15 Merek Tas Rajut Terbaik, Terbaru & Kekinian

15 Merek Tas Rajut Terbaik, Terbaru & Kekinian

Selain mendapatkan kesan unik, tas rajut buktinya mampu menambah penampilan wanita lebih trendy. Banyak ditemui merek tas rajut terbaik di pasaran, bahkan anda dapat memilihnya sesuai dengan ukuran dan model yang diinginkan. Meskipun unik, namun fungsinya tetap sama seperti tas pada umumnya.

Kelebihan dari tas rajut sendiri diantaranya adalah lebih ringan karena bahan yang digunakan dari benang khusus. Selain itu, harganya lebih terjangkau dari jenis tas lain dengan bahan kulit atau jenis kain sintetis lainnya. Dalam hal ketahanan, tas rajut tidak jauh berbeda dengan jenis lain, asalkan tetap dalam perawatan rutin dan benar.

Pada umumnya, wanita lebih memperhatikan penampilan secara keseluruhan. Artinya, bukan hanya wajah yang menjadi fokus utama mereka, namun juga pakaian dan aksesoris yang dipakai. Tidak sulit memadukannya dengan jenis pakaian yang anda gunakan, karena banyak jenis atau model yang dapat di sesuaikan. Supaya lebih mudah berikut rekomendasi merek tas rajut terbaik dan terbaru yang layak dipertimbangkan!

1. Andin

Tas Rajut Andin
Cek Harga di LazadaCek Harga di Shopee

Andin adalah salah satu tas rajut yang diproduksi oleh Dowa. Sebenarnya masih banyak lagi produk keluaran di waktu yang sama karena merek tas ini memiliki banyak Seri. Namun ada keunikan tersendiri ketika anda menjatuhkan pilihan pada tas rajut Andin yang memiliki daya tahan lebih kuat dengan motif unik benang nilon warna warni.

Tas yang diproduksi Dowa ini memiliki banyak model, seperti crossbody, tote, dan hobo. Dengan demikian, anda dapat memilih sesuai dengan jenis penampilan yang ingin didapatkan. Hampir setiap produk dihiasi dengan gantungan berbahan metal yang menjadikan keunikan lainnya. Memang hanya ada satu kantong, namun di dalamnya memiliki slot lain yang dilengkapi dengan zipper.

2. Datu Crochet

Datu Crochet
Cek Harga di LazadaCek Harga di Shopee

Masih dengan tas rajut yang diproduksi tangan kreatif yang sama, kali ini ada Datu Crochet. Banyak dari merek tas rajut terbaik ini, salah satunya adalah dilapisi furing di bagian dalamnya sehingga barang yang dibawa tetap dalam kondisi aman. Selain itu, ukurannya pun besar dan bisa digunakan untuk membawa laptop.

Bahan yang digunakan dari benang nilon yang dipastikan tahan lama. Termasuk dari jenis tas bahu atau tote bag, karya Dowe ini memiliki dimensi sekitar 47 cm x 12 cm x 31 cm. Banyak pilihan warna yang dapat dipilih, semuanya memiliki harga yang tidak jauh berbeda. Adapun harga satuan yang dijual di pasaran sekitar 450.000 rupiah.

BACA:  10 Merk Sepatu Pantofel Formal Terbaik untuk Wanita

3. Esmee Bag

Esmee Bag
Cek Harga di LazadaCek Harga di Shopee

Jika harga diatas dianggap mahal, mungkin sebaiknya menjatuhkan pilihan pada Esmee Bag. Cukup dengan sekitar 120.000 rupiah, anda dapat membawanya pulang. Desain nya yang modern menjadikannya cocok digunakan untuk acara formal. Tas yang diproduksi oleh Knitarian ini berbahan dasar benang Poliester yang menampakkan kecerahan warnanya.

Selain cocok digunakan untuk acara formal, merek tas rajut terbaru ini pun cocok digunakan ketika santai, tinggal sesuaikan warna yang dipilih. Produk yang termasuk tas tangan ini memiliki dimensi sekitar 25 cm x 10 cm x 35 cm. Dengan dimensi tersebut, anda bisa membawa banyak barang penting sekaligus, seperti tisu, kunci, HP, dan juga dompet.

4. Tas Rajut Veneta

Tas Rajut Veneta
Cek Harga di LazadaCek Harga di Shopee

Modis, itulah kesan pertama yang anda dapatkan ketika melihat salah satu merek tas rajut wanita terbaik ini. Tas Rajut Veneta di desain dengan gaya modern dan memiliki warna yang pas untuk acara formal. Berbeda dengan merek lain diatas, kali ini lebih kuat dan kaku karena bahan yang digunakan.

