10 Pilihan Masker Innisfree untuk Perawatan Kulit

 

10 Pilihan Masker Innisfree untuk Perawatan KulitSalah satu produk masker yang terkenal dan paling banyak digunakan adalah Innisfree. Bukan tanpa alasan, masker dari Korea ini memang terbukti hasilnya untuk memberikan kulit wajah sesuai kebutuhannya. Banyaknya pilihan masker menjadi alasan tambahan karena pengguna bisa menyesuaikan dengan jenis kulit dan permasalahannya. Soal harga, Innisfree juga memberikan yang terbaik, pastinya dengan harga terjangkau.

Masker menjadi salah satu kebutuhan wajib bagi sebagian wanita. Mempunyai kulit wajah lembut dan halus tentu menjadi impian semua orang. berbagai masalah wajah juga bisa diatasi dengan pemakaian masker secara rutin. Tentu saja produk yang dipakai harus disesuaikan dengan jenis permasalahan yang dihadapi. Tidak mungkin menggunakan masker untuk kulit kering jika anda mengalami masalah kulit berminyak, begitu juga sebaliknya.

Innisfree dikenal dengan produknya yang menggunakan bahan alami. Bahkan sebagian besar bahan diambil langsung dari Pulau Jeju, salah satu pulau di Korea dengan hasil alam melimpah. Seperti yang diketahui, produk dengan bahan alami lebih aman digunakan, terutama untuk kulit sensitif. Selain itu, tidak ada efek samping yang disebabkan pemakaian jangka panjang. Produk dari Innisfree tidak hanya memberikan keamanan, namun juga bukti nyata memberikan hasil terbaik.

Manfaat Masker Innisfree

Manfaat Masker Innisfree

Image by Firstforwomen.com

Beda pilihan masker Innisfree juga berbeda manfaatnya. Maksudnya, ada banyak varian yang disediakan dan semuanya memiliki manfaat masing-masing. Manfaat tersebut didapat dari bahan yang digunakan serta kandungannya. Sebelum memilih salah satu produk, alangkah baiknya jika anda mengetahui manfaat penting dari produk Innisfree.

✓ Menghidrasi Kulit Kering

Masalah kulit yang sering terjadi jika seseoang sering melakukan aktivitas diluar ruangan adalah kulit kering. Salah satu produk dari Innisfree dengan bahan alaminya mampu mengatasi masalah tersebut dengan menghidrasi dan mengunci kelembapan nya. Bahan yang dimaksud yakni cucumber, Green tea, madu, dan bamboo.

✓ Mencerahkan Wajah

Kulit kusam karena polusi? Tenang, ada varian dari innisfree yang mampu mengatasinya. Bahan yang cocok untuk masalah kulit wajah tersebut antara lain lime, rice, tomato, dan brokoli. Anda bis mendapatkan manfaat dari semua bahan terebut dari varian yang berbeda. Pilih sesuai selera, atau juga bisa melihat kandungan lain dari produk yang dimaksud.

BACA:  10 Manfaat Cuka Apel untuk Kulit Wajah yang Perlu Diketahui

✓ Meratakan Tekstur Wajah

Banyak penyebab kenapa tekstur wajah tidak merata, salah satunya adalah penuaan dini dengan garis halus dan kulit keriput. Produk Innisfree dengan kandungan coconut, oatmeal, dan Acai Berry terbukti mampu membuat kulit lebih halus dan merata. Riasan wajah tentu menjadi lebih flawless jika anda menggunakan pilihan masker Innisfree dengan bahan tersebut.

✓ Mengencangkan kulit

Belum tua namun memiliki kulit kendur? Ada juga produk asli Korea yang dibuat khusus untuk mengatasi masalah tersebut. Bahan utamanya berupa ekstrak buah delima dengan kandungan antioksidan tinggi. Dengan pemakaian teratur, kulit yang awalnya kencur menjadi lebih kencang sehingga tampak lebih muda.

✓ Pengganti Essence

Essence mempunyai banyak fungsi dalam hal kesehatan kulit. Kandungan ini tidak hanya terbukti dapat melembapkan kulit, namun juga menyeimbangkan pH dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung. Varian produk yang bisa digunakan untuk kebutuhan tersebut adalah jenis sheet mask. Anda bisa mengaplikasikan langsung di wajah tanpa harus meracik nya terlebih dahulu.

✓ Revitalisasi kulit

Beberapa masker Innisfree dengan kandungan ginseng, aloe vera, dan tea tree juga bermanfaat untuk revitalisasi kulit. Bagi anda yang sering beraktivitas diluar ruangan yang dapat meruak kulit wajah, sangat disarankan menggunakan varian ini. Pemakaian secara teratur tentunya memberikan hasil lebih maksimal dan permanen.

