10 Warna Lip Cream Wardah yang Paling Diincar Wanita

10 Warna Lip Cream Wardah yang Paling Diincar Wanita

Salah satu produk kosmetik yang paling banyak diincar wanita adalah Wardah. Brand lokal ini semakin terkenal dengan logo Halal nya. Selain itu, banyak sekali produk yang dapat anda temukan, termasuk lip cream. Pada kesempatan kali ini, kami memberikan ulasan mengenai warna lip cream Wardah yang cocok digunakan dan paling banyak dicari wanita.

Menggunakan pewarna bibir dianggap sebagian orang dapat meningkatkan rasa percaya diri. Tidak dapat di pungkiri bahwa anggapan ini memang benar adanya, wanita yang menggunakan lipstik tentu terlihat lebih menarik. Dengan memadukan pakaian dan aksesoris percaya diri pun semakin meningkat drastis.

Meski banyak sekali brand dengan produk yang sama, Wardah masih menjadi pioner dari beberapa produk unggulan nya. Pilihannya bervariasi, jadi konsumen bebas memilih warna sesuai keinginan. Harganya yang terjangkau menjadi alasan lain kenapa lip cream Wardah diincar oleh sebagian wanita di Indonesia.

Cara Memilih Warna Lip Cream Wardah yang Bagus

Cara Memilih Warna Lip Cream Wardah yang Bagus
Image by Moiamor.com

Banyaknya produk yang ditawarkan ternyata tidak hanya memberikan keleluasaan bagi calon konsumen. Ada banyak diantara mereka yang justru bingung memilih warna yang cocok. apabila anda termasuk salah satunya, berikut cara memilih warna lip cream Wardah yang cocok!

✦ Sesuaikan dengan Warna Kulit

Karena masalah utama pemilihan adalah warna, jadi sebisa mungkin sesuaikan dengan warna kulit yang anda miliki. Perpaduan warna yang sempurna memberikan hasil yang bagus. Sebagai contoh jika anda ingin terlihat natural, maka pilihan terbaik adalah warna shade pink atau rose pink.

Lain halnya jika anda ingin terlihat menonjol, maka warna bold atau tebal seperti merah cocok digunakan. Pemilik jenis kulit sawo matang lebih suit dalam menentukan pilihan, biasanya mereka akan mencoba satu-persatu warna sebelum menentukan pilihan. Pada umumnya, warna plum atau kecokelatan lebih layak digunakan karena menghasilkan penampilan lebih cantik.

✦ Tentukan Tipe Favorit

Tips memilih warna lip cream Wardah selanjutnya adalah menentukan tipenya. Sebagai brand lokal yang selalu diincar wanita masa ini, Wardah menyediakan berbagai pilihan tipe untuk produknya. Adapun tipe yang dimaksud yakni padat, tint, dan krim. Masing-masing memiliki kelebihan dari cara pemakaian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

BACA:  10 Rekomendasi Produk Makeup Remover Terbaik

Tipe padat paling mudah ditemukan di pasaran dengan harga yang terjangkau. Tipe ini termasuk yang paling tua, artinya dulu lip cream hanya memiliki satu bentuk padat ini. Cara menggunakannya juga mudah, tinggal diputar supaya ujung lipstik keluar lalu dioleskan pada bibir secara merata. Kelebihan dari bentuk ini lebih awet karena tekstur padatnya.

Selain bentuk padat, saat ini mulai bermunculan tipe cream yang dianggap jauh lebih efektif. Lip cream ini mudah diaplikasikan karena menggunakan kuas atau applicator dalam penggunaannya. Hasilnya pun lebih maksimal, karena pengguna dapat menentukan ketebalannya. Namun sepertinya jenis ini terlalu boros karena berbentuk cair.

Selanjutnya ada tipe tint yang saat ini sedang viral dan banyak dicari wanita. Bentuknya yang cair jauh lebih mudah dalam penggunaannya. anda pun hanya mengoleskan merata pada bibir, dalam waktu yang tidak lama akan mengering dan hasilnya sangat menarik. Bagi yang menggunakan makeup natural, tipe ini jauh lebih cocok dibandingkan dua sebelumnya.

✦ Pilih Berdasarkan Serinya

Wardah tidak hanya memilki satu seri dari produk lip cream nya. Ada banyak sekali yang ditemukan dan anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan. Contohnya adalah seri Glossy yang membuat bibir selalu lembap dan tampak berkilau. Ada lagi seri Matte yang cocok digunakan bagi pemilik warna bibir tidak merata.

