15 Merk Tas Ransel Terbaik untuk Wanita

15 Merk Tas Ransel Terbaik untuk Wanita

Tas ransel adalah salah satu jenis tas yang sering digunakan oleh banyak orang, termasuk wanita. Jenis tas ini sangat populer karena memberikan kenyamanan saat digunakan dan dapat memuat banyak barang tanpa merasa terbebani. Ada banyak merk tas ransel untuk wanita yang tersedia di pasaran, namun tidak semuanya dikatakan terbaik.

Dalam memilihnya, ada banyak hal yang perlu nada pertimbangkan. Misalnya bahan yang digunakan, apakah kain sintetis, kulit, atau bahan lain. Kemudian anda pun harus menentukan untuk apa fungsi utama dari tas tersebut. Pada kesempatan kali ini, kami mencoba memberikan rekomendasi beberapa merek yang mungkin anda minati.

1. PNA Molly Backpack

PNA Molly Backpack
Image by Tokopedia.com

PNA Molly Backpack dapat dijadikan pilihan pertama bagi anda yang ingin tampil modis. Tas ini memiliki desain yang stylish dan modern dengan bentuk yang simpel dan minimalis. Bahannya terbuat dari kanvas yang tahan lama dan berkualitas tinggi, sehingga cocok untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama meski dengan sedikit perawatan.

Kelebihan dari merek ini salah satunya yaitu dilengkapi dengan banyak kantong dan ruang penyimpanan. Anda dapat memuat banyak barang, seperti laptop, buku, dan aksesoris lainnya. Tas ransel ini juga memiliki tali bahu yang dapat diatur panjangnya sesuai dengan kebutuhan pengguna. Ketika digunakan pun nyaman karena dilengkapi dengan bantalan lembut.

2. Kobe Roll Top Backpack

Kobe Roll Top Backpack
Image by Bukalapak.com

Selanjutnya ada Kobe Roll Top Backpack yang diproduksi oleh EUCK. Desain yang modern dan elegan menjadi daya tarik dan nilai plus tersendiri. Bahannya pun berkualitas sehingga dijamin awet dalam penggunaan waktu lama. Dengan kualitas dan desain yang dimiliki, anda tidak perlu menyiapkan dana besar untuk memilikinya.

Merk tas ransel untuk wanita ini hanya di banderol di kisaran harga 300 ribu rupiah. Adanya sistem roll-top yang memudahkan anda untuk membuka dan menutup tas dengan mudah. Selain itu juga dapat menyesuaikan kapasitas tas sesuai dengan kebutuhan. Menariknya, tas ini memiliki bermacam pilihan warna, jadi silahkan dipilih sesuai warna favorit anda.

3. Backpack Kierra

Backpack Kierra
Image by Shopee.co.id

Backpack Kierra adalah merk tas ransel wanita yang populer dan tersedia dalam berbagai ukuran serta desain. Menggunakan tas ini sangat cocok bagi anda yang ingin tampil modis. Karena banyak desain yang dapat dipilih, anda pun bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup. Tas ini memiliki bantalan punggung yang nyaman dan tali bahu yang dapat disesuaikan.

Baca Juga:  15 Rekomendasi Tas Pinggang Pria yang Kekinian dan Modis

Untuk membawa banyak barang tidak masalah, karena banyak kompartemen dan saku yang mudah diakses. Harganya memang cukup mahal, tas ransel ini di banderol seharga 400 ribu di toko online. Namun harga tersebut dijamin setara dengan apa yang anda dapatkan. Bukan hanya soal penampilan, namun juga sesuai fungsi utamanya.

4. Phalanger 35 WS

Phalanger 35 WS
Image by Eigeradventure.com

Salah satu tips ketika memilih tas ransel wanita adalah dengan memperhatikan kapasitas. Semakin besar ukurannya, semakin banyak pula barang yang bisa dibawa. Tentunya tidak mengesampingkan desain dan juga bentuknya. Seperti Phalanger 35 WS yang diproduksi oleh Eiger, desain nya modis dan ukurannya lumayan besar.

Merek tas ini biasanya digunakan wanita yang menyukai aktivitas outdoor, seperti hiking misalnya. Kapasitasnya mencapai 35 liter sehingga bisa memuat banyak keperluan selama hiking. Menariknya, ada beberapa kantong yang disediakan sehingga anda bisa memisahkan barang besar dan barang kecil, misalnya HP, kunci, atau dompet.

