10 Rekomendasi Tas Chanel Original Model Terbaru dan Paling Populer

10 Rekomendasi Tas Chanel Original Model Terbaru dan Paling Populer

Tas Chanel telah menjadi simbol kemewahan, keanggunan, dan gaya selama bertahun-tahun. Didirikan oleh desainer legendaris Coco Chanel, merek ini terkenal karena produknya yang berkualitas tinggi dan desain yang ikonik. Namun dengan popularitas yang tinggi, muncul juga pasaran barang tiruan atau palsu yang mencoba meniru keasliannya.

Oleh karena itu, sangat penting bagi para penggemar mode dan kolektor untuk dapat membedakan tas Chanel original dari yang palsu. Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk menentukan apakah merek tersebut asli atau palsu. Misalnya saja jika ada yang menawarkan harga murah atau obral, maka hampir dipastikan itu palsu.

Merek tas ini seringkali dipakai selebriti dunia dengan harga yang fantastis. Sebut saja Olivia Culpo yang tengah menenteng tas bergaya klasik. Dengan outfit yang anggun, tas ini semakin menyempurnakan penampilan. Namun untuk mendapatkan salah satunya, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan supaya anda tidak terjebak barang palsu.

Tips Memilih Tas Chanel Original

Tips Memilih Tas Chanel Original
Photo by Harapanrakyat.com

Barang palsu atau imitasi saat ini sudah biasa dan banyak ditemukan di pasaran. Kita sebagai konsumen harus pintar dalam memilih produk agar tidak tertipu oleh barang imitasi. Dalam memilih tas Chanel original, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, berikut diantaranya!

✦ Perhatikan Logo

Salah satu ciri khas Tas Chanel yang asli adalah logo dan mereknya sendiri. Logo produk ini berupa dua huruf “C” yang saling melintang, sering disebut sebagai logo interlocking C. Ketika melihat yang asli, pastikan logo tersebut terlihat rapi dan tidak ada perbedaan proporsi atau kelengkungan yang mencurigakan.

Biasanya, logo tersebut terbuat dari logam berkualitas tinggi dan ditempatkan dengan cermat pada tas. Warnanya juga harus diperhatikan, tas ini menggunakan warna yang sama untuk setiap logo yang dikenakan pada produknya. Apabila ada sedikit perbedaan warna, sebaiknya anda berhati-hati dan mengurungkan niat untuk membelinya.

✦ Pastikan Bahannya Berkualitas

Bahan yang digunakan dalam pembuatan tas Chanel original juga sangat penting. Produk ini terkenal dengan penggunaan kulit berkualitas tinggi dan material yang tahan lama. Saat memegang tas, perhatikan tekstur dan kualitas kulitnya. Kulit pada tas asli biasanya terasa lembut dan halus, sedangkan kulit palsu mungkin terasa kasar atau terlalu berkilau.

Baca Juga:  Cara Merawat dan Membersihkan Tas Kulit Asli dengan Mudah

Selain itu, pemeriksaan jahitan juga penting. Tas Chanel asli memiliki jahitan yang rapi dan halus tanpa benang yang terlepas atau jahitan yang terlihat tidak teratur. Berbeda dengan produk imitasi, jahitan biasanya terlihat tidak terlalu rapi. Bahkan ada sebagian benang yang sering terlepas atau terlihat sambungan yang berantakan.

✦ Cermati Detail Aksesorisnya

Detail desain dan perincian juga merupakan aspek penting dalam tas Chanel original. Kualitas tinggi dan perhatian terhadap detail adalah salah satu fitur yang membedakan antara yang asli dengan yang palsu. Ritsleting, gesper, tali bahu, dan hardware lainnya pada tas original sering kali memiliki logo Chanel yang terukir atau tertulis dengan jelas.

✦ Dilengkapi Serial Number

Apabila dalam pengecekan ternyata tidak ada serial number pada tas Chanel, sebaiknya anda cari ditempat lain. Pasalnya, merek tas ternama ini selalu dilengkapi nomor seri untuk setiap produk yang dirilis. Masing-masing produk memiliki nomor yang berbeda. Anda dapat melihatnya pada lipatan tas, ukurannya memang tidak terlalu besar.

Rekomendasi Tas Chanel Original Model Terbaru

Setelah menyimak tips menentukan tas Chanel original diatas, selanjutnya kami akan memberikan beberapa rekomendasi model terbaru dan paling populer. Pemilihan ini berdasarkan review dari sebagian pembeli sebelumnya, juga dai desain secara keseluruhan.