Pilihan Masker Innisfree Terbaik

Image by Readunwritten.com

Terbaik belum tentu termahal, tentunya anda juga setuju mengenai hal itu. Namun tidak dapat di pungkiri bahwa harga berbanding lurus dengan kualitas. Begitu juga dalam hal produk pilihan masker Innisfree terbaik. Meskipun harganya lumayan mahal, namun hasil yang didapat bukan hanya di iklan saja, melainkan terbukti dan sudah banyak yang membuktikannya.

1. Super Volcanic Clay Mousse Mask 2X

Super Volcanic Clay Mousse Mask 2X

Image by K-popped.com

Setidaknya ada 6 manfaat yang didapat dari Super Volcanic Clay Mousse Mask 2X. Mengontrol minyak berlebih, membersihkan dan mengangkat sel kulit mati, dan menghaluskan kulit, adalah manfaat yang paling penting untuk diketahui. Masker ini menggunakan bahan utama dari abu vulkanis dengan kandungan sulfur, AHA, BHA, dan sphere.

Sesuai dengan namanya, varian dari masker Innisfree ini termasuk jenis clay. Tanpa harus meracik atau menambahkan air sebelum digunakan, hanya saja perlu dibilas setelah kering. Mahal atau murah, tentu tergantung dari siapa yang menilai. Produk masker ini dijual dengan harga 270.000 untuk kemasan botol 100 ml.

2. Capsule Recipe Pack

Capsule Recipe Pack

Image by Farahsab.com

Jika yang pertama tadi tergolong cukup mahal dan hanya bisa dijangkau sebagian orang, kali ini dipastikan semua orang bisa membelinya. Capsule Recipe Pack hanya di banderol seharga 37.000 rupiah untuk kemasan dengan isi 10 ml. Memang sebenarnya lebih mahal jika dilihat dari isinya, namun kemasan dengan isi lebih kecil terkesan lebih murah meskipun isinya sedikit.

BACA:  Inilah Manfaat & Cara Membuat Masker Kentang untuk Mencerahkan Wajah

Pilihan masker Innisfree ini juga menggunakan berbagai bahan alami. Artinya, ada varian yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit wajah. Kandungan Volcanic Cluster terbukti mampu mengecilkan pori-pori, bahan Green Tea dapat melembapkan kulit sekaligus menyegarkannya sepanjang hari. Varian lain yang tersedia adalah dengan kandungan aloe vera, red bean, coconut, dan beberapa lainnya.

3. Jeju Orchid Sleeping Mask

Jeju Orchid Sleeping Mask

Image by Journal.sociolla.com

Kandungan utama dari Jeju Orchid Sleeping Mask berupa Orchid Elixir dan hyaluronic acid. Untuk aroma dan manfaat kekuatan alami kulit, produk seharga 240.000 rupiah ini juga diberikan kacang hijau dan lavender. Bagi anda yang sedang mengalami masalah penuaan dini dan kulit keriput, masker ini sangat disarankan.

Meskipun sedikit mahal dengan kemasan tidak terlalu besar, namun manfaat yang didapat begitu nyata. Termasuk jenis sleeping mask, jadi bisa diapakai di malam hari pad sat tidur. Anda akan mendapat kesegaran kulit seketika bangun tidur.

4. Green Barley Gommage Peeling Mask

Image by Hithetinysoul.com

Terlihat jelas dari namanya, masker pilihan masker Innisfree ini menggunakan bahan utama dari green barley vinegar. Tentu bukan hanya itu saja, ada kandungan lain yang wajib anda ketahui. Kandungan tersebut adalah AHA dan BHA dengan berbagai manfaatnya. Jika anda belum tau, kedua kandungan tersebut terbukti efektif mengangkat kulit mati dan tetap menjaga kelembapan nya.

Soal harga masih bisa dikatakan standar dan tidak terpaut jauh dari varian masker Innisfree lainnya, yaitu 150.000 rupiah. Masker ini dikemas dalam tube dengan isi 120 ml, cukup untuk satu bulan pemakaian secara rutin.

5. Brightening Pore Sleeping Mask

Image by Iozimom.com

Image by Iozimom.com

Fungsi utamanya untuk mencerahkan kulit, Brightening Pore Sleeping Mask mengandung Hallabong dan vitamin B3 untuk manfaat tersebut. Kandungan lain yang terdapat di dalamnya adalah vitamin C, vitamin B5, dan hyaluronic acid. Tentu ada manfaat dibalik penggunaan kandungan tersebut, yakni dapat mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori. Pilihan masker Innisfree ini termasuk jenis sleeping mask dan dikemas dalam wadah jar dengan isi 100 ml. Siapkan Dana 300.000 untuk memilikinya.

