15 Model Tas Selempang Pria Terbaru & Kekinian

15 Model Tas Selempang Pria Terbaru & Kekinian

Bagi sebagian pria, tas hanya berfungsi sebagai tempat untuk menaruh barang selama bepergian. Di sisi lain, faktanya tas mampu menambah penampilan agar terlihat lebih trendy. Dengan alasan ini pula saat ini banyak yang mencari model tas selempang pria karena dianggap lebih fleksibel dalam pemakaiannya.

Tas selempang disebut juga dengan sling bag, merupakan salah satu jenis tas yang saat ini mulai banyak dicari konsumen. Jenis tas ini dianggap mampu menambah kesan kekinian bagi pria yang memakainya. Bahkan ada juga pria yang menggunakannya meskipun tidak ada isi di dalamnya, tujuannya hanya untuk bergaya.

Kelebihan tas selempang dari kemudahan dalam membawanya karena memiliki ukuran relatif kecil. Selain itu, desain nya bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan acara atau fungsi utamanya. Warna, bahan, dan motif adalah beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilihnya. Berikut beberapa rekomendasi model tas selempang pria terbaik sebagai pertimbangan!

1. Ransel Tablet 8 inci

Ransel Tablet 8 inci
Image by Shopee.co.id
Cek Harga di LazadaCek Harga di Shopee

Rekomendasi pertama adalah Ransel Tablet 8 inci yang merupakan produk dari Ozone. Kelebihan tas selempang ini dari desain yang kekinian dan cocok dijadikan tempat penyimpanan gadget. Ada fitur tersendiri untuk meletakkan HP supaya lebih aman dari benturan.

Anda bisa menggunakannya dengan cara dijinjing atau digendong karena terdapat tali berbantal dan handel. Termasuk tipe vertikal, tas selempang terbaik untuk pria ini hanya memiliki panjang sekitar 33 centimeter. Bahannya dari poly dolby yang terkenal halus sehingga nyaman digunakan. Menariknya, tas yang dijual dengan harga sekitar 120.000 ini bisa dibuka dari segala sisi.

2. Velo Cross-body Bag

Velo Cross-body Bag
Image by Shopee.co.id
Cek Harga di LazadaCek Harga di Shopee

Velo Cross-body Bag sangat disarankan bagi pria dengan aktivitas tinggi. Terbuat dari berbagai bahan, diantaranya adalah Poliester, mesh, Zipper, dan lainnya. Setiap bahan memiliki fungsi masing-masing, namun pada umumnya berhubungan dengan air. Jadi bisa dikatakan bahwa produk tas dari Gravity Element ini tahan air sehingga tidak mengkhawatirkan meskipun dalam kondisi hujan.

Termasuk tipe horizontal sehingga digunakan di semua bagian tubuh. Bahkan anda bisa menggunakannya sebagai sabuk untuk menambah penampilan lebih trendy. Dari segi ukurannya tidak jauh berbeda dengan produk pertama, yaitu sekitar 30 centimeter. Tetapi harganya lumayan mahal, sekitar 250.000 rupiah di pasar online.

BACA:  10 Merk Sepatu Pantofel Terbaik untuk Pria

3. Project E Faixo Dezenovo Terracotta

Project E Faixo Dezenovo Terracotta
Image by Lazada
Cek Harga di LazadaCek Harga di Shopee

Dengan harga yang sama dari model tas selempang pria sebelumnya, Dezenovo Terracotta memiliki dua fungsi pemakaian. Fungsi yang dimaksud adalah bisa dipakai untuk sling bag dan shoulder bag. Dengan dua fungsi ini, dijamin anda tidak akan pernah bosan memakainya. Tas ini juga dilengkapi dengan fitur penyimpanan gadget yang aman.

Memang terkesan mahal, namun tas yang diproduksi oleh Esgotado ini termasuk awet karena menggunakan canvas bold ultra water repellent sebagai bahan utamanya. Desain nya trendy dan membuat siapa pun yang memakainya naik kelas dalam hal penampilan. Tas ini memiliki ukuran kecil, hanya dengan panjang 33 centimeter.

4. 825 Curve

825 Curve
Image by Bukalapak.com
Cek Harga di LazadaCek Harga di Shopee

Selain Ransel Tablet 8 inci yang telah disebutkan sebelumnya, Ozone memiliki produk tas lain yang tidak kalah keren. 825 Curve menjadi pilihan karena dikatakan multifungsi, anda bisa menggunakannya di paha, pinggang, dan bahu. Ukurannya pun lebih kecil dari sebelumnya, hanya sekitar 20 centimeter.

Tidak jauh berbeda dengan model satunya, tas selempang yang ditawarkan dengan harga mulai 125.000 ini cocok digunakan sebagai tempat penyimpanan gadget. Selain itu, ada pula empat penyimpanan CD yang aman dan anti gores. Warna dominannya hitam dengan tali yang bisa disesuaikan panjangnya.

