10 Masker Garnier Terbaik untuk Perawatan Wajah

10 Masker Garnier Terbaik untuk Perawatan Wajah

Mencerahkan, melembutkan, dan membuta lebih putih, itulah beberapa manfaat masker yang bisa didapatkan. Banyak produk masker wajah yang anda temukan saat ini, salah satunya adalah masker Garnier. Dari banyaknya varian yang dimiliki, semua memiliki fungsi dan manfaat masing-masing. Jika anda termasuk salah satu yang rutin menggunakan masker dan masih bingung salam menentukan pilihan, silahkan baca ulasan kami pada bab selanjutnya.

Garnier merupakan salah satu produk interlokal yang cukup populer, tepatnya dari Paris, Perancis. Bukan tanpa alasan kenapa produk ini dapat mudah masuk ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Salah satunya adalah dari manfaat yang diberikan, beberapa review bahkan telah membuktikannya sendiri. Selain itu, harga dari masker wajah ini juga relatif murah, pastinya lebih murah daripada anda harus melakukan perawatan wajah di salon.

Penggunaan masker bukan menjadi hal yang istimewa sat ini, semua orang bisa mendapatkan manfaat darinya. Jika dulu harus pergi ke salon untuk perawatan wajah, saat ini anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Apalagi banyak jenis masker yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Sebagai contoh adalah sheet mask yang lebih praktis dengan bentuk lembaran langsung pakai. Anda juga bisa memilih jenis sleeping mask jika mempunyai banyak waktu. Jenis masker ini digunakan ketika tidur dan mampu menutrisi kulit wajah sepanjang malam.

Manfaat Masker Garnier

Manfaat Masker Garnier
Image by Herstory.co.id

Manfaat masker Garnier cukup banyak, tergantung dari varian yang dipilih. Setiap varian mempunyai bahan utama dan pendukung masing-masing. Dikarenakan sebagian besar menggunakan bahan organik, jadi masih tergolong aman untuk semua jenis kulit. Namun jika melihat bahan pendukungnya, sebaiknya anda tetap memilih sesuai dengan jenis kulit yang dimiliki. Secara keseluruhan, berikut beberapa manfaat yang didapat, dengan catatan penggunaannya secara rutin!

✦ Mencerahkan Kulit

Persis seperti apa yang dikatakan pada pembukaan diatas, salah satu manfaat msker Garnier adalah untuk membuat kulit tampak lebih cerah. Salah satu kandungan yang terbukti untuk melakukannya adalah ekstrak bunga Sakura. Bunga khas Jepang ini mempunyai antioksidan tinggi yang dapat menutrisi kulit hingga lapisan terdalam, atau yang disebut dengan skin barrier.

✦ Melembapkan Kulit Wajah

Salah satu masker Garnier terbaik mempunyai kandungan Hyaluronic Acid dalam bentuk serum. Kandungan tersebut dapat menghidrasi kulit dengan baik sehingga tampak lembap sepanjang hari. Selain itu juga mendorong produksi kolagen agar bekerja secara optimal. Ketika hal itu terjadi, proses regenerasi kulit menjadi lebih cepat dan membuat wajah selalu sehat berseri. Jenis masker ini sangat disarankan untuk kondisi kulit kering dan normal.

BACA:  10 Cara Merawat Wajah Secara Alami Agar Tidak Kusam

✦ Membersihkan Kotoran di Kulit

Ada varian matcha, yakin sejenis teh hijau yang di ekstrak dan digunakan untuk bahan aktif membuat msker. Kandungan ini sangat baik untuk membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Apalagi jika termasuk dari jenis clay mask, jadi lebih efektif untuk mengangkat kotoran hingga lapisan terdalam.

✦ Mengatasi Kulit Berminyak

Dari bahan utama berupa lemon, anda bisa mendapatkan manfaat masker Garnier lainnya yakni untuk kulit berminyak. Bahan tersebut terbukti efektif menyerap dan mengangkat minyak yang diproduksi sebum. Masalah ini memang sering terjadi, salah satunya dikarenakan pola hidup tidak sehat.

✦ Mengatasi Kerutan di Wajah

Jika anda mempunyai masalah kerutan di wajah sehingga menjadi tidak percaya diri, varian Eye Mask dari Garnier mungkin bisa membantu. Bukan hanya masalah kerutan atau garis halus, produk ini juga cukup efektif untuk mengatasi masalah mata panda. Kandungan utamanya berupa ekstrak jeruk dan hyaluronic acid yang mampu membuat kulit lebih cerah dan menyamarkan noda hitam.

✦ Mencegah Jerawat

Kulit berminyak merupakan salah satu penyebab jerawat yang paling umum terjadi. Kotoran dan debu yang menempel pada kulit susah dibersihkan, akhirnya timbul jerawat. Dengan memakai produk Garnier dari jenis Peel Off Mask, anda bisa mengatasi masalah tersebut dengan mudah. Kandungannya terdiri dari charcoal dan salicylic acid yang tidak hanya menyerap minyak berlebih, namun juga terbukti cukup baik mengangkat sel kulit mati.