6. Jeju Volcanic Color Clay Mask (Hydrating)

Jeju Volcanic Color Clay Mask Hydrating

Image by Imanabdulrahim.com

Banyak varian dari masker Innisfree yang dibuat dengan bahan utama abu vulkanis, termasuk Jeju Volcanic Color Clay Mask. Masker bilas ini sangat bermanfaat bagi anda yang memiliki kulit berminyak. Tidak hanya mengontrol sebum, namun juga mampu menjaga kelembapan nya sehingga tidak terlihat kering.

Bahan lain yang tidak boleh diremehkan manfaatnya adalah hyaluronic acid yang tidak hanya menghidrasi kulit, namun juga membuatnya tampak lebih halus dan meningkatkan elastisitas. Cukup sediakan budget 120.000 untuk membawa pulang kemasan 70 ml dan dapatkan manfaat alaminya.

BACA:  10 Manfaat Air Beras untuk Wajah & Kulit yang Perlu Diketahui

7. Aloe Revital Sleeping Pack

Aloe Revital Sleeping Pack

Image by Innisfreemall.com.my

Anda masih ragu manfaat aloe vera? Tentu tidak bukan? Bahan dengan nama lain lidah buaya ini terbukti efektif menjaga kesehatan kulit. Merevitalisasi kulit dan mencegah iritasi hanya sebagian kecil ari manfaatnya. Selain itu tentu masih ada, seperti melembapkan kulit dan melindungi lapisan luarnya.

Dikarenakan jenis sleeping mask, anda bisa memakainya sepanjang malam ketika tidur. Untuk harga Aloe Revital Sleeping Pack tidak terlalu mahal dan masih terjangkau, yaitu 180.000 rupiah. Dikatakan masih murah karena dengan harga tersebut, anda mendapatkan kemasan dengan isi 100 ml.

8. Skin Clinic Mask

Skin Clinic Mask

Image by Tokopedia.com

Perpaduan dari bahan berupa kolagen, hyaluronic acid, Vitamin C dan lainnya mempunyai banyak manfaat untuk ditinggalkan. Skin Clinic Mask termasuk salah satu pilihan masker Innisfree yang wajib anda pertimbangkan. Semua kandungan di dalamnya terbukti dapat meremajakan kulit dan terlihat tampak awet muda. Apalagi jenisnya termasuk sheet mask, anda tinggal mengaplikasikan sesuai bentuk wajah.

Meski demikian, masker ini cukup mahal dengan harga 33.000 untuk satu lembar. Artinya, harga tersebut harus anda bayar untuk satu kali pemakaian. Akan tetapi jika dilihat dari manfaatnya, tentu harga tersebut tidak terlalu berarti bukan?

9. My Real Squeeze Mask

My Real Squeeze Mask

Image by Masksheets.com

Ada tiga varian dengan bahan berbeda untuk jenis My Real Squeeze Mask dari Innisfree. Ketiga varian tersebut adalah acai berry, rice, dan ginseng dengan fungsi yang sama, yakni untuk menjaga kelembapan kulit. Jelas sudah bahwa produk ini cocok dan disarankan untuk kulit kering. Bagi anda yang mempunyai jenis kulit berminyak, sebaiknya hindari masker ini karena justru merangsang produksi minyak pada kulit. Jenisnya berupa sheet mask dengan harga per lembar 19.000 rupiah, tidak terlalu mahal bukan dibanding pilihan masker Innisfree sebelumnya?

10. Green Tea Sleeping Mask

Green Tea Sleeping Mask

Image by Istyle.id

Bahan utamanya Green Tea dengan jenis Sleeping Mask, tentu anda bisa menebak dari nama produknya. Namun apakah anda tau manfaat dari green tea? Menjaga pH kulit, itulah manfaat utamanya. Dengan pH kulit seimbang, kelembapan juga terjaga dengan baik. Apalagi green tea juga dikenal ampuh untuk mengatasi infeksi atau iritasi kulit.

Cukup oleskan merata Green Tea Sleeping Mask sebelum tidur, dan bilas seketika anda bangun. Dengan semua manfaat yang dapat, wajar jika masker ini di banderol dengan harga 220.000 untuk isi 80 ml dengan kemasan tube.

Memang tidak mudah memilih masker untuk mendapatkan manfaatnya. Namun untuk yang ini tentunya lebih mudah karena berfokus pada satu produk. Hanya perlu menyesuaikan dengan jenis kulit agar pilihan masker Innisfree yang didapat memberikan manfaat optimal. Selain itu, perlu juga mengetahui masalah kulit wajah yang sedang dihadapi.