5. Nakaki Backpack

Nakaki Backpack
Image by Tokopedia.com

Selanjutnya ada Nakaki Backpack yang cocok digunakan dalam kondisi apapun. Desain yang modis menjadikan penampilan anda semakin bergaya. Tidak hanya modis, tampilannya yang ergonomis membuatnya nyaman digunakan dalam kondisi apapun. Merk tas ransel terbaik wanita ini dibuat dengan menggunakan bahan kulit sintetis berkualitas tinggi sehingga awet.

Selain dapat dijadikan tas ransel, anda pun bisa menggunakannya dengan gaya selempang. Panjang talinya dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau postur tubuh. Seperti halnya tas pada umumnya, kali ini juga tersedia banyak varian warna. Untuk harganya sendiri di banderol sekitar 400 ribu rupiah, anda bisa mendapatkannya di toko online.

6. Fjallraven Kanken

Fjallraven Kanken
Image by Zalora.co.id

Fjallraven Kanken adalah tas ransel wanita yang populer selama beberapa tahun terakhir, terutama di kalangan para remaja dan anak muda. Produk ini berasal dari Swedia dan dirancang pada tahun 1978 oleh perusahaan Fjallraven, yang terkenal dengan produk-produk outdoor berkualitas tinggi.

Desain nya sangat khas dengan bentuk kotak, dua tali bahu yang kuat, dan logo merek berupa rubah polar di bagian depan. Tas ransel ini tersedia dalam berbagai warna cerah yang menarik perhatian, seperti merah, kuning, hijau, biru, dan ungu. Selain itu tersedia berbagai ukuran, mulai dari mini hingga besar, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

7. Sierra Backpack

Sierra Backpack
Image by Amazon.com

Sierra Backpack terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang tahan lama dan tahan air. Bahan yang digunakan pada tas ini adalah nylon dan polyester, yang membuatnya ringan dan mudah dibawa. Merk tas ransel terbaik untuk wanita ini memiliki beberapa kompartemen yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai barang, termasuk laptop atau tablet.

Baca Juga:  10 Rekomendasi Jaket Kulit Pria Model Terbaru dan Stylish

Desain tas ini sangat ergonomis dan nyaman digunakan untuk aktivitas yang intens. Produk ini juga dilengkapi dengan tali pinggang yang dapat diatur. Tujuannya supaya dapat membantu pengguna dalam membagi beban dan mengurangi tekanan pada punggung. Harganya tidak jauh berbeda dengan produk sebelumnya, yakni sekitar 400 ribu rupiah.

8. Marc Jacobs

Marc Jacobs
Image by Blibli.com

Selanjutnya ada Marc Jacobs yang merupakan salah satu merek fashion terkenal di seluruh dunia, terutama dalam kategori tas ransel wanita. Ada banyak macam gaya dan desain yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari para wanita. Salah satu yang terkenal adalah The Mini Double Pack. Tas ini memiliki desain yang unik dengan bahan kulit yang berkualitas tinggi.

Tas ransel ini juga memiliki tampilan yang sangat stylish dan cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Ukurannya lumayan besar sehingga anda dapat membawa banyak barang sekaligus. Namun untuk memilikinya, anda harus menyiapkan budget besar. Rata-rata merek tas ini di banderol di kisaran harga 1 juta lebih.

9. Longchamp Le Pliage

Longchamp Le Pliage
Image by Longchamp.co.id

Mungkin banyak yang belum mengetahui tentang merk tas ransel wanita Longchamp. Padahal di pasaran cukup banyak ditemukan, namun memang sedikit kalah bersaing dengan merek lainnya. Meski demikian, bukan berarti tas ini tidak berkualitas dan tidak layak menjadi pilihan. Merek ini terkenal dengan desain yang elegan, berkualitas tinggi, dan tahan lama.

Salah satu yang paling terkenal adalah Le Pliage, terbuat dari bahan kulit sintetis yang tahan air. Selain itu, tas ini juga dapat dilipat menjadi ukuran yang lebih kecil sehingga mudah disimpan dalam tas lainnya. Produk ini memiliki tampilan yang stylish dengan berbagai pilihan warna dan motif, jadi anda tetap terlihat modis dan bergaya.

10. GG Marmont dari Gucci

GG Marmont dari Gucci
Image by Banananina.co.id

Jika sebelumnya jarang dikenal, kali ini justru sebaliknya, anda pati mengenal merk tas Gucci bukan? Bahkan saking terkenal nya, banyak produsen yang memalsukan produk ini. Namun demikian, antara yang asli dan palsu jelas terlihat bedanya. Anda bisa melihat dari kualitas bahan yang digunakan dan juga merek utama yang menempel pada bagian depan tas.

