55+ Model Baju Hamil Modern Terbaik

31+ Model Baju Hamil Modern Terbaik

Tentunya ketika sedang hamil bingung menentukkan baju hamil untuk kerja ataupun jalan-jalan agar penampilan tetap terlihat menarik dan elegan.

Saat ini sudah banyak model baju ibu hamil yang cocok untuk digunakan dalam segala situasi. Desain baju hamil yang kekinian akan memberikan kenyamanan dan keleluasaan saat melakukan aktifitas sehari-hari. Kini memang sudah banyak model baju paling recomended untuk digunakan untuk orang hamil saat berpergian yang bisa ditemukan di toko online atau toko konvensional.

Beragam Model Baju Hamil Terbaru

1. Baju Hamil Modern

Bagi Anda yang sedang hamil maka sebaiknya ketahui baju modern yang akan memberikan kenyamanan untuk digunakan dalam acara formal ataupun non formal di bawah ini.

Baju Hamil Modern DressBaju Hamil Modern Coklat
Baju Hamil Modern KuningBaju Hamil Modern Korea
Baju Hamil Modern Gray
Baju Hamil Modern PutihBaju Hamil Modern Hitam
  • Baju Hamil Two Tone

Model baju hamil modern paling populer di kalangan para wanita yaitu model baju hamil two tone. Nah, ketahuilah bahwa two tone merupakan salah satu jenis baju yang memiliki dua perpaduan warna sehingga terlihat casual tetapi tetap terlihat nyaman dan elegan saat digunakan.

  • Siluet A

Berikutnya Anda juga bisa menggunakan baju hamil model siluet A yang memiliki desain ataupun model sangat menarik yaitu adanya model seperti diluet di bagian payudara sehingga akan semakin membuat para ibu hamil nyaman untuk menggunakannya.

2. Baju Hamil Kerja

Bagi ibu hamil yang sedang kerja pastinya bingung memilih baju hamil yang paling nyaman, ini dia penjelasannya.

Baju Hamil Kerja BatikBaju Hamil Kerja Dress
Baju Hamil Kerja DressBaju Hamil Kerja Modis
Baju Hamil Kerja AbuBaju Hamil Kerja Cevolia
Baju Hamil Kerja BusuiBaju Hamil Kerja Trend
  • Wrapp Dress

Wrapp dress merupakan salah satu model baju ibu hamil dengan tipe kemeja yang tetap memberikan kesan menarik dan unik saat digunakan. Tentunya Anda dapat menggunakannya sebagai pakaian sehari-hari untuk berkerja dengan lebih nyaman. Walaupun tipe baju kemeja tetapi memang memiliki ukuran panjang seperti dress.

  • Burkat Nursing Meternitty Dress

Selanjutnya model pakaian hamil untuk bekerja yang paling populer Anda juga bisa menggunakan kombinasi dari burkat nursing yang sangat elegan ketika digunakan. Tidak hanya cocok digunakan untuk bekerja tetapi juga recomended untuk menghadiri berbagai acara resmi.

BACA:  24 Model Baju Hamil Kerja Modis Terbaru

3. Baju Hamil Lucu

Ingin tahu model baju lucu agar tampak lebih cantik dan menarik saat menggunakannya? Ini dia model yang direkomendasikan.

Baju Hamil Lucu KoreaBaju Hamil Lucu Dress
Baju Hamil Lucu MotifBaju Hamil Lucu Polkadot
Baju Hamil Lucu PutihBaju Hamil Lucu Elegan
Baju Hamil Lucu ModernBaju Hamil Lucu Frock
  • Shejiga Plain Casual

Shejiga plain casual merupakan jenis baju ibu hamil casual dengan model sederhana tetapi ditambah dengan berbagai motif tentunya membuat baju ini dikenakan oleh ibu hamil menjadi terlihat menarik dan lucu.  Oleh karena itu, baju model ini bisa digunakan untuk pakaian sehar-hari.

  • Alkenzo Two Tone

Berikutnya baju yang lucu juga dapat dipadukan dengan dua warna yang berbeda sehingga akan membuat penampilan Anda tetap menarik. Nah, ketahuilah bahwa Alkenzo Two Tone ini memang telah dikombinasikan dengan dua variasi warna yang bagus sehingga bisa membuat penampilan Anda tampak lebih elegan.

