20 Insiprasi Atasan Tunik Model Terbaru, Modis dan Kekinian

20 Insiprasi Atasan Tunik Model Terbaru, Modis dan Kekinian

Atasan tunik adalah pakaian yang cukup populer dalam dunia fashion saat ini. Jenis pakaian ini biasanya memiliki potongan yang longgar dan lebih panjang dari baju biasa. Menggunakannya dapat memberikan kesan yang santai namun tetap elegan. Di pasaran, anda pasti banyak menemukan banyak model terbaru.

Sebagian besar merupakan perpaduan dengan model lainnya untuk mendapatkan kesan modis. Pakaian ini menggunakan bahan yang bermacam-macam, namun pada umumnya bahan yang awet dan nyaman dipakai. Meski bukan baju asli Indonesia, namun popularitas nya semakin meroket seiring dengan banyaknya model yang ditemukan.

1. Atasan Tunik Mayoutfit Lenora

Atasan Tunik Mayoutfit Lenora

Atasan tunik model terbaru yang pertama adalah Mayoutfit Lenora, anda bisa mendapatkan baju ini di toko online dengan harga relatif murah. Ada banyak warna yang dapat dijadikan pilihan, pastikan anda memiliki sesuai dengan warna kulit. Desain pakaian ini sangat menarik, terdapat renda di bagian dada yang membuatnya cukup unik.

Karena hanya berupa atasan, anda perlu menambahkan rok atau celana panjang. Sesuaikan juga bawahan pakaian dengan warna tunik. Bagi anda yang ingin terlihat tertutup, sebaiknya menggunakan hijab. Tambahan aksesoris mungkin diperlukan, namun hal ini tidak wajib karena tergantung dari selera masing-masing.

2. Mayoutfit Frezzy Tunic

Mayoutfit Frezzy Tunic

Sebagaimana yang dijelaskan sebelumnya, Tunik adalah model baju yang longgar dengan panjang sekitar pinggul atau paha. Tunik seringkali memiliki potongan leher yang lebih longgar atau tidak berkerah. Selain itu juga memiliki potongan lengan yang berbeda-beda seperti lengan pendek, lengan panjang, atau tanpa lengan.

Mayoutfit Frezzy Tunic sepertinya cocok bagi anda yang ingin tampil lebih menarik. Model atasan tunik ini memiliki banyak warna sehingga anda bisa menyesuaikan dengan pilihan. Ada aksen kancing di bagian atas yang membuatnya elegan. Sedangkan di bagian dada terdapat lipit, jadi penampilan anda semakin sempurna.

3. Wulfi Atasan Tunik Cosmic White

Wulfi Atasan Tunik Cosmic White

Warna putih masih menjadi favorit bagi sebagian orang dalam hal memilih pakaian. Alasannya karena warna ini netral sehingga mudah dipadukan dengan pakaian lain. Hal ini juga berlaku untuk atasan tunik, ada model yang cukup menarik. Model yang dimaksud yaitu Wulfi Cosmic White.

Baca Juga:  10 Rekomendasi Tas Kulit Pria Model Terbaru dan Keren

Pakaian ini dapat dipadukan dengan celana panjang, celana pendek, atau rok untuk menciptakan tampilan yang berbeda-beda. Untuk gaya yang lebih casual, anda dapat memadukannya dengan celana denim dan sepatu kets. Sementara untuk gaya yang lebih formal, silahkan dipadukan dengan rok berwarna netral dan sepatu hak tinggi.

4. Aeesha Kemeja Tunik Wanita

Aeesha Kemeja Tunik Wanita

Selanjutnya ada Aeesha kemeja tunik yang hanya tersedia atasan. Artinya, anda butuh pakaian bawah untuk melengkapi penampilan. Silahkan pipih sesuai kondisi, apakah itu menggunakan rok panjang atau celana. Atasan tunik model terbaru ini tersedia dalam berbagai warna, yang paling favorit adalah hitam.

Bagian depan terdapat aksen kancing hingga perut, warnanya pun serasi dengan baju utamanya. Bagian samping kanan dan kiri dilengkapi saku, jadi sangat cocok jika anda membawa barang ketika bepergian. Untuk mendapatkan kesan modis, model pakaian ini dilengkapi tali yang diikatkan di depan.

5. Ederra Hira Tunic

Ederra Hira Tunic

Hira Tunic merupakan salah satu produk dari Ederra Bella yang paling laris di pasaran. Bukan tanpa sebab, modelnya sangat modis dan terlihat kekinian. Pakaian ini memiliki tali berbentuk mirip pita yang diikatkan pada bagian samping. Tidak ada aksen kancing di depan, namun anda dapat menemukannya di bagian lengan.