Rekomendasi Warna Lip Cream Wardah

Rekomendasi Warna Lip Cream Wardah
Image by Shopee.co.id

Setelah mengetahui bagaimana tips memilih warna lip cream Wardah, selanjutnya kita bahas apa saja rekomendasi yang dapat anda pilih. Ini bertujuan sebagai bahan pertimbangan, jadi silahkan dilewati apabila tidak ada yang cocok dari daftar berikut!

1. Instaperfect Gloss Chic Lip Crayon – Pink

Instaperfect Gloss Chic Lip Crayon - Pink
Image by Jjd.id

Bagi yang ingin terlihat Glossy di hasil akhirnya, sepertinya Instaperfect Gloss Chic Lip Crayon layak dicoba. Biasanya, tipe lip cream yang menampilkan hasil glossy banyak ditakutkan wanita ketika sedang makan makanan berminyak. Alasannya tentu karena bibir terlalu berlebihan terlihat kilau nya.

Namun tidak demikian ketika anda menggunakan warna lip cream Wardah ini, karena hasilnya tidak begitu berkilau. Ada tiga pilihan warna yang dapat anda pilih, yang paling banyak diincar wanita yakni Mauve On karena memberikan kesan cerah. Produk ini juga dilengkapi pelembap yang terbuat dari bahan alami, seperti olive oil, jojoba oil, dan avocado oil.

2. Exclusive Matte Lip Cream

Exclusive Matte Lip Cream
Image by Wardahbeauty.com

Exclusive Matte Lip Cream adalah jenis lip cream Wardah yang paling banyak diincar wanita. Bagaimana tidak, warna cukup jelas terlihat hanya dengan satu sapuan menggunakan kuas khusus. Bagi pecinta lipstick bernuansa intens, produk ini sepertinya cocok digunakan. Apalagi terdapat banyak varian warna yang dapat dipilih, bahkan mencapai 18 warna.

BACA:  10 Cara Makeup Natural untuk Remaja yang Mudah Dilakukan

Semua warna yang tersedia terbagi menjadi beberapa varian warna utama. Varian pertama digolongkan sebagai warna nude, kemudian yang kedua adalah merah, dan yang terakhir warna cerah atau bright. Hasil akhir yang tergolong matte membuat lip cream ini cocok digunakan saat santai maupun semi formal.

3. Instaperfect Mattesetter Lip Matte – Chic

Instaperfect Mattesetter Lip Matte – Chic
Image by Distributorwardah.com

Produk rekomendasi selanjutnya adalah Instaperfect Mattesetter Lip Matte. Sesuai namanya, hasil yang didapatkan ketika anda menggunakan produk ini yakni Matte. Teksturnya cair, namun sedikit kental dan mudah menempel ada bibir. Hati-hati ketika menggunakannya, karena jenis ini mudah menempel pada benda lain.

Ada 9 varia warna yang disediakan, silahkan disesuaikan dengan jenis kulit dan kebutuhan. Namun jika ditanya warna yang paling banyak diincar wanita, varian 03 chic adalah yang paling favorit. Lip cream terbaik ini dilengkapi vitamin dan pelembap, jadi tidak perlu menambah produk lainnya. Ketahanan warna yang mencapai 8 jam cocok bagi anda yang beraktivitas sepanjang hari.

4. Intense Matte Lipstick – Socialite Peach

Intense Matte Lipstick – Socialite Peach
Image by Lazada.co.id

Warna lip cream Wardah yang terkesan natural masih menjadi pilihan utama wanita. Terbukti dari penjualan Intense Matte Lipstick yang meningkat drastis setiap bulannya. Warna yang paling banyak diincar wanita adalah Socialite Peach dengan gaya yang elegan. Seri intense matte ini mengandung pelembap alami yang aman untuk bibir.

Kelembapan masih dapat dirasakan hingga 10 jam, tetapi tidak masalah jika anda mengoleskannya kembali jika warnanya sedikit pudar. Satu olesan halus di bibir sudah cukup membuat warna merata sempurna. Kemasannya simple, namun tetap menarik perhatian dengan warnanya yang alami.

5. Wonder Shine – Creamy Brown

Wonder Shine – Creamy Brown
Image by Hdmall.id

Selanjutnya ada Wonder Shine yang merupakan salah satu produk unggulan Wardah. Lip cream ini mengandung vitamin E, cocok bagi anda yang sedang mengalami gangguan bibir pecah atau kurang sehat. Teknologi canggih yang digunakan pun mampu membuat warna bibir lebih merata.