Rekomendasi Masker Garnier Terbaik

Rekomendasi Masker Garnier Terbaik
Image by Plein.nl

Manfaat diatas hanya masih secara global, artinya bukan menunjukkan produk tertentu. Jadi wajar jika anda masih belum menemukan pilihan yang cocok ketika membacanya. Pada bab ini, kami akan memberikan rekomendasi masker Garnier terbaik. Di sinilah nantinya anda dapat menemukan salah satu varian atau produk yang cocok. Apa saja rekomendasi nya? Berikut selengkapnya!

1. Pure Active Matcha Onsen Clay Mask

Pure Active Matcha Onsen Clay Mask
Image by Sprinkleofrain.com

Jika anda belum pernah merasakan sensasi masker dari jenis liquid mask, saatnya mencoba. Pure Active Matcha Onsen Clay Mask mempunyai manfaat utama untuk menyehatkan kulit. Ada banyak penyebab ketika anda mengalami hal terebut, salah satunya adalah stres dan pola hidup kurang sehat. Selain itu, kulit yang tidak sehat juga bisa dikategorikan rusak yang diakibatkan oleh polusi dan paparan sinar UV.

Bahan utamanya dari Matcha yang telah dibahas pada bab sebelumnya. Kandungan tersebut sangat baik dalam hal membersihkan kotoran yang menempel pada kulit. Apalagi dilengkapi dengan aroma Matcha asli, dipastikan anda betah menggunakannya. Kandungan lainnya berupa salicylic acid, dikenal sangat baik untuk mencegah jerawat. Untuk bahan pemutihnya, produk yang dijual dengan harga sekitar 16.000 rupiah ini menggunakan camellia sinensis leaf extract.

BACA:  10 Cara Merawat Wajah Bagi Pria Agar Tampil Menawan

2. Serum Mask – Hydra Bomb Night

Serum Mask - Hydra Bomb Night
Image by Shopee.co.id

Meskipun bukan dari jenis sleeping mask, anda masih bisa menggunakan Serum Mask – Hydra Bomb Night saat tidur. Kandungan wangi lavender dapat menjadikan kualitas tidur lebih baik. kandungan tersebut juga efektif untuk mempercepat proses regenerasi kulit dan juga mencerahkan wajah.

Dijual dengan harga sekitar 20.000 untuk satu lembar sheet mask, pastinya ada manfaat lain yang didapat. Manfaat yang dimaksud adalah untuk meredakan iritasi. Dengan demikian, masker Garnier terbaik ini sangat direkomendasikan untuk semua jenis kulit, terutama untuk kulit sensitif.

3. Lines-Smoothing Eye Mask

Lines-Smoothing Eye Mask
Image by Garnier.co.id

Inilah produk yang dimaksud untuk penggunaan area sekitar mata, dengan manfaat utama untuk mengatasi mata pada. Manfaat lain yang didapat yakni menyamarkan garis halus dan kulit keriput. Dari jenis sheet mask, masker ini mengandung air kelapa yang berfungsi menyamarkan noda hitam.

Kandungan lainnya dari Hyaluronic acid, sangat efektif untuk membuat area sekitar mata lebih lembap dan tidak kering. Teksturnya cukup lembut, jadi sangat nyaman ketika dipakai. Anda bisa menggunakan masker ini setelah membelinya dengan harga sekitar 17.000 rupiah, cukup murah untuk manfaat besar yang didapat.

4. Black Serum Mask Pure Charcoal Black Algae

Black Serum Mask Pure Charcoal Black Algae
Image by Irraoctavia.com

Arang aktif atau charcoal terbukti sangat baik untuk menyerap minyak pada kulit, sekaligus membuang kotoran yang menempel. Bahan tersebutlah yang digunakan pada produk masker Garnier terbaik, Black Serum Mask Pure Charcoal Black Algae. Ketika kotoran dan minyak berlebih teratasi, masalah komedo dan jerawat juga tidak akan muncul.

Kandungan lain yang juga pada satu lembar masker jenis sheet mask ini yaitu black algae extract. Fungsi utamanya untuk menghaluskan wajah dengan cara mengecilkan pori-pori. Untuk kandungan pemutih, sekaligus membuat kulit lebih halus, masker yang dijual dengan harga 20.000 ini menggunakan kandungan LHA.

5. Serum Mask Light Complete Bright Up

Serum Mask Light Complete Bright Up
Image by Shopee.co.id

Masih dari jenis sheet mask, kali ini dengan fungsi utama untuk mencerahkan kulit. Serum Mask Light Complete Bright Up mengandung bahan utama yang disebut dengan whitening agent. Bahan atau kandungan yang dimaksud adalah ascorbyl glucoside, ekstrak lemon, dan vitamin C.

