10 Masker Hanasui Terbaik untuk Perawatan Wajah

10 Masker Hanasui Terbaik untuk Perawatan Wajah

Setiap produk masker mempunyai keunggulan masing-masing, termasuk masker Hanasui. Keunggulan yang dimaksud adalah dari bahan alami dan tidak ada campuran sedikitpun bahan kimia. Bahkan dikarenakan faktor tersebut, masker ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Ada beberapa varian masker yang ditawarkan, salah satunya dengan bahan utama lumpur dengan merek dagang Naturgo. Bukan berarti varian lain tidak bagus, hanya saja anda bisa menyesuaikan dengan penggunaan dan tujuan utama menggunakan masker.

Bagi anda yang masih baru mendengar namanya, pasti mengira bahwa perusahaan skincare ini berasal dari Jepang. Ternyata anda salah, produk tersebut dari perusahan lokal yang bergerak dalam bidang kecantikan, tepatnya PT. Eka Jaya Internasional. Tidak perlu khawatir mengenai keamanan dari bahan yang digunakan, seperti yang telah disebutkan diatas. Masker Hanasui sudah mendapatkan izin BPOM dan bersertifikat halal dari MUI.

Dikenalnya banyak masyarakat, terutama wanita tidak lain karena manfaatnya. Adapun manfaat yang dimaksud adalah untuk melembapkan kulit, menghilangkan jerawat, mencerahkan, dan berbagai manfaat lain dari bahan yang digunakan. Selain itu, yang paling penting adalah harganya yang terjangkau. Rata-rata, masker Hanasui menawarkan harga yang masih bisa dibeli kalangan remaja.

Cara Memilih Masker Hanasui Terbaik

Cara Memilih Masker Hanasui Terbaik
Image by Idntimes.com

Sebelum memberikan rekomendasi, mari kita simak dulu beberapa cara memilih masker Hanasui terbaik. Bukan berarti ada yang tidak baik, hanya saja tidak semua masker cocok untuk semua jenis kulit. Selain itu, setiap bahan dan kandungan masker juga berbeda, dimana juga mempengaruhi manfaatnya.

✦ Perhatikan Jenis Masker

Jenis masker bermacam-macam, ada sheet mask, clay mask, peel off mask, mud mask dan sleeping mask. Silahkan anda sesuaikan mana yang cocok untuk digunakan. Sebagai contoh sheet mask, masker tersebut berbentuk lembaran, dimana anda bisa langsung mengaplikasikan pada wajah dan mengelupas nya setelah sekitar 15 menit. Lain halnya dengan mud mask dengan bahan utama lumpur, anda bisa mengoleskan merata di wajah, dan membilasnya ketika kering.

✦ Pilih Berdasarkan Bahan Utamanya

Untuk keamanan bahan sudah dipastikan aman karena terbuat dari bahan alami. Hanya saja, anda harus memilih salah satunya yang sesuai untuk jenis kulit. Selain itu, anda juga bisa menyesuaikan dengan tujuan utama penggunaan masker. Jika anda ingin kulit lembap sepanjang hari, silahkan cari masker Hanasui dengan kandungan utama niacinamide dan sejenisnya.

BACA:  8 Pilihan Masker Wardah Terbaik untuk Perawatan Kulit

Bagi yang sedang mengalami masalah jerawat, ada varian masker yang juga cocok untuk menuntaskan masalah tersebut. Silahkan anda cari yang mengandung tea tree oil, kandungan tersebut terbukti efektif menghilangkan jerawat, bahkan ketika sedang meradang.

✦ Perhatikan Cara Pemakaian

Sekilas memang tidak terlalu penting, namun dalam hal efektivitas, hal ini bisa jadi sangat penting. Katakanlah jika anda tidak mempunyai banyak waktu untuk merawat wajah, maka sangat disarankan untuk menggunakan jenis sheet mask. Waktu yang dibutuhkan selama pemakaian juga penting. Jika waktu yang dibutuhkan untuk memakai masker lebih singkat, anda bisa memiliki banyak waktu untuk melakukan hal lain.

Pada umumnya, masker dengan jenis peel off mask membutuhkan waktu sekitar 15 menit setelah pemakaian. Berbeda dengan sheet mask yang lebih singkat pemakaiannya karena tidak harus menunggu kering terlebih dahulu, hanya dibutuhkan sekitar 10 menit setelah mengaplikasikan nya ke wajah. Untuk jenis mud mask tidak membutuhkan waktu tertentu, hanya saja harus menunggu hingga kering.

Rekomendasi Masker Hanasui untuk Perawatan Wajah

Rekomendasi Masker Hanasui untuk Perawatan Wajah
Image by Sehatq.com

Dalam satu produk, setiap perusahaan kecantikan pastinya memberikan banyak varian, begitu pula dengan masker wajah ini. Hal ini bertujuan agar konsumen bisa memilih sesuai kebutuhan. Selain itu, jenis dan masalah kulit setiap orang juga berbeda. Dengan kata lain, setip varian yang disediakan sangat berguna bagi konsumen untuk menentukan pilihan yang tepat. Sayangnya, bagi konsumen baru justru merasa bingung dengan keadaan tersebut. Oleh sebab itu, berikut rekomendasi kami dari masker Hanasui terbaik!