6. Raina Tunik in Grey

Raina Tunik in Grey

Atasan tunik yang wajib anda pertimbangkan selanjutnya yakni Raina Tunik in Grey. Sesuai namanya, kali ini warnanya abu-abu, ada yang terang dan ada yang gelap. Warna abu-abu yang dipilih memberikan kesan yang elegan dan terlihat modis. Warna ini menjadi pilihan yang sempurna untuk pakaian sehari-hari atau untuk acara formal.

Anda dapat memadukannya dengan berbagai aksesoris sesuai acara yang akan dihadiri. Apabila anda tidak mengenakan hijab, gunakan kalung, anting-anting, atau gelang. Dalam acara formal, pakaian ini dapat dipadukan dengan rok atau celana panjang yang berwarna hitam atau putih. Jika ingin tampil lebih santai, padukan dengan celana jeans dan sepatu.

7. Atasan Tunik Mun Yeong

Atasan Tunik Mun Yeong

Atasan Tunik Mun Yeong adalah salah satu pilihan busana yang modis dan sangat populer saat ini. Pakaian ini pertama kali diperkenalkan di Korea Selatan dan dirancang agar pas di badan dan menonjolkan kecantikan. Desain yang unik dan menarik menjadi salah satu kelebihan dibandingkan model lainnya.

Tunik ini hadir dengan detail yang sangat menarik seperti corak bunga atau geometris. Namun demikian, tidak sedikit ditemukan model yang polos dengan warna cerah. Bahan yang digunakan dijamin berkualitas, selain itu juga nyaman digunakan. Model pakaian ini cocok bagi wanita yang aktif karena kainnya tidak mudah kusut.

Baca Juga:  52+ Model Baju Batik Trendy Terbaru

8. Tunic Pastel Grey

Tunic Pastel Grey

Atasan tunik terbaru selanjutnya adalah pastel grey yang cocok digunakan untuk segala acara, baik formal maupun santai. Pakaian ini memiliki warna yang lembut dan cerah, kesan modis pun didapatkan. Desain yang sederhana dan elegan membuat tunik pastel sangat mudah dipadukan dengan berbagai jenis pakaian.

Ada banyak model yang dapat anda pilih, baik yang menggunakan lengan panjang atau pendek. Selain itu, panjangnya dapat disesuaikan dengan postur tubuh. Warna yang kalem dapat dipadukan dengan berbagai macam aksesoris. Anda bisa menambahkan kalung supaya lebih terlihat glamour dan pastinya cantik.

9. Atasan Tunik Ciara

Atasan Tunik Ciara

Salah satu keunikan atasan tunik ciara yakni dari potongannya yang asimetris. Anda bisa melihat bagian lengan yang tidak sama, begitu pula dengan bagian depan dan belakang. Desain baju ini memiliki detail dan aksen yang cantik, seperti renda, lipit, dan pita, yang memberikan kesan yang elegan dan feminin pada penampilan.

10. Model Victoria Tunic

Model Victoria Tunic

Victoria Tunic memiliki ukuran yang lebih panjang dari atasan biasa. Baju ini biasanya dipadukan dengan celana panjang atau legging. Desain yang simpel namun elegan membuat pakaian ini sangat cocok dipakai dalam berbagai kesempatan. Hampir tidak ada aksesoris yang menempel pada baju ini, jadi terlihat sangat polos.

Namun soal desain tidak perlu diragukan, anda pasti terlihat modis ketika mengenakannya. Bagian depan terdapat aksen kancing hingga ke bagian bawah. Pemilihan bawahan merupakan kunci utama untuk mendapatkan kombinasi yang sempurna. Pakaian ini cocok digunakan dengan atau tanpa hijab, tergantung selera masing-masing.

11. Rivera Hoodie Tunic Army

Rivera Hoodie Tunic Army

Atasan tunik tidak hanya cocok digunakan wanita dewasa, namun juga remaja. Rivera Hoodie Tunic Army merupakan model yang paling pas dijadikan pilihan bagi remaja. Desain nya sangat modis dengan panjang hingga lutut. Anda hanya perlu menambahkan celana panjang untuk mendapatkan kesan semakin kekinian.

12. Lovia Navy Atasan Tunik

Lovia Navy Atasan Tunik

Tunik memang pada dasarnya tanpa motif alias polos, namun tidak semuanya. Apabila anda kurang tertarik dengan model tersebut, tidak ada salahnya memilih Lovia Navy. Sesuai namanya, pakaian atasan ini memiliki warna navy sebagai dasarnya. Untuk motif nya cukup beragam, yang paling unik adalah bunga cengkeh dan lada.