Semua kandungan terebut terbukti efektif menangkal radikal bebas dan melindungi kulit dari bahaya sinar UV. Hiper pigmentasi atau warna kulit tidak merata juga dapat diatasi dengan penggunaan secara rutin. Dengan harga cukup murah, yakni sekitar 12.000 rupiah, anda juga mendapatkan manfaat kulit lebih lembap dengan kandungan milky essence.

6. Hydra Bomb Aloe Vera Jelly Mask

Hydra Bomb Aloe Vera Jelly Mask
Image by Carousell.com

Bagi pemilik jenis kulit kering, ada kabar gembira dari salah satu varian masker Garnier terbaik, yaitu Hydra Bomb Aloe Vera Jelly Mask. Dari namanya sudah terlihat bahwa kandungan utamanya adalah aloe vera atau lidah buaya. Kandungan tersebut mampu memberikan kelembapan ekstra pada kulit dengan car menghidrasi nya sepanjang hari.

BACA:  15 Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah & Kulit yang Perlu Diketahui

Dari jenis wash off mask, anda bisa menggunakannya secara menyeluruh pada wajah. Selanjutnya, anda bisa membilasnya setelah kering, atau menunggu beberapa menit sesuai dengan tatacara penggunaan. Masker ini dijual dengan harga 15.000 rupiah untuk kemasan 2 x 6 ml.

7. Serum Mask Hydra Bomb Sakura White

Serum Mask Hydra Bomb Sakura White
Image by Shopee.co.id

Ingin mempunyai wajah cerah merona alami? Coba gunakan varian dari masker Garnier yang diberi nama Serum Mask Hydra Bomb Sakura White. Manfaat bunga Sakura sudah dijelaskan diatas, yaitu untuk mencerahkan kulit dan semakin terlihat glowing. Mengandung antibakteri yang disebut dengan castor oil, jadi sangat cocok digunakan untuk kulit berjerat.

Untuk kenyamanan pengguna, produsen masker juga memberikan wangi khas bunga Sakura, jadi anda pasti betah memakainya. Ada dua kandungan pelembap yang digunakan supaya lebih efektif, yaitu glycerin dan hyaluronic acid. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar 17.000 rupiah untuk mendapatkan semua manfaat tersebut.

8. Light Complete Whitening Peel Off Mask

Light Complete Whitening Peel Off Mask
Image by Khyrastore.com

Kotoran menumpuk karena aktivitas diluar ruangan setiap hari? Tidak perlu khawatir, produk Garnier terbaik Light Complete Whitening Peel Off Mask mampu mengatasi masalah tersebut. Kulit kusam akibat polusi bukan lagi masalah dengan masker jenis peel off mask ini, dimana ketika dikelupas berbentuk mirip karet yang menempel kuat pada wajah. Hal inilah yang dijadikan dasar untuk manfaat mengangkat kotoran dan sel kulit mati.

Meski demikian, proses pengelupasan tidaklah menyakitkan, seperti halnya menggunakan produk lain. Mengandung ekstrak lemon yang tidak hanya mencerahkan kulit, namun juga membuatnya tampak lebih putih. Masker wajah yang dijual dengan harga 11.000 ini juga mengandung pelembap berupa panthenol dan glycerin.

9. Brightening Eye Mask

Brightening Eye Mask
Image by Id.carousell.com

Ada produk khusus dari Garnier untuk mengatasi kantong mata, namanya Brightening Eye Mask. Kandungannya dari green tea yang terbukti mampu mengempiskan kantong mata atau bengkak. Menariknya, produk yang dijual dengan harga 17.000 rupiah ini juga dapat mencerahkan area bermasalah tersebut dengan kandungan ekstrak jeruknya. Untuk pelembap nya, masker ini hanya menggunakan satu kandungan, yaitu Hyaluronic acid.

10. Serum Mask Ageless White Grape Seed

Serum Mask Ageless White Grape Seed
Image by Bukalapak.com

Kelebihan utama dari masker Garnier adalah dari serum yang digunakan. Selain yang telah disebutkan diatas, ada juga Serum Mask Ageless White Grape Seed dengan serum di dalamnya. Bahan utamanya dari grape seed extract yang mengandung antioksidan tinggi sehingga mampu melawan tanda penuaan dini. Masker ini dikemas dalam bentuk sheet mask dan dijual dengan harga 16.000 rupiah.

Dari semua varian yang telah disebutkan, apakah anda bisa menentukan pilihan saat ini? Sedikit tips yang bisa kami berikan, pilih masker Garnier terbaik sesuai kebutuhan dan hasil yang diinginkan. Selain itu, pastikan bahwa kulit anda cocok dengan semua bahan yang digunakan.