1. Hanasui Animal Otter Face Mask – Moisturizing

Hanasui Animal Otter Face Mask - Moisturizing
Image by My-makeupdiary.blogspot.com

Produk pertama yang menjadi rekomendasi adalah Hanasui Animal Otter Face Mask – Moisturizing dengan bahan utama aloe vera. Kandungan tersebut sangat bagus untuk melembapkan kulit sekaligus memberikan sensasi segar. Masker ini juga mengandung kolagen yang efektif merangsang pertumbuhan sel kulit dan mengganti sel kulit mati dengan yang baru.

Produk masker Hanasui terbaik dengan harga 11.000 rupiah per sachet ini cocok digunakan sebelum anda memakai makeup. Kulit wajah yang sudah diberi nutrisi dengan baik dapat memaksimalkan penggunaan makeup, dalam artian mudah menempel. Apalagi jika permukaan kulit lebih halus dan merata, sehingga makeup tampak flawless.

2. Hanasui Peel off Mask – Dark Choco

Hanasui Peel off Mask - Dark Choco
Image by Lazada.co.id

Sesuai dengan namanya, masker Hanasui ini menggunakan bahan utama dari dark chocolate, dimana fungsi utamanya untuk membuat kulit lebih halus dan bercahaya. Selain itu, ada juga kandungan berupa glycerin yang mampu menghidrasi dan menjaga air tetap pada pori-pori kulit. Dengan demikian, kulit selalu terjaga kelembapan nya sepanjang hari.

Dengan manfaat yang sama, masker yang dijual dengan harga 4.500 rupiah ini juga mengandung niacinamide. Termasuk dari jenis peel of mask, jadi anda bisa mengaplikasikan ke wajah, dan mengelupas nya ketika kering. Sensasi aroma cokelat mampu memuat rileks dan menenangkan pikiran, pasti anda betah memakainya. Manfaat lain yang didapat dari pemakaian secara teratur adalah mengencangkan kulit.

BACA:  10 Masker Wajah Terbaik dari Korea yang Bikin Kulit Glowing

3. Hanasui Naturgo Black

Hanasui Naturgo Black
Image by Lazada.co.id

Setiap orang pasti pernah mengalami masalah jerawat, baik ketika usia remaja maupun dewasa. Jerawat sendiri disebabkan oleh tumpukan kotoran yang sebelumnya menjadi komedo. Jika dibiarkan lama, komedo tersebut akhirnya menjadi jerawat. Untung ada varian masker Hanasui terbaik yang mampu mengatasi masalah tersebut. Bagi yang sudah advance dengan produk masker, pasti tidak asing dengan Hanasui Naturgo Black.

Masker tersebut dijual dengan harga 2.500 rupiah dengan berbagai manfaat penting. Selain mengatasi masalah jerawat, varian masker ini juga bermanfaat untuk mencerahkan, melembapkan, dan menyamarkan bintik hitam pada kulit. Semua manfaat tersebut didapat dari kandungan utamanya berupa allantoin, niacinamide, corn starch dan glycerin.

4. Hanasui Mineral Mud Mask – Japanese Flower

Hanasui Mineral Mud Mask - Japanese Flower
Image by Reviews.femaledaily.com

Kulit kusam akibat polusi dan efek sinar UV? Saat ini tidak menjadi masalah karena hadirnya Hanasui Mineral Mud Mask – Japanese Flower. Dengan kandungan ekstrak cherry blossom, masker terbaik ini mampu melawan hiperpigmentasi pada kulit. Manfaat lain yang didapat adalah mencerahkan kulit sekaligus melembapkan dengan kandungan niacinamide dan sodium hyaluronate.

Kandungan lain yang didapat dari produk masker yang dijual dengan harga 3.000 rupiah ini yakni shea butter, vitamin E. Kedua kandungan tersebut terbukti efektif untuk melembutkan kulit. Masker Hanasui terbaik ini dari jenis mud mask, sehingga sangat cocok untuk jenis kulit berminyak.

5. Hanasui Anti-Aging Gold Peel off Mask

Hanasui Anti-Aging Gold Peel off Mask
Image by Shopee.co.id

Siapa sangka jika harga murah yang ditawarkan memerikan banyak manfaat untuk kulit. Hanasui Anti-Aging Gold Peel Off Mask hanya ditawarkan seharga 2.500 rupiah, hampir siapa saja bisa membelinya. dibalik harga murah tersebut, anda mendapatkan manfaat penting seperti mencegah radikal bebas, mencerahkan kulit, dan juga menyamarkan noda hitam.