1. Chanel Large Reissue 2.55 Bag

Chanel Large Reissue 2.55 Bag

Produk pertama yang perlu anda pertimbangkan yakni Chanel Large Reissue 2.55 Bag. Tas ini terkenal karena kualitas bahan yang luar biasa dan konstruksi yang teliti. Untuk menjaga standar keunggulan merek Chanel, tas ini diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan diolah dengan keahlian yang tinggi.

Salah satu bahan yang sering digunakan dalam pembuatan produk ini adalah kulit domba yang dipilih secara khusus. Hardware atau aksesoris pada tas terbuat dari logam yang juga berkualitas. Desain yang klasik dan elegan dihasilkan melalui perpaduan yang harmonis antara bahan, bentuk, dan elemen desain lainnya.

2. Chanel Vanity Case Bag

Chanel Vanity Case Bag

Chanel Vanity Case Bag adalah salah satu tas ikonik dari Chanel yang telah memikat hati para penggemar mode di seluruh dunia. Tas ini menawarkan kombinasi sempurna antara gaya, fungsionalitas, dan kepraktisan. Desain nya yang unik dan elegan membuatnya menjadi pilihan yang populer di kalangan banyak wanita.

Produk ini memiliki bentuk yang mirip dengan kotak kecil atau koper mewah. Didesain dengan tangan yang terampil, tas ini memiliki garis-garis yang tegas dan proporsional yang memberikan tampilan yang sangat estetis. Salah satu fitur desain yang mencolok adalah penutup dengan kunci yang memancarkan nuansa vintage.

Baca Juga:  15 Merek Tas Carrier Terbaik dengan Kapasitas Besar

3. Chanel Boy Bag

Chanel Boy Bag
Photo by Withloveviennalyn.com

Rekomendasi tas Chanel selanjutnya yakni Chanel Boy Bag. Dirilis pada tahun 2011, tas ini menghadirkan sentuhan baru dengan perpaduan antara gaya yang androgini, modern, dan klasik. Salah satu fitur yang membedakan dari produk lain yakni desain yang berani dan maskulin. Tali bahu yang khas merupakan salah satu elemen penting dalam desain kali ini.

Tali bahu yang tebal dan kokoh memberikan kesan casual yang modern dan memungkinkan tas ini untuk digunakan secara praktis sepanjang hari. Terdapat variasi tali bahu yang tersedia, seperti rantai logam atau tali bahu kulit. Variasi ini bukan hanya hiasan, namun juga memberikan fleksibilitas dalam gaya dan penampilan.

4. Chanel Shopping Bag

Chanel Shopping Bag

Dari namanya cukup jelas bahwa Chanel Shopping Bag dibuat khusus untuk kebutuhan belanja sehari-hari. Namun tentunya bukan untuk meletakkan barang belanjaan kedalam tas, melainkan untuk menaruh dompet dan peralatan lainnya yang dibutuhkan. Tas ini memang cocok untuk menemani aktivitas shopping dari desain yang digunakan.

Tidak terlalu banyak variasi, lebih terlihat sangat sederhana dan sesuai fungsinya. Ukurannya yang besar memungkinkan anda untuk membawa banyak barang sekaligus. Meskipun dirancang dengan kepraktisan sebagai pertimbangan utama, Chanel tetap menghadirkan sentuhan keanggunan yang ikonik pada tas ini.

5. Chanel Gabrielle Bag

Chanel Gabrielle Bag

Chanel Gabrielle Bag adalah produk selanjutnya rekomendasi kami dari jajaran tas Chanel original. Tas ini menampilkan desain yang inovatif dengan sentuhan modern yang memadukan kemewahan klasik dengan gaya yang dinamis. Ciri khasnya yakni dari bentuk yang lebih longgar dan tidak terstruktur dibandingkan produk lainnya.

Terdapat tali bahu yang dapat disesuaikan ukurannya, jadi anda bisa menyesuaikan dengan postur tubuh. Tali bahu ini memungkinkan tas untuk digunakan secara fleksibel, bisa dijinjing di tangan atau dijepit di bawah lengan. Anda dapat memilih warna sesuai keinginan, yang paling favorit adalah warna pink yang sedikit terkesan berani.

6. Chanel Drawstring Bag

Chanel Drawstring Bag

Sebagian besar tas Chanel original didesain untuk wanita yang ingin tampil lebih modern dan stylish. Selain yang disebutkan diatas, Chanel Drawstring Bag sepertinya perlu anda pertimbangkan. Salah satu fitur yang mencolok dari desain nya adalah penggunaan tali serut sebagai penutup tas.