Dengan bahan yang dimaksud, tas bahu ini lebih awet dan tahan lama serta tidak mudah sobek atau putus. Ukurannya pun besar, jadi anda bebas membawa barang apapun yang diperlukan tanpa harus menyisihkan nya. Tas rajut yang dijual dengan harga sekitar 250.000 ini memiliki ukuran sekitar 40 x 25 x 11 cm.

5. Patorani

Tas Rajut Patorani
Cek Harga di LazadaCek Harga di Shopee

Merek tas rajut terbaik berikutnya adalah Patorani yang merupakan hasil karya dari Kaboki House of Crochet. Tas ini memiliki desain yang sangat bagus dan terlihat modern. Termasuk dari jenis tas ransel, jadi cocok digunakan untuk aktivitas sekolah ataupun traveling santai dengan jarak yang tidak terlalu jauh.

Patorani di banderol dengan harga sekitar 370.000 rupiah dan memiliki dimensi 30 cm x 9 cm x 30 cm. Bagian dalamnya dilengkapi dengan furing, tidak jauh berbeda dengan merek lain yang telah disebutkan. Bahan utamanya terbuat dari Poliester yang terkenal awet dan tidak mudah kusut.

6. Straw Round Shoulder Bag

Straw Round Shoulder Bag
Cek Harga di LazadaCek Harga di Shopee

Dari desain yang dimiliki, Straw Round Shoulder Bag lebih cocok dibawa ketika liburan ke pantai, namun bukan berarti untuk aktivitas lain tidak cocok. Merek tas rajut kekinian ini memiliki perpaduan warna normal sehingga cocok digunakan untuk keperluan lain, seperti di mall atau sekedar makan-makan.

Termasuk jenis tas bahu multifungsi karena anda dapat menyimpan banyak barang sekaligus dengan diameter sekitar 40 cm. Tas yang diproduksi oleh The Straw Bag ini memang berbentuk bulat, namun tidak sepenuhnya bulat di bagian atasnya. Untuk harganya masih sekitar 250.000 rupiah dengan bahan benang Poliester.

BACA:  15 Merek Tas Carrier Terbaik dengan Kapasitas Besar

7. Tas Rajut Selempang Serut Bunga

Tas Rajut Selempang Serut Bunga
Cek Harga di LazadaCek Harga di Shopee

Merek tas rajut terbaik tidak harus selalu mahal, buktinya adalah Tas Selempang Serut Bunga yang dijual dengan harga sekitar 40.000 rupiah. Meskipun murah, namun tas selempang ini menggunakan bahan terbaik, yakni benang Poliester. Motif bunga yang ada di depannya cocok dibawa ketika santai, atau bahkan untuk kado ulang tahun.

8. Lucia Crochet Crossbody

Lucia Crochet Crossbody
Cek Harga di LazadaCek Harga di Shopee

Bukan hanya produsen lokal saja yang berlomba-lomba memasarkan produk terbaik mereka, produsen luar seperti Amerika pun mengenalkan produk terbaik mereka. Sebut saja Lucia Crochet Crossbody yang diproduksi oleh The Sak. Tas rajut ini dijual dengan harga fantastis yakni sekitar 800.000 rupiah.

Sebenarnya wajar jika dijual dengan harga tersebut karena telah memiliki sertifikat Vegan dari bahan yang digunakan. Jenis tas ini termasuk sling bag atau tas selempang yang bisa disesuaikan panjang talinya. Bagi anda yang memiliki tinggi badan kurang dari normal, tentunya masih pantas menggunakannya.

9. Nila Anthony Rajut Clutch

Nila Anthony Rajut Clutch
Cek Harga di LazadaCek Harga di Shopee

Dijual dengan harga sekitar 450.000 rupiah, Nila Anthony Rajut Clutch terbuat dari bahan yang aman dan tidak menimbulkan iritasi kulit. Desain nya trendy dengan aksen tassel yang dipastikan mampu menunjang penampilan anda lebih baik. hanya memiliki satu kantong yang dilengkapi dengan furing.

Meski demikian, tetap saja di dalamnya terdapat slot untuk menyimpan barang supaya tidak berantakan. Adanya slot tersebut bermanfaat bagi anda yang ingin menyimpan kosmetik, HP, dan kunci mobil secara terpisah. Tujuannya tidak lain untuk memudahkan ketika mengambilnya.

10. Tas Rajut Waist Bag Female

Tas Rajut Waist Bag Female
Cek Harga di LazadaCek Harga di Shopee

Bagi cewek yang ingin tampil modis dan terlihat sporty, mungkin cocok jika menggunakan Waist Bag Female. Sesuai namanya, tas ini termasuk jenis tas selempang pinggang dengan ukuran mini, sekitar 19 cm x 30 cm. Bahannya aman, terbuat dari benang Poliester dan cocok untuk menyimpan HP, kunci, dan pas untuk botol minuman.