Kandungan utamanya berupa peach extract, niacinamide, dan glycerin. Masker ini juga mengandung efek anti aging sehingga kulit ampak selalu lebih muda. Garis halus dan kerutan di wajah dapat teratasi dengan penggunaan secara rutin. Dikarenakan dari jenis peel off mask, anda tinggal mengoleskan merata ke kulit wajah dan mengelupas nya setelah kering.

6. Hanasui Mineral Mud Mask – Korean Herbal

Hanasui Mineral Mud Mask - Korean Herbal
Image by Reviews.femaledaily.com

Banyaknya mineral yang terkandung pada varian Hanasui Mineral Mud Mask – Korean Herbal membuatnya memiliki berbagai manfaat. Adapun manfaat yang paling penting adalah mengecilkan pori-pori dan menyegarkan kulit sepanjang hari. Apalagi jika bukan bahan dan kandungan yang ada di dalam masker Hanasui terbaik ini.

Panax ginseng root extract, sodium hyaluronate, dan vitamin E adalah beberapa kandungan yang dimaksud. Tidak perlu mahal untuk mendapatkan varian ini dan menggunakannya di rumah, anda hanya perlu mengeluarkan biaya 3.000 rupiah saja. Kandungan lumpur nya juga terbukti efektif menyerap minyak berlebih, dan merangsang produksi kolagen.

BACA:  10 Masker Green Tea Terbaik untuk Kesehatan Kulit Wajah

7. Hanasui Egg White Peel Off Mask

Hanasui Egg White Peel Off Mask
Image by Reviews.femaledaily.com

Putih telur telah dikenal lama manfaatnya untuk mengencangkan kulit dan sering digunakan produk masker, termasuk Hanasui. Manfaat lain yang didapat dari kandungan utama tersebut adalah untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di wajah. Harganya memang lebih mahal dari varian lain, namun kemasan dan isinya lebih besar.

Dengan mengeluarkan dana sekitar 1.7.000, anda mendapatkan kemasan tube isi 80 gram. Semua manfaat yang didapat dari Hanasui Egg White Peel Off Mask tidak lepas dari putih telur yang mengandung protein tinggi dan albumin. Selain itu, ada juga kandungan lain seperti niacinamide, allantoin, dan vitamin E.

8. Hanasui Animal Dragon Face Mask – Anti Aging

Hanasui Animal Dragon Face Mask - Anti Aging
Image by Bukalapak.com

Saat memasuki usia yang tidak lagi muda, kondisi kulit tentunya tidak lagi sehat. Hal ini disebabkan oleh menurunnya produksi hormon estrogen yang menjadikan kulit kendur, keriput, dan munculnya garis halus. Dengan penggunaan Hanasui Animal Dragon Face Mask, anda bisa mengembalikan kondisi kulit tersebut agar tampak lebih muda.

Bahan utamanya terbuat dari berbagai jenis buah-buahan. Seperti yang diketahui, buah mengandung antioksidan tinggi yang mampu menjaga kesehatan kulit dan melawan efek penuaan dini. Ada juga kandungan aloe vera dengan sensasi menyegarkan sekaligus melembapkan kulit. Cukup keluarkan dana sekitar 11.000 untuk mendapatkan semua manfaat yang disebutkan.

9. Hanasui Animal Tiger Face Mask – Anti Wrinkle

Hanasui Animal Tiger Face Mask - Anti Wrinkle
Image by Bukalapak.com

Tidak jauh berbeda dengan varian diatas, produk masker Hanasui terbaik ini juga bermanfaat untuk membuat kulit tampak awet muda. Garis halus dan kerut di wajah dapat teratasi dengan baik oleh kandungan utamanya berupa ginseng merah. Kandungan lain berupa glycine, alanine, dan alantoin dengan manfaat masing-masing. Masker jenis sheet mask ini di banderol dengan harga 11.000 rupiah, tidak jauh berbeda dengan varian lainnya.

10. Hanasui Mineral Mud Mask – Asian Heritage

Hanasui Mineral Mud Mask - Asian Heritage
Image by Reviews.femaledaily.com

Tea tree oil sangat efektif untuk mengatasi jerawat meradang dengan senyawa anti-inflamasi dan antibakteri. Bahan tersebut juga ada pada salah satu varian masker Hanasui terbaik dengan merek Hanasui Mineral Mud Mask. Kandungan lain dari masker yang dijual dengan harga 3.000 ini adalah salicylic acid yang dipercaya dapat mengeksfoliasi kulit. Penggunaan secara rutin juga memberikan manfaat melembapkan kulit sekaligus memberikan kesegaran sepanjang hari.

Mendapatkan kulit kencang, lembap, sehat, sekaligus cerah bisa didapat dengan penggunaan masker Hanasui terbaik. Anda tinggal menyesuaikan dengan jenis atau kebutuhan kulit. Dalam hal harga, hampir dipastikan bahwa tidak ada yang keberatan dengan semua harga dari varian yang ditawarkan.