5. Sling Bag Walker Black

Sling Bag Walker Black
Image by Shopee.co.id
Cek Harga di LazadaCek Harga di Shopee

Model tas selempang pria terbaru berikutnya adalah Sling Bag Walker Black. Produk dari Visval ini terkenal simpel, namun tetap memberikan kesan trendy pada pemakainya. Ukurannya pun lumayan kecil, hanya 25 centimeter dengan tipe horizontal. Anda bisa mendapatkannya hanya dengan harga sekitar 170.000 rupiah di toko online.

6. Mi Multifunctional Urban Single Shoulder Backpack

Mi Multifunctional Urban Single Shoulder Backpack
Image by Xiaomi-mi.com
Cek Harga di LazadaCek Harga di Shopee

Tas selempang terbaik berikutnya dari Xiaomi dengan produknya yang dikenal dengan Mi Multifunctional Urban Single Shoulder Backpack. Kelebihan dari tas ini adalah dari slot yang ada di dalamnya sehingga anda bisa dengan mudah mengambil barang. Posisinya horizontal sehingga cocok digunakan di punggung.

Bahan utamanya dari Poliester yang awet dan nyaman di pakai. Bagian belakangnya terbuat dari Mesh yang melindungi anda dari gerah saat memakainya di cuaca panas. Produk tas selempang yang dijual dengan harga sekitar 185.000 ini memiliki dimensi sekitar 32 cm ×17,5 cm × 8 cm.

7. JOY Casual Male Canvas Messenger Bag

JOY Casual Male Canvas Messenger Bag
Image by Shopee.co.id
Cek Harga di LazadaCek Harga di Shopee

Dari desain nya, JOY Casual Male Canvas Messenger Bag lebih cocok digunakan bagi anda yang bekerja di perkantoran. Warnanya pun trendy dengan biru navy dan putih di beberapa bagian tertentu. Adanya slot membuat penyimpanan barang lebih rapi dan tentunya aman. Fitur lain adalah terdapat zipper open way yang menjadikannya terlihat lebih keren.

BACA:  10 Merek Sepatu Sneakers Wanita Terbaik dengan Harga Terjangkau

Jenis tas ini termasuk vertikal dengan tali berbantal yang nyaman digunakan. Tali tersebut juga memiliki setelan untuk menyesuaikan panjangnya ketika dipakai. Tidak perlu membayar mahal jika anda ingin tampil kekinian dengan tas keren ini, cukup sediakan dana sekitar 140.000 rupiah dan dapatkan di toko beberapa toko online.

8. Pu Buckled Zipper Slingbag

Pu Buckled Zipper Slingbag
Image by Urban-state.com
Cek Harga di LazadaCek Harga di Shopee

Pu Buckled Zipper Slingbag adalah salah satu tas selempang yang diproduksi oleh Urban State. Desain nya elegan dengan dominan warna cokelat yang dihiasi dengan sedikit warna hitam. Dengan bentuk vertikal, tas ini cocok dibawa di acara formal. Sesuai namanya, bahan utama untuk membuat tas yang dijual dengan harga 600.000 rupiah ini dari PU leather yang pastinya awet.

9. Bloods BG Rusther 03

Bloods BG Rusther 03
Image by Shopee.co.id
Cek Harga di LazadaCek Harga di Shopee

Dari produk lokal, ada model tas selempang pria terbaru yang mungkin cocok di tubuh anda, namanya Bloods BG Rusther 03. Kesan pertama yang didapatkan adalah unik karena adanya woven patch di bagian depannya.

Tersedia berbagai ukuran, jadi anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan. Pilihan tepat ketika banyak barang yang dibawa adalah Large dengan dimensi 16 cm x 35 cm. Dengan bahan utama Cordura, produk dari Patria Karya Mulia dijual dengan harga sekitar 200.000 rupiah.

10. Tonga 32AB003310

Tonga 32AB003310
Image by Shopee.co.id
Cek Harga di LazadaCek Harga di Shopee

Masih berbahan dasar Cordura, kali ini ada Tonga 32AB003310 yang di banderol dengan harga mulai 190.000 rupiah. Kelebihan dari tas ini adalah dari ukurannya sehingga anda bisa membawa banyak barang sekaligus. Apalagi ada kantong luar yang cocok digunakan untuk penyimpanan barang berukuran kecil.

Desain nya trendy berbentuk segitiga dan mudah dibawa kemana-mana. Anda bisa memilih dua varian warna yang tersedia, yakni abu-abu dan biru navy. Sayangnya, tas selempang ini menggunakan handel yang tidak dapat disesuaikan panjangnya.

