinik kecantikan yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia. Tujuannya bukan hanya untuk memasarkan produk, tetapi membantu mereka yang tidak bisa mendapatkan hasil maksimal ketika melakukan perawatan di rumah. Selain itu, anda bisa hanya sekadar konsultasi dengan para ahli yang untuk mendapatkan produk yang cocok dengan jenis kulit.

Secara umum, Natasha terbagi menjadi tiga kategori utama, yakni Women, Teen, dan Men. Setiap kategori disesuaikan dengan konsumen dalam hal bahan utama yang digunakan. Selain itu juga disesuaikan dengan jenis kulit sehingga anda bisa memilih yang sesuai. Banyaknya pilihan bukan hanya memudahkan kita dalam memilih, namun terkadang juga membingungkan.

Tips Memilih Skincare untuk Mencerahkan Kulit

Tips Memilih Skincare untuk Mencerahkan Kulit
Image by Sleepbuddy-store.com

Skincare Natasha mengusung slogan atau konsep Nature Meets Technology. Artinya, bahan yang digunakan dipastikan aman karena dari alam. Sedangkan teknologi yang digunakan sudah mutakhir sehingga menghasilkan produk yang berkualitas. Akan tetapi tentunya anda sadar bahwa tidak semua produk sesuai dengan apa yang anda butuhkan.

Meskipun menggunakan bahan alami, namun setiap kulit memiliki kebutuhan nutrisi tersendiri. Selain itu, masalah pada kulit juga menentukan produk apa yang seharusnya anda pilih nantinya. Berikut adalah tips sederhana ketika memilih Natasha untuk mencerahkan kulit!

✦ Pilih Skincare Natasha Sesuai dengan Jenis Kulit

Seperti informasi sebelumnya, memilih produk kecantikan tentunya harus disesuaikan dengan jenis kulit terlebih dahulu. Umumnya ada lima jenis kulit di daerah tropis, yakni kering, berminyak, sensitif, kombinasi, dan kulit normal. Bagi anda yang memiliki jenis kulit normal lebih bebas memilih produk sesuai keinginan.

Lain halnya dengan jenis kulit lain, diperlukan produk khusus untuk menanganinya. Sebut saja bahwa selain kulit normal, jenis lainnya termasuk masalah awal yang harus dihadapi. Untuk jenis kulit kering, ada bisa memilih produk dengan kandungan bahan pelembap tinggi. Sedangkan untuk jenis kulit sensitif, pastikan anda memilih produk bebas alkohol, paraben, dan pewangi buatan.

BACA:  Inilah Manfaat & Cara Membuat Masker Kopi Untuk Wajah Glowing

✦ Perhatikan Kandungan Utamanya

Hak setiap konsumen adalah mengetahui kandungan dari produk yang dipasarkan. Dalam hal ini, skincare Natasha untuk mencerahkan kulit menyediakan informasi yang dimaksud. Anda bisa melihat pada kemasan atau label untuk lebih detail nya. Apabila masih belum paham, jangan ragu bertanya kepada penjual.

Selain kandungan utama, mengetahui bahan pendukungnya juga penting dilakukan. Tujuan utama anda adalah untuk memiliki kulit lebih cerah dari sebelumnya dengan pemakaian produk skincare. Tidak ada salahnya jika anda mendapatkan manfaat lebih selain yang dimaksud. Misalkan untuk mengatasi garis halus dan kerut, atau juga menghilangkan jerawat.

✦ Pilih dengan Kandungan Sunscreen

Tips memilih skincare Natasha berikutnya adalah dengan memperhatikan kandungan sunscreen atau sunblock. Kandungan tersebut sangat penting untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Khususnya bagi anda yang sering beraktivitas diluar ruangan, kandungan sunscreen wajib diperhatikan.

Rekomendasi Skincare Natasha untuk Mencerahkan Kulit

Rekomendasi Skincare Natasha untuk Mencerahkan Kulit
Image by Ellafitria.com

Skincare Natasha memberikan paket terbaik bagi anda yang ingin lebih simpel tanpa memilih produk satu persatu. Hanya saja cara ini kurang efektif jika anda hanya membutuhkan satu atau dua produk saja. Kebanyakan produk Natasha untuk mencerahkan kulit bisa didapat dari jenis krim. Supaya lebih jelas, berikut rekomendasi pilihan terbaik dari kami!