11. Totebag Wanita Rajut Motif Rotan

Totebag Wanita Rajut Motif Rotan
Image by Facebook.com @anissa.dewantarhy

Sesuai namanya, jenis tas ini termasuk tas bahu dengan motif rotan secara keseluruhan. Ukup simpel untuk dijadikan aksesoris santai seperti jalan di mall atau makan bersama keluarga. Harganya pun murah, hanya sekitar 70.000 rupiah dengan banyak pilihan warna menarik. Bahannya unik, berbeda dengan merek tas rajut terbaik lainnya karena kali ini menggunakan benang dari Sintetis rotan.

12. JIAN Cocoon Bag

JIAN Cocoon Bag
Image by Shopee.co.id

Ukurannya yang imut menjadikan JIAN Cocoon Bag cocok dibawa kemana saja, seperti ketika nongkrong, resepsi, dan bahkan wisuda. Bayangkan saja, tas ini hanya memiliki dimensi sekitar 22 cm x 14 cm x 17 cm. Termasuk jenis tas tangan dengan handel yang unik dan lucu. Banyak pilihan warna yang dapat anda pilih, seperti merah, hijau, dan hitam.

BACA:  15 Merk Sepatu Futsal Terbaik & Harganya Terjangkau

Bagian dalamnya dilengkapi dengan furing dengan fungsi melindungi barang bawaan dari hujan. Bahan yang digunakan dari katun, jadi nyaman ketika dibawa kemana-mana. Untuk harganya sendiri masih di kisaran 270.000 rupiah. Lumayan mahal, namun fungsinya setara dengan harga tersebut.

13. LIN’S Craft Rajut Cendy

LIN'S Craft Rajut Cendy
Image by Pricearea.com

LIN’S Craft Rajut Cendy termasuk jenis tas rajut yang multifungsi karena bisa digunakan sebagai tas selempang maupun tas bahu. Desain nya Shabby Chic yang terinspirasi dari gaya vintage. Tas ini menggunakan bahan vinil dan dilengkapi dengan ritsleting di kantong utamanya. Bagian tali selempang bisa disesuaikan, jadi cocok untuk segala jenis tinggi badan.

Bukan hanya itu, tali tersebut pun dapat dilepas dan diganti jika perlu. Ukurannya lumayan besar, anda bisa menggunakannya untuk menyimpan kosmetik dan sekaligus HP maupun dompet. Dengan banyak manfaat yang didapat, anda hanya perlu menggantinya dengan harga sekitar 255.000 rupiah, murah bukan?

14. Pieces Aichia Crochet Bag

Pieces Aichia Crochet Bag
Image by Bp-guide.id

Pieces Aichia Crochet Bag adalah tas tangan atau tas jinjing yang cocok dibawa ketika acara santai. Bahannya tergolong kuat dan tidak mudah putus, jadi termasuk awet. Bagian atas atau pegangannya terbuat dari kayu berbentuk bulat yang memberikan kesan unik.

Ukurannya lumayan besar, cocok jika anda membawa banyak barang sekaligus. Merek tas rajut terbaru yang dijual dengan harga 240.000 ini tidak boleh dicuci karena dapat merusak bahannya. Pilihan warnanya pun bervariasi, diantaranya hitam, merah tua, dan biru tua.

15. Mango Bucket Crochet Bag

Mango Bucket Crochet Bag
Image by Fashionforward.mako.co.il

Harganya yang mahal tentu sebanding dengan kualitas dan fungsi utamanya. Mango Bucket Crochet Bag dijual dengan harga mulai 600.000 rupiah di beberapa toko online. Kualitasnya tidak dapat diragukan lagi karena terbuat dari bahan cotton. Dalam hal ukuran tidak kalah dengan lainnya, yakni sekitar 35 x 41 x 21 cm.

Dimensi tersebut sangat memungkinkan jika anda membawa banyak barang selama bepergian. Penampilan anda pun semakin menarik dengan adanya tekstur crochet yang dimiliki. Apalagi jika tas ini dilengkapi dengan drawcord fastening yang berfungsi untuk memudahkan memasukkan dan mengeluarkan barang.

Sudahkah anda menjatuhkan pilihan dari salah satu produk diatas? Perlu diketahui, merek tas rajut terbaik adalah yang mampu menambah penampilan anda semakin menarik. Dalam hal memilih salah satu rekomendasi yang disebutkan diatas, ada baiknya jika anda menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Selain itu, jangan hanya terpaku dengan modelnya, namun juga bahan yang digunakan serta fungsi tambahannya jika ada.