11. Hipbag Camo Dark Brown

Hipbag Camo Dark Brown
Image by Tokopedia.com

Adanya strap menjadi salah satu kelebihan Hipbag Camo Dark Brown karena anda bisa menyesuaikan panjangnya tali. Di dalamnya terdapat beberapa pengait, jadi anda dapat menyimpan kunci dengan aman dan mudah dalam mencarinya. Produk dari NIION menggunakan bahan nylon polyester dengan desain army.

Untuk tipenya, produk tas selempang pria ini adalah horizontal, jadi cocok sekali digunakan di punggung. Dengan dimensi lumayan besar, yakni 40cm x 14 cm x 38 cm, banyak barang yang bisa anda masukkan untuk dibawa pergi ke tempat tujuan. Produk ini bisa anda dapatkan di toko online mulai dengan harga sekitar 190.000 rupiah.

12. Lucid Yellow

Lucid Yellow
Image by Shopee.co.id

Sesuai namanya, model tas selempang pria kekinian ini berwarna kuning. Lumayan cerah untuk membuat suasana hati pemakainya mejadi cerah. Bahan utamanya terbuat dari Cordura sehingga menambah kesan lebih cerah dan berani. Desain nya simpel, namun tetap memberikan kesan modern.

BACA:  15 Merek Tas Rajut Terbaik, Terbaru & Kekinian

Ukurannya memang tidak terlalu besar, namun dilengkapi beberapa slot sehingga memudahkan penempatan barang dan mengambilnya kembali. Power bank, charger, dompet, dan ponsel cukup aman disimpan di dalam tas yang diproduksi oleh Geoff Max ini. Soal harga jangan khawatir, Lucid Yellow hanya di banderol dengan harga mulai 175.000 rupiah.

13. Power 038-6

Power 038-6
Image by Guide.id

Anda tahu brand Polo? Ternyata produsen tas ini tidak mau ketinggalan mengenalkan produk terbaik mereka untuk menambah penampilan pria menjadi lebih trendy. Dengan produk yang dikenal dengan Polo Power 038-6, penampilan anda meningkat berkat desain nya yang kekinian.

Polo terkenal akan produknya yang berkualitas dan tahan lama. Ukurannya yang besar menjadi kelebihan lain dengan tujuan anda bisa membawa banyak barang sekaligus. Bagian depan dilengkapi dengan kantong khusus yang ukurannya tidak jauh berbeda dengan kantong utama. Meskipun awet dan terkenal, anda cukup menggantinya dengan dana sekitar 70.000 rupiah.

14. Freight Sling Bag 9L

Freight Sling Bag 9L
Image by Shopee.co.id

Jika sebelumnya ditawarkan dengan harga murah, lain halnya dengan model tas selempang pria kali ini. Freight Sling Bag 9L ditawarkan dengan harga sekitar 300.000 rupiah Memang mahal, namun tentunya sebanding dengan kualitas dan manfaat yang didapatkan. Dalam hal kualitas, tas dari EIGER ini menggunakan bahan polyester 600d.

Kelebihan lain dari tali yang didesain khusus sehingga mudah melekat di bahu. Bagi anda yang hobi bersepeda, tas selempang ini cocok digunakan dan menjadi rekomendasi utama kami. Pemakaiannya pun lebih fleksibel karena tidak mengganggu pergerakan. Adanya kantong di bagian depan digunakan untuk penyimpanan barang yang sering dibutuhkan, jadi anda bisa dengan cepat mengambilnya.

15. FILA Utility Bags Benvenuto

FILA Utility Bags Benvenuto
Image by Fila.co.id

Berdiri sejak tahun 1991, FILA tidak mau ketinggalan dalam merebut persaingan pasar tas selempang pria. Melalui produk Utility Bags Benvenuto, anda mendapatkan banyak kemudahan dalam memakainya. Sebut saja penutup magnet yang menjadi variasinya, tentunya lebih mudah ketika menyimpan dan mengambil barang.

Tas ini menggunakan dua bahan utama, yaitu polyester, dan PU leather. Dengan kedua bahan tersebut, bukan hanya gaya trendy yang anda dapatkan, melainkan juga awet. Warna dominan yang menjadikannya terlihat elegan. Produk yang dijual dengan harga sekitar 185.000 ini memiliki desain 21 x 8 x 26 cm, tidak terlalu besar dan tidak pula terlalu kecil.

Adakah rekomendasi model tas selempang pria diatas yang menjadi pilihan anda? Semuanya terlihat keren, jadi mungkin anda bingung menentukan pilihan. Selain budget dan bahan utama produk, memilih tas harus disesuaikan dengan penggunaan utamanya. Ukuran pun menentukan apakah penggunaan tas memberikan nilai plus, atau bahkan memberikan kesan tidak pantas.