15 Rekomendasi Tas Pinggang Pria yang Kekinian dan Modis

15 Rekomendasi Tas Pinggang Pria yang Kekinian dan Modis

Tas pinggang untuk pria saat ini menjadi aksesori yang semakin populer dan penting bagi sebagian orang. Fungsi utamanya memang untuk memudahkan dalam membawa barang-barang kecil, seperti kunci, dompet, dan handphone. Namun ada pergeseran manfaat seiring dengan perkembangan zaman, yaitu juga memberikan kesan gaya yang modern dan kekinian.

Tentunya ada banyak sekali jenis yang beredar di pasaran dari berbagai merek. Dalam memilihnya, ada banyak hal yang harus diperhatikan. Meski sekarang penggunaan tas ini lebih ke arah fashion, namun jangan pernah lupakan fungsi aslinya. Dari banyaknya model, berikut sebagian rekomendasi dari kami ditinjau dari bahan, kualitas, dan lainnya!

1. Herschel Fifteen Hip Pack

Image by Blibli.com

Herschel Fifteen Hip Pack adalah waist pack atau tas pinggang yang diproduksi oleh merek Herschel. Tas ini memiliki kapasitas 2 liter dan terbuat dari bahan polyester yang tahan air. Dilengkapi dengan satu kantong utama dan kantong depan dengan ritsleting, anda pun tidak mungkin bingung ketika menyimpan barang-barang kecil.

Talinya dapat disesuaikan dengan ukuran pinggang anda sehingga keamanan dan kenyamanan tetap terjamin. Tas ini sering digunakan untuk aktivitas luar ruangan, seperti hiking atau traveling. Namun banyak juga yang menggunakannya untuk keperluan sehari-hari dengan barang bawaan penting.

2. Nike Tech Hip Pack

Nike Tech Hip Pack
Image by Nike.com

Dari namanya jelas terlihat bahwa tas pinggang pria kekinian ini diproduksi oleh Nike. Tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, volume tas ini juga diperkirakan mencapai 2 liter. Bahannya juga sama, terbuat dari polyester yang dikenal tahan air dan awet. Terdapat satu kantong utama dan satu kantong tambahan di bagian depan.

Tidak peru khawatir akan talinya, karena anda dapat menyesuaikan dengan postur tubuh. Tas ini dilengkapi dengan bantalan mesh yang memungkinkan sirkulasi udara yang baik. jadi anda tetap nyaman memakainya meski dalam durasi lama. Tidak hanya modis, anda pun tetap mendapatkan fungsi utamanya, yaitu untuk menyimpan barang kecil ketika bepergian.

3. Adidas Originals National Waist Pack

Adidas Originals National Waist Pack
Image by Shopee.co.id

Apabila anda ingin terlihat bergaya namun tetap mendapatkan fungsi ketika memakai tas pinggang, maka pilihan terbaik adalah Adidas Originals National Waist Pack. Tas ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam membawa barang kecil. Bagi pria, barang yang dimaksud tidak lepas dari kunci, dompet, dan juga HP.

Baca Juga:  10 Rekomendasi Tas Rotan yang Unik dan Lagi Hits

Tas dari terbuat dari bahan yang tahan lama dan berkualitas tinggi, sehingga dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama. Tidak jauh berbeda dengan model pada umumnya, kali ini juga memiliki dua kantong. Sat kantong di bagian atas, satunya lagi di depan yang masing-masing dilengkapi ritsleting.

4. Carhartt Legacy Waist Pack

Carhartt Legacy Waist Pack
Image by Zumiez.com

Pada umumnya, jenis tas pinggang pria memiliki dua kantong yang dapat dijadikan tempat penyimpanan. Kantong utama lebih besar dari satunya, biasanya digunakan untuk meletakkan barang seperti HP atau surat berukuran kecil. Perbedaan hanya terletak pada model, masing-masing merek memiliki gaya yang berbeda.

Carhartt Legacy Waist Pack contohnya, salah satu modelnya hampir mirip segitiga. Bahan yang digunakan memang bukan polyester yang tahan air, namun soal kualitas tidak perlu diragukan. Tas ini dikenal awet dan tahan dalam berbagai kondisi cuaca dan aktivitas luar ruangan. Selain dapat digunakan di pinggang, anda pun bisa menjadikannya sebagai tas selempang.

5. Patagonia Lightweight Travel Mini Hip Pack

Patagonia Lightweight Travel Mini Hip Pack
Image by Tokopedia.com

Memiliki ukuran yang lebih kecil dari tas pinggang pria pada umumnya bukan menjadi kekurangan dari Patagonia Lightweight Travel Mini Hip Pack. Justru hal ini merupakan salah satu kelebihannya karena lebih praktis dibawa ke mana saja. Bahan yang digunakan terbuat dari 100% nylon ripstop yang tahan lama dan ringan.