1. Natasha Facial Cleanser Oxygen O2 Bubble

Natasha Facial Cleanser Oxygen O2 Bubble
Image by Sputric.com

Salah satu penyebab kulit kusam dan jauh dari kata cerah adalah adanya tumpukan sel kulit mati. Masalah tersebut bisa diatasi dengan varian Natasha Facial Cleanser Oxygen O2 Bubble. Kandungan utamanya antara lain Salicylic Acid, Moringa Pterygosperma Extract, dan Sodium PCA. Ketiga kandungan tersebut efektif mengangkat sel kulit mati dan sekaligus mengecilkan pori-pori.

Menariknya, skincare Natasha terbaik untuk mencerahkan kulit ini merupakan sabun cuci muka tanpa bilas. Bagi yang baru pertama kali menggunakannya terkadang bingung sehingga disamakan dengan sabun cuci muka. Padahal caranya penggunaanya sangat mudah, cukup oleskan merata pada kulit. Kemudian tunggu hingga muncul busa ringan dan bilas dengan kapas bersih.

2. Natasha Sebum Control Cream

Natasha Sebum Control Cream
Image by Bumeta.com

Selain untuk mencerahkan kulit, Natasha Sebum Control Cream juga baik untuk mengatasi masalah kulit berminyak. Seperti yang diketahui, kulit berminyak lebih rentan mengalami masalah jerawat. Masalah tersebut terjadi karena kotoran lebih mudah menempel pada kulit. Ketika tidak dibersihkan sempurna, kotoran tersebut akan menyumbat pori-pori sehingga muncul jerawat.

Di sinilah peran produk Natasha terbaik ini mulai dibutuhkan. Kulit berminyak dapat diatasi karena kandungannya mampu mengontrol minyak berlebih sehingga selalu normal. Uniknya, mengontrol minyak pada produk ini tidak mengakibatkan kulit kering. Semua berkat kandungan ekstrak bunga daisy, ekstrak beet root, dan argan oil.

BACA:  10 Manfaat Jeruk Nipis untuk Perawatan Wajah Anda

3. Natasha Facial Wash Oily

Natasha Facial Wash Oily
Image by Shopee.co.id

Jika yang pertama kali tidak perlu dibilas ketika pemakaian, kali ini seperti halnya facial foam pada umumnya. Setelah mengoleskan secara merata pada kulit wajah, anda perlu membilasnya hingga bersih. Manfaat utama dari Natasha Facial Wash Oily yakni untuk membersihkan kulit hingga ke poi-pori bagian dalam.

Dengan pemakaian secara teratur kulit bukan hanya tampak bersih, namun juga cerah alami. Produk skincare Natasha ini berbagai bahan alami sehingga aman digunakan untuk jenis kulit sensitif. Selain membuat kulit lebih halus bercahaya, manfaat lain yang didapatkan adalah mengurangi minyak berlebih. Dengan demikian, produk ini juga disarankan bagi anda yang memilki jenis kulit berminyak.

4. Natasha Moisturizing Sunscreen Cream Gel

Natasha Moisturizing Sunscreen Cream Gel
Image by Shopee.co.id

Pilihan skincare Natasha berikutnya adalah Moisturizing Sunscreen Cream Gel. Sesuai namanya, fungsi utama kali ini adalah untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Selain itu, produk terbaik ini juga dapat mencerahkan kulit dan menghilangkan flek hitam. Pada umumnya, sunscreen tidak cocok digunakan ketika kondisi kulit berjerawat.

Namun inilah yang menjadi keunggulan Natasha, dimana produk sunscreen mereka aman digunakan untuk jenis kulit berjerawat. Bentuknya gel dengan tekstur ringan sehingga mudah diserap kulit. Untuk hasil lebih maksimal, anda bisa mengombinasikan dengan produk perawatan kulit lainnya dari Natasha.

5. Natasha Magic CC Cream

Natasha Magic CC Cream
Image by Id.carousell.com

Magic CC Cream dari skincare Natasha ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang aktif menggunakan kosmetik seperti bedak. Seperti namanya, penggunaanya yaitu untuk alas bedak sehingga hasil makeup terlihat flawless. Jenis perawatan kulit ini mengandung bahan aktif vitamin E yang efektif untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi.

Kandungan Peptida nya sangat baik menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. Jadi selain untuk mencerahkan kulit, manfaat lain yang didapat dari produk kecantikan ini adalah terbebas dari jerawat. Produk ini juga baik untuk melindungi kulit dari radiasi sinar UV dan melembapkan kulit sepanjang hari. Bagi yang bermasalah dengan kerut halus dan keriput juga direkomendasikan untuk menggunakannya karena mengandung antioksidan tinggi.

