10 Minuman Collagen Terbaik untuk Memutihkan Kulit

10 Minuman Collagen Terbaik untuk Memutihkan Kulit

Minuman Collagen tidak hanya baik untuk kesehatan, namun dipercaya juga untuk memutihkan kulit. Mengkonsumsi minuman ini semakin trend seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern. Dimana gaya hidup menjadi salah satu tuntutan yang harus dipenuhi sebagian besar wanita.

Kolagen adalah sejenis protein yang paling banyak jumlahnya di dalam tubuh manusia. Jenis protein ini tidak larut dan dapat diproduksi oleh tubuh setiap harinya. Masalah muncul ketika bertambahnya usia, yang nama produksi collagen semakin menurun. Untuk menjaga kondisi kulit tetap stabil, pastinya diperlukan asupan tambahan dari luar, salah satunya melalui minuman.

Ada banyak jenis minuman collagen memutihkan kulit terbaik yang ditemui di pasaran. Selain dikemas di dalam botol dan siap diminum, ada juga berupa serbuk dalam kemasan sachet. Tidak ada perbedaan dalam manfaat yang diberikan, pemilihan tergantung dari selera dan kondisi. Namun untuk dianggap yang terbaik tentunya berbeda, berikut rekomendasi yang terbaik dari kami.

1. Daily Cgen

Image by Harpersbazaar.co.id

Dengan rasanya yang nikmat dan menyegarkan, Daily Cgen hadir dengan segudang manfaat untuk kulit. Produk dari NAMA ini tidak hanya mengandung kolagen, namun ada berbagai zat penting di dalamnya. Beberapa zat yang dimaksud diantaranya adalah prebiotik dan probiotik. Selain memutihkan kulit, minuman ini efektif untuk menjaga tubuh tetap sehat.

Kandungan lain yang ditemukan adalah L-gluthatione dan berbagai jenis vitamin yang dibutuhkan tubuh. Harganya sendiri terkesan mahal, namun sebenarnya tidak demikian. Dengan harga 350.000 rupiah, anda mendapatkan isi 15 sachet dengan cara penggunaan yang mudah. Minuman collagen terbaik untuk memutihkan kulit ini terbuat dari ikan segar.

2. Aimi Joju Collagen Powder Drink

Aimi Joju Collagen Powder Drink
Image by Tokopedia.com

Sedikit lebih murah dari sebelumnya, Aimi Joju Collagen Powder Drink di banderol dengan harga sekitar 200.000 rupiah untuk 1 pack berisi 15 sachet. Rasanya yang nikmat membuat produk ini selalu laris di pasaran. Apalagi termasuk dari brand ternama, yakni JOJU yang telah berpengalaman dalam dunia kecantikan wanita.

BACA:  15 Manfaat Konsumsi Buah Naga untuk Kecantikan dan Kesehatan

Minuman kolagen ini memiliki rasa yang unik, yakni blueberry. Bukan perasa biasa seperti minuman sachet pada umumnya, namun dari ekstrak blueberry asli. Selain dapat memutihkan kulit, minuman kolagen yang resmi terdaftar di BPOM ini mampu menangkal radikal bebas karena kandungan antioksidan dari berupa Glutathione.

3. Up Peach & Collagen

Up Peach & Collagen
Image by Blibli.com

Hampir semua minuman collagen terbaik memiliki rasa yang nikmat dari buah-buahan. Jika sebelumnya berasa blueberry, produk lain yang bernama Up Peach & Collagen justru memiliki rasa buah persik. Produk yang dijual seharga 110.000 rupiah ini bukan termasuk minuman sachet, melainkan kemasan botol siap minum.

Bagi anda yang ingin lebih praktis, memilih minuman dari Realfood ini pastinya cocok. Manfaat utamanya memang untuk memutihkan kulit, tetapi karena rendah kalori, jadi cocok juga dijadikan minuman diet sehat. Mengkonsumsi minuman berkolagen setiap hari lebih disarankan supaya hasil yang didapatkan lebih maksimal.

4. Diva Mixed Berries Drink

Diva Mixed Berries Drink
Image by Editorial.femaledaily.com

Diva Mixed Berries Drink adalah selanjutnya yang perlu dipertimbangkan. Harganya yang murah mungkin cocok bagi anda yang memiliki budget tipis, namun tetap memperhatikan masalah kesehatan dan kecantikan. Minuman collagen memutihkan kulit ini dijual seharga 50.000 rupiah dengan manfaat yang tidak jauh berbeda dengan produk lain.

Termasuk dari jenis kemasan siap minum, hasil dapat dirasakan selama 14 hari mengonsumsi nya secara rutin. Namun untuk mendapatkan hasil terbaik, sebaiknya diminum secara teratur sesuai petunjuk penggunaan selama 84 hari. Minuman yang memiliki kandungan lain berupa vitamin, selenium, dan lycopene ini memiliki rasa mixed berries.

5. The Collagen Drink

The Collagen Drink
Image by Takaski.com

Bagaimana cara mengetahui bahwa saat itu tubuh sedang kekurangan kolagen? Salah satunya adalah dengan melihat luka yang terjadi. Jika penyembuhan nya berlangsung lama, artinya saat itu anda sedang kekurangan kolagen. Solusinya dengan rutin minum The Collagen Drink yang diproduksi oleh Shiseido.

Manfaat penyembuhan luka tentunya hanya tambahan, karena manfaat utamanya adalah memutihkan kulit. Tetapi karena ada kandungan lain seperti ceramide, royal jelly, dan hyaluronic acid, produk ini mampu meremajakan kulit sehingga tampak lebih awet muda. Wajah lebih cerah, kulit kenyal, dan melembapkan kulit adalah manfaat lain yang didapatkan.