13. Atasan Tunik Brokat

Atasan Tunik Brokat

Pilihan selanjutnya adalah tunik brokat, menggunakan model pakaian ini membuat anda semakin terlihat feminin. Brokat adalah bahan kain yang dibuat dengan benang logam atau benang yang dijalin dengan pola-pola yang indah dan rumit. Tidak sedikit pakaian ini yang menggunakan aksesoris, seperti payet, bordir, atau kerah renda.

Baca Juga:  20 Insiprasi Model Gamis Bahan Ceruti Terbaru dan Kekinian

14. Nada Tunik Atasan

Nada Tunik Atasan

Nada Tunik merupakan pilihan selanjutnya bagi anda yang ingin terkesan kalem. Desain pakaian ini tergolong minimalis, namun modelnya tetap kekinian dan modern. Bahan yang digunakan dari kain berkualitas dan premium sehingga awet. Pada bagian dada terdapat lipit, sedangkan keseluruhan memiliki motif bintik-bintik.

15. Alanis Atasan Tunik

Alanis Atasan Tunik

Pakaian model tunik dikatakan multifungsi karena dapat digunakan untuk berbagai kegiatan. Selain itu modelnya juga lumayan banyak, bahkan satu model dapat dijadikan beberapa variasi. Contohnya adalah Tunik Alanis yang bisa digunakan sebagai lengan panjang atau ¾. Untuk mendapatkan variasi ini, anda cukup menggulung sedikit hingga ke sikut.

Terdapat kancing pad bagian lengan untuk variasi ini, jadi anda tidak perlu menambahkan lagi. Baju ini hampir tidak memiliki motif alias polos, hanya di beberapa bagian tertentu terdapat tambahan kancing. Pilihan warnanya juga banyak, silahkan disesuaikan dengan bawahan pakaian yang anda kenakan nantinya.

16. Tara Broken White Tunic

Tara Broken White Tunic

Bahan brokat masih menjadi pilihan banyak wanita karena dapat memberikan kesan glamour. Salah satu atasan tunik model terbaru dengan bahan ini yakni Tara Broken White Tunic. Pakaian ini memiliki akses peplum pada bagian kerah yang berbentuk V. Anda bisa memadukannya dengan hijab ataupun tidak, keduanya terkesan feminin.

17. Atasan Tunik Poppy

Atasan Tunik Poppy

Tidak harus modern, desain klasik saat ini banyak dijadikan pilihan utama bagi wanita. Meski klasik, namun anda tidak akan terlihat jadul atau tradisional jika menggunakan atasan tunik poppy. Corak dan warna yang digunakan jenis pakaian ini sanga menarik. Terdapat berbagai model yang dapat dipilih, salah satunya adalah motif floral atau bunga.

18. Adiba Tunic Mineral Blue

Adiba Tunic Mineral Blue

Bagi wanita yang ingin terlihat menawan ketika menggunakan tunik, pilihan terbaik adalah Adiba Tunic Mineral Blue. Pakaian ini memiliki detail yang menarik dengan bahan brokat pada bagian dada. Bagian depan terdapat tali yang diikatkan membentuk pita. Secara keseluruhan, model pakaian ini memberikan kesan lebih modis dan kekinian.

19. Mayoutfit Qeeqan Tunic

Mayoutfit Qeeqan Tunic

Salah satu cara memilih pakaian yakni dengan memerhatikan bahan yang digunakan. Usahakan anda memilih pakaian yang berbahan lembut dan adem ketika dipakai. Contohnya adalah Mayoutfit Qeeqan Tunic, pakaian ini berbahan crinkle yang ringan dan memiliki tekstur. Modelnya simpel dan minimalis, jadi anda juga bisa mengenakannya untuk santai.

20. Heaven Lights Luisa Tunic

Heaven Lights Luisa Tunic

Rekomendasi yang terakhir yaitu Heaven Lights Luisa Tunic dengan kelebihan utama bahan yang adem. Pakaian ini memiliki ciri khas dari warna yang kalem, salah satunya adalah cokelat. Tidak ada kelebihan dalam hal desain, bahkan motifnya pun polos. Tetapi jika anda pandai dalam memilih kombinasi, maka hasil yang didapatkan pasti menarik.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai atasan tunik model terbaru. Silahkan anda pilih yang dianggap paling menarik, karena masing-masing wanita memiliki selera yang berbeda. Namun pastikan bahwa bahan yang digunakan awet dan nyaman digunakan. Selain itu, pilih pakaian yang sesuai dengan kemampuan atau budget yang anda miliki.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar photo

Nikeisha

Nikeisha suka bepergian, fotografi dan pastinya makanan enak. Dia paling sering bersama dengan laptopnya, menulis apa saja yang muncul dibenaknya.

Tags