6. Natasha Renewal Diamond Caviar Seru

Natasha Renewal Diamond Caviar Seru
Image by Lazada.co.id

Skincare Natasha memang tergolong lengkap dari berbagai jenis produk perawatan kulit. Selain yang telah disebutkan diatas, ada lagi dari jenis serum yang baik untuk mencerahkan kulit. Namun sebenarnya produk ini dikhususkan bagi anda yang mempunyai masalah penuaan dini, seperti garis halus, keriput, dan munculnya flek hitam.

Sesuai dengan namanya, Natasha Renewal Diamond Caviar Serum mengandung bahan aktif Caviar yang terbukti dapat meningkatkan produksi kolagen. Kandungan tersebut juga bagus untuk menghidrasi kulit sehingga kelembapan selalu terjaga setiap hari. Manfaat mencegah tanda penuaan dini tersebut semakin lengkap dengan adanya kandungan Peptide yang ampuh mencegah keriput.

BACA:  10 Masker Garnier Terbaik untuk Perawatan Wajah

7. Natasha UV Filter Moist Day Cream

Natasha UV Filter Moist Day Cream
Image by Review.soco.id

Setiap skincare Natasha selalu menggunakan bahan alami yang diproduksi secara modern. Seperti halnya UV Filter Moist Day Cream yang menggunakan teknologi Nano sehingga kandungannya mudah meresap di kulit. Untuk kandungannya, jenis ini diperkaya dengan Shea Butter sebagai pelembap nya. Kandungan ini juga dipercaya efektif mengatasi tanda penuaan dini.

Selai Shea Butter, skincare Natasha dengan tekstur krim ini juga mengandung vitamin E sebagai pencerah alami dan meratakan warna kulit. Cara menggunakannya cukup mudah, seperti halnya menggunakan krim pada umumnya. Akan tetapi hanya bisa digunakan untuk siang hari, sesuai namanya.

8. Natasha Skin Rejuvenation Complex

Natasha Skin Rejuvenation Complex
Image by Natasha-skin.com

Dengan produk unggulan yang dikenal dengan Skin Rejuvenation Complex, Natasha membantu anda sedang bermasalah dengan munculnya kerutan dan garis halus. Selain itu, kandungan utamanya juga efektif mencerahkan kulit ketika digunakan secara teratur. Untuk manfaat mencegah penuaan dini, varian ini dilengkapi dengan Arnica Extract dan vitamin B5.

Kandungan tersebut juga baik untuk meremajakan kulit sehingga tampak selalu awet muda. Adanya kandungan peptida semakin memperjelas fungsinya yang sangat baik membuat kulit awet muda. Kandungan tersebut terbukti mampu menghasilkan kolagen sehingga kulit terlihat kenyal dan semakin halus.

9. Natasha Mangostana Moisturizing Day Cream

Natasha Mangostana Moisturizing Day Cream
Image by Review.soco.id

Skincare Natasha untuk mencerahkan kulit selanjutnya adalah Mangostana Moisturizing Day Cream. Tidak jauh berbeda dengan produk sebelumnya yang hanya digunakan untuk siang hari. Kandungan utamanya adalah ekstra buah manggis sebagai antioksidan alami. Selain untuk mencerahkan kulit, varian ini juga terbukti mampu menangkal radikal bebas.

Manfaat lain yang didapatkan adalah melembapkan kulit sepanjang hari. Untuk hasil lebih maksimal, anda bisa menggunakannya krim siang ini sebelum beraktivitas diluar ruangan. Meskipun tidak mengandung sunblock, namun setidaknya lebih baik daripada kulit wajah langsung terkena paparan sinar UV.

10. Moisturizing Anti Aging Cream

Moisturizing Anti Aging Cream
Image by Natasha-skin.com

Rekomendasi terakhir skincare Natasha untuk mencerahkan kulit yaitu Moisturizing Anti Aging Cream. Mungkin anda menganggap bahwa varian ini untuk masalah penuaan dini. Memang benar demikian, akan tetap ada fungsi atau manfaat lain yang bisa didapatkan, yaitu sebagai pencerah alami kulit.

Rekomendasi skincare ini cukup menarik karena terdiri dari berbagai bahan botanical utama. Bahan yang dimaksud diantaranya adalah ekstrak lidah buaya, vitamin E, minyak bunga matahari, dan peptida. Dengan semua kandungan yang dimaksud, anda juga mendapatkan manfaat untuk mencegah jerawat. Moisturizing Anti Aging Cream ini juga baik digunakan untuk kulit kering.

Itulah beberapa rekomendasi skincare Natasha yang dapat membantu mencerahkan kulit Anda. Untuk pilihan mana yang terbaik, semua bisa dikatakan terbaik. Hanya saja anda harus menyesuaikan dengan jenis kulit dan masalah utama yang dihadapi, selain untuk tujuan mendapatkan kulit lebih cerah tentunya.