Tas ini juga dilapisi dengan bahan tahan air sehingga dapat melindungi barang-barang di dalamnya dari kelembapan. Bentuknya unik, hampir seperti oval yang tidak sempurna. Ada beberapa macam warna yang dapat anda pilih sesuai selera. Sama seperti sebelumnya, anda bisa menggunakan tas ini di selempang karena tersedia tali tambahan.

6. Fjallraven Kanken Hip Pack

Fjallraven Kanken Hip Pack
Image by Blibli.com

Tas pinggang kekinian untuk pria selanjutnya yaitu Fjallraven Kanken Hip Pack. Ada banyak keuntungan memilih tas ini, salah satunya adalah daya tahan karena terbuat dari Vinylon F. ini merupakan bahan serat sintetis yang tahan air dan tahan lama. Selain itu, bahan ini juga mudah dirawat dan dapat dicuci dengan mudah, sehingga mudah dalam hal perawatan.

Desain yang stylish dan mudah dipadukan dengan berbagai outfit membuatnya cocok digunakan dalam berbagai kesempatan. Tas ini ringan dan nyaman digunakan, ukurannya pun relatif kecil. Bagian buka dan tutupnya menggunakan ritsleting ukuran besar sehingga anda tetap bisa dengan mudah membukanya.

7. Puma Phase Waist Bag

Puma Phase Waist Bag
Image by Lazada.co.id

Umumnya, tas pinggang terbuat dari bahan yang tahan air dan awet. Selain itu, faktor kenyamanan saat pemakaian juga penting. Bahan Puma Phase Waist Bag terbuat dari 100% polyester yang tahan lama dan ringan. Di bagian dalam terdapat lapisan yang tahan air sehingga aman digunakan menyimpan barang meski kondisi hujan atau lembap.

Baca Juga:  15 Merek Tas Carrier Terbaik dengan Kapasitas Besar

Tas ini memiliki desain yang elegan, modern, dan stylish sehingga memberikan kesan kekinian. Memang hanya ada satu tali yang disediakan, namun anda bisa menyesuaikan ukurannya sesuai postur tubuh. Ukurannya tergolong ideal, tidak terlalu besar dan tidak pula terlalu kecil dengan banyak varian warna.

8. Champion Attribute Waist Pack

Attribute Waist Pack
Image by Carousell.com

Selanjutnya ada Champion Attribute Waist Pack yang juga terbuat dari bahan tahan air dan awet. Tas ini memiliki desain yang simpel dan elegan, sehingga cocok digunakan dalam berbagai aktivitas. Meski saat ini hanya tersedia beberapa warna, namun semuanya dijamin cocok dikombinasikan berbagai warna outfit yang anda gunakan.

Tas pinggang kekinian untuk pria ini dilengkapi dengan satu kompartemen utama dan satu kantong di bagian depan. Keduanya memilki fungsi yang sama, yakni untuk menyimpan barang-barang kecil. Selain itu, tas ini juga dilengkapi dengan tali pinggang yang dapat disesuaikan sehingga dapat digunakan oleh orang dengan berbagai ukuran pinggang.

9. Vans Old Skool III Fanny Pack

Vans Old Skool III Fanny Pack
Image by Vans.com

Vans Old Skool III Fanny Pack adalah sebuah tas pinggang yang didesain khusus bergaya skateboarding. Tas ini memadukan gaya retro dengan kemampuan fungsionalitas modern. Bagi anda yang ingin tampil beda dalam keseharian nya, tas yang ukurannya mini ini dijamin cocok. Bentuknya memang tidak jauh berbeda dengan tas pada umumnya.

Hanya saja jika dilihat dari desain, tas ini lebih mengarah ke gaya Old Skool yang ikonik dari Vans. Ada beberapa macam variasi warna, masing-masing memiliki ciri logo merek yang menonjol di bagian depan. Sedikit berbeda dengan produk yang disebutkan sebelumnya, kali ini terdapat tiga kantong sebagai tempat penyimpanan barang kecil.

10. The North Face Base Camp Travel Canister

The North Face Base Camp Travel Canister
Image by Packhacker.com

Apabila anda sering bepergian dan membawa banyak barang, pilihan terbaik yaitu The North Face Base Camp Travel Canister. Bukan tanpa sebab kenapa kami rekomendasikan merek ini, tidak lain yaitu karena ukurannya yang lebih besar. Meski demikian, kesan trendy dan kekinian tetap anda dapatkan.