Gucci adalah produsen tas ternama yang sudah mengeluarkan banyak produk, salah satunya adalah GG Marmont. Merek ini memiliki desain yang elegan dan simpel dengan logo GG Gucci yang terbuat dari kulit matang dan bahan velvet. GG Marmont tersedia dalam berbagai ukuran, warna, dan gaya yang berbeda sehingga cocok untuk berbagai acara.

11. Rhea dari Michael Kors

Rhea dari Michael Kors
Image by Blibli.com

Salah satu merk tas ransel wanita Michael Kors yang paling terkenal adalah Rhea. Tas ini terbuat dari kulit sapi yang tahan lama dan memiliki desain yang simpel. Terdapat logo di depannya yang terbuat dari logam. Rhea tersedia dalam berbagai ukuran, warna, dan gaya yang berbeda, silahkan disesuaikan dengan kebutuhan.

Baca Juga:  10 Pilihan Tas Hush Puppies Wanita Terbaru dan Stylish

Karena bahan yang digunakan berkualitas, tas ini termasuk tahan lama. Untuk perawatannya sendiri sangat mudah, anda hanya perlu mengelap dengan kain basah apabila kotor. Namun pastikan bahwa anda tidak menyimpannya di tempat yang lembap atau terlalu kering. Menggunakan merk tas ini dijamin dapat meningkatkan percaya diri anda.

12. Moschino

Moschino
Image by Zalora.co.id

Moschino adalah merek fashion asal Italia yang dikenal dengan desain yang unik, inovatif, dan mencolok. Merek ini juga menawarkan berbagai macam produk, termasuk tas ransel wanita yang ikonik. Desain yang kreatif dan berbeda dari tas ransel merek fashion lainnya menjadi kelebihan tersendiri.

Salah satu produk yang terkenal adalah ransel dengan desain bentuk topeng. Bahannya terbuat dari bahan kulit dan dilengkapi dengan tali bahu yang dapat disesuaikan. Selain itu, Moschino juga menawarkan produk dengan desain yang lebih simpel, seperti tas ransel dengan logo merek yang besar di bagian depan.

13. Louis Vuitton

Louis Vuitton
Image by Louisvuitton.com

Siapa yang tidak kenal dengan Louis Vuitton, merek asal Perancis ini berhasil merajai pasar dengan berbagai produknya. Salah satu adalah tas ransel wanita yang banyak di temukan di toko online atau pasar tradisional. Semua produk tas nya dibuat dari bahan berkualitas tinggi, misalnya kulit sapi, kanvas berlapis, dan kain sintetis.

Tas ransel Louis Vuitton memiliki desain yang elegan dan fungsional. Ada beberapa kantong dalam dan luar yang dapat memudahkan anda untuk menyimpan barang. Merek ini terkenal dengan desain monogram LV-nya yang ikonik. Desain tersebut menjadi ciri khas dan simbol kemewahan serta gaya hidup yang bergengsi.

14. Elizabeth Bag Johanna Backpack

Elizabeth Bag Johanna Backpack
Image by Istyle.id

Jika beberapa merek sebelumnya di banderol dengan harga tinggi, lain halnya kali ini. Elizabeth Bag Johanna Backpack dijual dengan harga cukup terjangkau sehingga siapa saja bisa memilikinya. Kelebihan dari tas ini yaitu desain yang simpel dan tidak terlalu rumit. Ada total tiga kantong tempat menyimpan barang.

Kantong utama terletak di bagian atas, sedangkan dua lainnya berada di depan. Ukuran kantong pertama cukup besar dan biasanya digunakan untuk menyimpan barang besar. Sedangkan untuk dua kantong lainnya kecil, anda bisa menempatkan HP, dompet, dan buku harian di kantong tersebut.

15. Shopie Martin Alves

Shopie Martin Alves
Image by Shopee.co.id

Desain yang trendi membuat Shopie Martin Alves cocok digunakan untuk segala keperluan. Tas ini terbuat dari bahan kulit asli sehingga awet, perawatannya pun sangat mudah. Hanya ada satu kantong utama yang dilengkapi ritsleting. Sedangkan untuk lainnya hanya berupa kantong, tidak ada ritsleting seperti halnya produk lain.

Ketika anda memilih sebuah produk, yang paling utama adalah menyesuaikan kebutuhan. Ini juga termasuk ketika memilih merk tas ransel terbaik untuk wanita. Selain itu, anda tidak boleh lupa akan fungsi aslinya. Namun yang paling penting adalah menyesuaikan budget yang dimiliki, karena masing-masing produk dijual dengan harga yang berbeda.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar photo

Rafika Ilham

Rafika suka menyelami setiap momen hidupnya, merekam dengan kamera iPhone dan menyimpan di buku catatannya.

Tags