Tali serut memberikan fleksibilitas dalam mengatur volume dan bentuk tas sesuai dengan kebutuhan dan isinya. Anda dapat mengencangkan atau mengendurkan tali serut untuk mengubah tampilan tas menjadi lebih terstruktur atau lebih longgar. Selain itu, tali serut ini juga menambahkan sentuhan casual, serta menciptakan kesan yang lebih berani dan bebas.

Baca Juga:  10 Merk Sepatu Pantofel Terbaik untuk Pria

7. Classic Large Handbag

Classic Large Handbag

Apabila anda ingin sebuah tas yang cocok dibawa ke undangan atau acara formal, Classic Large Handbag adalah jawabannya. Tas Chanel original ini memiliki desain yang pas supaya anda dapat menjadi pusat perhatian. Ukurannya tidak terlalu besar, anda bahkan bisa membawanya dengan dijepit dibawah lengan.

Memang sederhana, namun tetap memberikan tampilan yang elegan. Tas ini memiliki siluet kotak yang terstruktur dengan sudut-sudut yang tegas dan garis-garis yang jelas. Seperti halnya produk lain yang telah disebutkan, kali ini juga terdapat logo ikonik yang menjadi ciri khasnya. Produk ini dilengkapi dengan tali rantai logam yang nyaman dan elegan.

8. Wallet On Chain

Wallet On Chain

Dalam hal desain tidak jauh berbeda dengan produk sebelumnya. Wallet On Chain juga berbentuk kotak atau persegi panjang dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Meskipun ukurannya kecil, tas ini tetap menawarkan ruang yang cukup untuk menyimpan barang-barang penting seperti dompet, kunci, ponsel, dan kosmetik

Bahan yang digunakan dalam pembuatannya adalah kulit mewah berkualitas tinggi. Hanya ada satu kantong penyimpanan yang dilengkapi fitur penutup flip. Bagian depan penutup ini terdapat logo yang di tengahnya dilengkapi pengunci. Anda bisa membawanya dengan cara dijinjing untuk mendapatkan kesan elegan.

9. Chanel Grand Shopping Tote Bag

Chanel Grand Shopping Tote Bag

Chanel Grand Shopping Tote Bag termasuk salah satu tas yang terkenal dari Chanel. Produk ini menawarkan kombinasi sempurna antara kemewahan dan kapasitas yang besar. Tas ini dirancang dengan perhatian terhadap desain dan detail nya. Fungsionalitas nya pun tinggi, sehingga menjadikannya sebagai pilihan banyak orang.

Tas ini dirancang untuk menampung banyak barang, menjadikannya ideal untuk kegiatan sehari-hari atau saat bepergian. Berbeda dengan produk lainnya, bagian tali tas ini tidak sepenuhnya dari logam dengan bentuk rantai. Bagian tengah hanya menggunakan bahan yang sama dalam pembuatan tas, sedangkan di sebelahnya dari rantai.

10. Blue Calfskin Flap Chanel Backpack

Blue Calfskin Flap Chanel Backpack

Bukan hanya tas jinjing, tas belanja, dan tas selempang saja, Chanel juga memiliki beberapa tas ransel terbaik. Salah satunya adalah Blue Calfskin Flap Chanel Backpack dengan desain yang sangat artistik. Ukuran tas ini lumayan besar, sehingga anda dapat menyimpan banyak barang sekaligus. Terdapat satu kantong utama dan satu pendukung di depannya.

Untuk kantong utama memiliki ukuran yang lumayan besar, sedangkan kantong pendukung cukup kecil. Kantong kecil yang didepan dilengkapi dengan pengaman dua ritsleting sebagai penutupnya. Sementara untuk kantong utama juga demikian, namun ditambah penutup yang dilengkapi kuncian pada logo ikonik Chanel.

Ada banyak jenis atau produk tas yang ditemukan di pasaran, mulai dari yang biasa saja hingga yang bagus. Tas Chanel original adalah salah satu yang cukup layak dijadikan pilihan untuk berbagai acara. Namun pastikan anda mendapatkan produk yang asli, bukan yang palsu. Pastikan anda menyimak tips diatas sebelum membeli produk tas ini.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar photo

Nikeisha

Nikeisha suka bepergian, fotografi dan pastinya makanan enak. Dia paling sering bersama dengan laptopnya, menulis apa saja yang muncul dibenaknya.

Tags