4. Baju Hamil Ukuran Besar

Ketika kehamilan datang, para wanita akan mengalami kenaikan berat badan yang cukup drastis. Sehingga mereka membutuhkan baju yang memiliki ukuran lebih besar dari yang bisa digunakan sebelum hamil. Saat ini anda bisa menemukan banyak sekali baju hamil yang memiliki ukuran besar. Tentunya model pakaian hamil seperti ini akan membantu anda dalam memilih baju yang nyaman dan tidak sempit. Pakaian sempit akan membuat anda merasa sesak ketika melakukan aktivitas terlebih lagi jika ukuran perut sudah semakin membesar dan perlu

Baju Hamil Ukuran Besar JeansBaju Hamil Ukuran Besar Kombinasi
Baju Hamil Ukuran Besar MotifBaju Hamil Ukuran Besar Setelan
Baju Hamil Ukuran Besar PanjangBaju Hamil Ukuran Besar Overall
Baju Hamil Ukuran Besar KhendriaBaju Hamil Ukuran Besar Cantik

Baju ukuran besar tentu saja akan membuat para ibu hamil merasa nyaman ketika mengenakannya. Pasalnya ibu hamil mudah merasa sesai ketika menggunakan pakaian ketat dan berujung pada ketidaknyamanan yang mereka rasakan. Oleh sebab itu untuk memilih baju hamil perhatikan ukurannya terlebih dahulu. Sesuaikanlah ukuran baju dengan ukuran tubuh. Kini banyak juga baju hamil dengan ukuran jumbo jika anda mengalami kenaikan berat badan yang drastis selama masa kehamilan. Sehingga anda bisa mudah menemukan baju berukuran besar.

5. Baju Hamil untuk Pesta

Ketika hamil tentu saja anda bisa menghadiri acara-acara formal termasuk pesta dengan pakaian yang tak kalah elegan. Pilhan model baju untuk pesta juga ada banyak. Anda bisa memadukan celana kulot dengan tunik yang cocok untuk digunakan di acara pesta. Meskipun terkesan lebih simpel, namun anda bisa memilih tunik yang memiliki detail yang cantik untuk menunjang penampilan. Banyak ibu hamil yang ingin memiliki baju hamil yang cocok untuk digunakan ke pesta ataupun acara-acara formail lainnya. Agar penampilan mereka tetap cantik dan menawan ketika menghadiri pesta.

BACA:  24 Model Baju Hamil Kerja Modis Terbaru
Baju Hamil Pesta RendaBaju Hamil Pesta Putih
Baju Hamil Pesta TrendyBaju Hamil Pesta Korean
Baju Hamil Pesta SifonBaju Hamil Pesta Long Dress
Baju Hamil Pesta BlusBaju Hamil Pesta Breathable

Model baju ibu hamil untuk pesta yang bisa digunakan oleh anda adalah baby doll dress. Meskipun model baju ini terlihat biasa namun detail pada penambahan pita besar yang ada di sekitar perut menjadi daya pikat tersendiri yang membuat anda terlihat lebih cantik dan menarik. Saat mengenakan dress yang satu ini anda juga bisa memadukannya dengan hijab yang senada sehingga penampilan pun menjadi lebih menarik dan mengesankan.

6. Model Baju Hamil Kekinian

Untuk model baju hamil yang kekinian maka Anda dapat memilih berbagai model baju yang terbaru di bawah ini.

Model Baju Hamil Kekinian KoreanModel Baju Hamil Kekinian Kasual
Model Baju Hamil Kekinian MaternityModel Baju Hamil Kekinian Motif
Model Baju Hamil Kekinian StripeModel Baju Hamil Kekinian Skirt
Model Baju Hamil Kekinian Lace
  • Refiuta Plain Ruffle

Refiuta plain ruffle merupakan baju kekinian yang sangat casual disertai dengan motif garis-garis sehingga membuat desain ataupun modelnya semakin terlihat unik dan menarik. Terlebih lagi motif baju yang satu ini juga ditambah dengan adanya pita dibagian perutnya sehingga Anda akan semakin tampak anggun ketika menggunakannya.

  • Shonayi Strip

Berikutnya Anda juga bisa memilih baju ibu hamil kekinian shonayi strip yang memiliki berbagai motif strip yang membuat Anda tetap terlihat elegan. Sebenarnya model yang satu ini tetap cocok digunakan untuk menghadiri berbagai acara yang bersifat formal ataupun non formal dengan nuansa casual tetapi tetap elegan.