Tas pinggang pria ini memiliki desain yang unik dari bahan yang tahan lama. Selain itu juga dilengkapi fitur yang memudahkan pengguna dalam mengatur dan mengakses barang mereka. Bahan utamanya dari nylon, jadi dijamin awet dan tidak terpengaruh oleh cuaca. Bukan hanya untuk pria sebenarnya, namun produk ini tergolong netral sehingga cocok digunakan wanita.

Baca Juga:  10 Tas Coach Original Model Terbaru yang Stylish dan Mewah

11. JanSport Fifth Avenue Fanny Pack

JanSport Fifth Avenue Fanny Pack
Image by Shopee.co.id

Desain tas pinggang yang populer saat ini yakni seolah menempel pada tubuh. Ada banyak merek yang menggunakan konsep ini, salah satunya adalah JanSport Fifth Avenue Fanny Pack. Tas ini memiliki desain yang sangat simpel, namun penampilannya tetap elegan. Kantong utamanya memiliki ritsleting di bagian atas, sedangkan kantong tambahan di depan.

Tidak jauh berbeda dengan merek lain soal bahan yang digunakan, kali ini juga terbuat dari polyester. Kelebihan dari bahan ini bukan hanya tahan lama, namun juga mudah dibersihkan. Dengan desain yang simpel dan elegan, tas ini dapat dijadikan aksesori yang berguna dan stylish untuk menemani anda dalam berbagai kegiatan.

12. Waist Bag Rush

Waist Bag Rush
Image by Myshopify.com

Memilih tas pinggang terbaik bukan hanya dari desain, namun juga dilihat dari fungsi utamanya. Apabila anda membutuhkan tas untuk membawa barang yang tidak terlalu banyak, silahkan pilih Waist Bag Rush. Ukurannya yang kecil menjadikan produk ini sangat praktis sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Karena desain yang terkesan simpel, anda tidak bisa membawa tas ini ke acara formal. Salah satu kelebihan dari model ini terdapat pada kombinasi warna. Kebanyakan tas pinggang hanya memiliki satu warna, namun tidak untuk kali ini. Peraduan warna yang digunakan memberikan kesan semakin elegan bagi pemakainya.

13. Waist Bag Trex

Waist Bag Trex
Image by Bukalapak.com

Produk selanjutnya yang perlu anda pertimbangkan yaitu Waist Bag Trex. Harganya yang relatif murah membuat tas pinggang pria kekinian ini banyak dicari sehingga laris di pasaran. Kelebihan utamanya adalah dari desain yang memberikan kemudahan akses bagi anda. Misalnya slot khusus untuk earphone, kunci, dan bahkan dompet.

14. Iridium 2L Foldable WB

Iridium 2L Foldable WB
Image by Tokopedia.com

Berikutnya ada Iridium 2L Foldable WB dengan konsep yang sangat unik. Bagaimana tidak, tas ini dapat dilipat sehingga ukurannya menjadi lebih kecil. Anda bisa menggunakan fitur ini apabila tas tidak digunakan. Silahkan dimasukkan kedalam tas utama apabila anda ingin bepergian. Tas ini tidak hanya cocok untuk traveling, namun juga ketika santai.

Bahan yang digunakan berkualitas dan tahan lama, selain itu juga ada fitur detail reflektif. Adanya fitur ini memberikan kenyamanan bagi pengguna saat di malam hari. Bukan hanya itu saja, produk ini juga dapat digunakan sebagai sling bag atau tas selempang. Soal harga tidak perlu khawatir, saat ini diperkirakan hanya sebesar 200 ribu rupiah.

15. Felpe Waistbag

Felpe Waistbag
Image by Tokopedia.com

Tas pinggang pada umumnya memiliki watu warna sehingga terlihat monoton dan membosankan. Namun bukan berarti semua produk demikian, contohnya adalah Felpe Waistbag. Tas ini memiliki warna dan motif yang beragam, jadi anda tinggal menyesuaikan selera. Salah satu motif yang paling laris yakni army dengan tali pinggang yang kuat dan kencang.

Ada banyak sekali tas pinggang pria kekinian yang perlu anda pertimbangkan. Rekomendasi diatas hanya sebagian saja, silahkan anda pilih sesuai fungsi utamanya. Sedikit tips, pastikan memilih produk yang memiliki bahan berkualitas dan awet. Selain itu, perhatikan fitur tambahan yang dimiliki, juga ukuran yang sesuai dengan postur tubuh anda.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar photo

Nikeisha

Nikeisha suka bepergian, fotografi dan pastinya makanan enak. Dia paling sering bersama dengan laptopnya, menulis apa saja yang muncul dibenaknya.

Tags