Dari 5 varian warna yang tersedia, creamy brown menjadi incaran utama wanita. Ini dikarenakan warna tersebut memberikan kesan elegan dan tidak terlalu menonjol. Meski hasil akhir yang didapatkan terlihat glossy, namun tetap terlihat alami. Warna ini cocok digunakan untuk acara semi formal dan juga formal.

6. Everyday Cheek & Liptint – Red Set

Everyday Cheek & Liptint – Red Set
Image by Lazada.co.id

Dari produk yang dikenal dengan Everyday Cheek & Liptint, ada warna yang paling banyak dicari wanita, yakni Red Set. Warna ini biasanya digunakan oleh artis Korea, jadi dipastikan viral dan hits. Mengenai produknya sendiri bisa dikatakan fungsional, karena anda dapat menggunakannya sebagai blush on untuk meronakan pipi.

Hasil yang didapatkan ketika menggunakan jenis lip cream Wardah ini adalah semi matte. Artinya, hasil yang dimaksud tidak terlalu tampak glossy maupun redup. Menariknya produk ini dilengkapi dengan natural essences, seperti vitamin E, jojoba oil, dan minyak almond. Aroma buah-buahan membuat anda betah dan ingin mengolesnya berkali-kali.

BACA:  10 Warna Lip Cream Emina untuk Kulit Sawo Matang

7. Colorfit Velvet Matte Lip Mousse – Rose Ballerina

Colorfit Velvet Matte Lip Mousse – Rose Ballerina
Image by Ayudamayanthi.com

Dari 14 varian wara yang disediakan Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, rose ballerina termasuk yang paling diincar wanita. Warna ini memerikan kesan yang jauh lebih cantik dari sebelumnya. Cukup satu kali oles untuk mendapatkan warna bibir merata sempurna. Daya cover nya yang tinggi mampu menutupi warna bibir yang tidak merata.

Lip cream Wardah ini memberikan hasil akhir powdery, jadi tidak begitu mencolok ketika digunakan. Kandungan vitamin E di dalamnya mampu membuat bibir lebih sehat. Kelebihan lain dari produk kali ini yaitu transferproof, artinya tidak perlu khawatir menempel pada benda lain ketika menggunakannya.

8. Colorfit Last All Day Lip Paint – Eternal Sunset

Colorfit Last All Day Lip Paint – Eternal Sunset
Image by Review.bukalapak.com

Bagi wanita yang penuh percaya diri, tentunya tidak akan ragu memilih warna bold. Untuk itulah Wardah menyediakan produk khusus bagi wanita seperti ini. Produk yang dimaksud adalah Colorfit Last All Day Lip Paint yang selalu laris di pasaran. Salah satu varian warna yang paling laku adalah eternal sunset.

Warna ini sebenarnya mirip dengan warna merah, namun tidak begitu tebal dan masih terlihat alami. Termasuk lip cream transferproof, produk ini mampu bertahan hingga 12 jam hanya dalam satu kali pemakaian. Meski tidak memiliki kandungan pelembap,, namun vitamin E di dalamnya sudah cukup menutrisi bibir.

9. Instaperfect – Dear

Instaperfect – Dear
Image by lisnadwi.com

Produk terbaru Wardah yang menjadi pusat perhatian adalah Instaperfect. Salah satu warna yang paling menarik yaitu Dear karena memberi kesan yang menyegarkan. Pigementasi yang tinggi tidak perlu mengaplikasikan nya berkali-kali. Cukup satu oles secara merata, warna segar langsung didapatkan saat itu juga.

10. Exclusive Matte Lip Cream – Speachless

Exclusive Matte Lip Cream – Speachless
Image by Id.carousell.com

Masih dari satu produk yang sama dengan sebelumnya diatas, ada warna lain yang cocok digunakan bagi wanita milenial. Warna yang dimaksud adalah Speachless yang memberikan kesan alami dan natural. Pemilik kulit sawo matang yang disebutkan sulit menentukan warna lip cream bisa memilih varian ini.

Shade ini termasuk netral, karena cocok digunakan untuk jenis makeup apapun. Kesan kalem pun didapatkan jika anda tidak terlalu berlebihan dalam menggunakannya. Cukup sesuaikan dengan pakaian yang digunakan, penampilan akan menjadi lebih sempurna. Karena memberikan kesan natural, warna ini cocok untuk segala aktivitas anda.

Itulah rekomendasi warna lip cream Wardah yang paling banyak diincar wanita. Silahkan dipilih sesuai dengan tips yang diberikan sebelumnya. Sebenarnya bukan hanya warna yang perlu diperhatikan, namun juga harganya. Untungnya, Wardah dikenal sebagai salah satu brand lokal yang sangat murah.