BACA:  10 Manfaat Buah Delima yang Baik untuk Kecantikan dan Kesehatan

6. Everwhite Hi-Collagen Powder Drink

Everwhite Hi-Collagen Powder Drink
Image by Jasamaklon.co.id

Tidak hanya produk luar, minuman collagen terbaik untuk memutihkan kulit juga ditemui produk lokal. Salah satunya adalah Everwhite Hi-Collagen Powder Drink yang dijual dengan harga sekitar 150.000 rupiah. Produk ini dikatakan terbaik karena tidak hanya memutihkan kulit, namun juga menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat.

Dengan mengonsumsi nya secara rutin, minuman ini bahkan efektif untuk detoksifikasi tubuh. Kandungan lain yang ditemukan selain kolagen adalah Pro-Glutathione, soluble fiber C, dan macam-macam jenis vitamin. Semua kandungan di dalamnya efektif untuk mengurangi munculnya jerawat, melembapkan kulit, dan membuatnya cerah berseri.

7. J’Pan Collagen Diamond Drink

J’Pan Collagen Diamond Drink
Image by Carousell.sg

Berikutnya ada J’Pan Collagen Diamond Drink yang dikenal akan 100% bahan alaminya. Minuman ini tidak hanya memutihkan kulit, namun juga membuatnya lebih kenyal dan sehat setiap hari. Penampilan pun terlihat lebih awet mudah dengan jenis Marine collagen nya. Kandungan lain yang ditemukan diantaranya adalah ekstrak leci, apel, dan lemon.

Harganya memang sangat mahal bagi sebagian orang, satu paket di banderol lebih dari satu juta rupiah untuk kemasan 6 botol isi 50 ml. Meski mahal, namun manfaatnya dijamin tidak mengecewakan dan telah dibuktikan oleh sebagian besar konsumennya. Produk ini aman karena tidak mengandung bahan pengawet, gula, pewarna, dan bahkan perasa buatan.

8. Avance CollaPlus Drink

Avance CollaPlus Drink
Image by Shopee.co.id

Dengan manfaat penting yang didapatkan, hampir semua minuman collagen terbaik harganya memang mahal. Namun bagi sebagian orang, mereka menyadari bahwa untuk tampil menarik dan sempurna memang butuh biaya yang cukup banyak. Apalagi jika prosesnya alami dan sangat mudah, tentu menjadi alternatif utama dari banyaknya pilihan yang ada.

Seperti Avance CollaPlus Drink yang di banderol dengan harga lebih dari 150.000 rupiah untuk satu sachet nya. Meski demikian, manfaat yang didapatkan tidak hanya untuk memutihkan kulit, namun juga berbagai macam lainnya. Manfaat lain yang dimaksud diantaranya adalah menjaga elastisitas kulit, melembapkan, dan membuat cerah berseri.

BACA:  15 Manfaat Pisang untuk Kecantikan Hingga Kesehatan

9. Roove Collagen Blueberry Drink

Image by Agnesiarezita.com

Selain Daily Cgen sebagai minuman collagen terbaik dengan rasa blueberry, ada lagi minuman sejenis dengan rasa yang sama. Roove Collagen Blueberry Drink, itulah produk yang dimaksud. Blueberry terbukti memilki kandungan antioksidan tinggi yang baik untuk kesehatan kulit dan sekaligus membuatnya lebih putih alami.

Selain itu, rasanya pun nikmat dan menyegarkan, hampir tidak ada seorang pun yang dapat menolaknya. Untuk produk kali ini tidak hanya mengandung kolagen, namun juga vitamin C, omega 3 dan 6, hyaluronic acid, dan L-Glutahuion. Kandungan tambahan ini efektif untuk meremajakan kulit, mengencangkan, dan juga menghilangkan kerut di wajah.

Di banderol dengan harga sekitar 300.000, anda mendapatkan satu paket berisi 20 sachet minuman berkolagen terbaik. Jumlah kolagen per sachet setara dengan 2.000 mg, sangat besar tentunya untuk mendapatkan manfaat maksimal. Roove Collagen Blueberry Drink juga cocok bagi yang sedang menjalankan program diet, karena tidak mengandung pemanis buatan.

10. The Beauty Bites Infused Collagen

Image by Lazada.co.id

Rekomendasi minuman kolagen terbaik berikutnya adalah The Beauty Bites Infused Collagen. Meski dikemas dalam bentuk botol siap minum, produk ini tidak mengandung pengawet buatan sehingga aman dikonsumsi setiap hari. Kandungan vitamin C nya cukup tinggi, jadi cukup baik untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit dan bugar.

Garis halus dan bekas jerawat biasanya hilang jika dikonsumsi secara rutin, meski tidak dapat menjamin untuk manfaat ini. Tetapi yang jelas, manfaat yang didapatkan adalah untuk memutihkan kulit. Bagi anda yang sering begadang dan minum kopi setiap hari, saran terbaik dari kami adalah mengonsumsi minuman berkolagen ini. Soal harga relatif murah jika dilihat dari manfaatnya.

Itulah berbagai jenis minuman collagen untuk memutihkan kulit rekomendasi dari kami. Masih banyak produk sejenis yang ditemukan, diatas hanya sebagian saja yang dapat dipertimbangkan. Dalam memilih produk, usahakan jangan melihat manfaatnya saja, melainkan dilihat pula harganya. Mengingat hampir semua produk sejenis harganya mahal, jadi silahkan disesuaikan dengan budget.