7. Model Baju Hamil Lainnya

Model Baju Hamil ModisModel Baju Hamil Gaun
Model Baju Hamil PopulerModel Baju Hamil Korea
Model Baju Hamil SifonModel Baju Hamil Biru
Model Baju Hamil MaternityModel Baju Hamil Lengan Pendek

Poin Penting Dalam Memilih Baju Ibu Hamil

Dalam memilih baju hamil modern ternyata Anda juga harus memperhatikan berbagai poin penting yang memang harus diperhatikan, ini dia informasi lebih detailnya untuk Anda.

Poin Penting Dalam Memilih Baju Ibu Hamil

1. Pilih Bahan Baju Berkualitas

Hal pertama yang menjad poin penting dalam memilih pakaian hamil yaitu memilih bahan baju yang berkualitas bagus. Mengapa demikian? hal tersebut tentunya sangat berkaitan dengan memberikan nuansa adem saat digunakan sehingga Anda tidak akan merasa panas walaupun harus menggunakan baju hamil dalam waktu yang lama. Biasanya orang yang baru pertama kali hamil akan merasa risih ketika menggunakan baju hamil.

Namun, dengan menggunakan pakaian hamil yang memiliki bahan berkualitas bagus seperti bahan katun tentunya akan membuat ibu hamil jadi lebih mudah dan bebas untuk beraktivitas.

2. Longgar

Berikutnya, Anda juga harus memilih baju ibu hamil yang longgar agar Anda lebih mudah dalam menjalankan aktivitas. Selain itu, Anda juga harus memilih baju hamil yang longgar agar dapat memberikan ruang kepada si bayi agar tidak merasa ditekan. Apabila Anda menggunakan baju yang ketat maka bayi memang menjadi merasa tidak nyaman.

BACA:  24 Model Baju Hamil Kerja Modis Terbaru

Nah, oleh karena itu sebaiknya harus memilih baju yang longgar jangan memilih baju yang ketat karena hal tersebut sangat mengganggu ruang gerak bayi bahkan dapat dikatakan tidak sehat untuk bayinya.

3. Sesuaikan dengan Usia Kehamilan

Selanjutnya, Anda juga harus memilih baju yang sesuai dengan usia kandungannya. Mengapa demikian? hal tersebut dikarenakan tak semua baju hamil dapat digunakan untuk semua usia kehamilan. Nah, jika diawal kehamilan Anda masih bisa menggunakan pakaian yang biasa digunakan.

Tetapi ketika Anda sudah memiliki usia kandungan di atas 4 bulan pastinya perut akan menjadi lebih besar. Dengan demikian pastinya akan membuat bayi memerlukan ruang gerak sehingga sangat diharuskan untuk menggunakan pakaian ataupun baju yang lebih besar.

4. Pilih Model Kekinian

Anda tentunya juga dapat memilih model baju kekinian sehingga walaupun Anda sedang hamil masih bisa mengikuti trend jaman masa kini. Perlu diketahui bahwa jika Anda tidak menemukkan baju hamil kekinian tentunya bisa membuat baju hamil sendiri tentunya.

Dengan demikian pastinya Anda akan tetap lebih merasa percaya diri ketika menggunakannya. Namun, sebenarnya di berbagai toko baju Anda sudah bisa menjumpai berbagai pakaian hamil dengan model trend masa kini yang sangat recomended untuk Anda gunakan.

5. Casual

Berikutnya, sangat disarankan bagi Anda untuk memilih baju hamil dengan model casual sehingga tidak ribet menggunakannya. Walaupun modelnya casual tetapi Anda masih bisa tetapi terlihat cantik dan anggun apabila Anda memilih baju tanpa model ataupun desain yang cukup ribet.

Sebagai ibu hamil tentunya Anda akan tetap terlihat menarik asalkan terlihat cukup casual dan sederhana.

6. Utamakan Kenyamanan

Dalam memilih baju ibu hamil Anda memang sangat diharuskan untuk mengutamakan bentuk kenyamanan. Dengan demikian sebenarnya dalam memilih model baju, motif baju ataupun yang lainnya bukan lagi menjadi suatu hal yang paling utama.

Oleh karena itu, dalam memilih busana hamil Anda memang sangat disarankan untuk memilih yang memberikan kenyamanan untuk diri sendiri dan bayi. Dengan begitu maka Anda akan lebih bebas dalam melakukan berbagai aktivitas ataupun kegiatan dengan penuh percaya diri dan nyaman.

Itulah beberapa pilihan model baju hamil terbaru yang paling recomended untuk Anda di jaman now disertai dengan penjelasan penting dalam memilih baju terbaik yang akan memberikan kenyamanan untuk Anda.

Leave a Comment