15 Inspirasi Model Tas Wanita Kekinian agar Tampil Lebih Stylish

15 Inspirasi Model Tas Wanita Kekinian agar Tampil Lebih Stylish

Model tas wanita kekinian dapat menambah penampilan lebih modis dan menarik, selain itu juga tampak stylish. Ada banyak sekali jenis tas ini dari berbagai merek, harganya pun bervariasi. Anda bisa mendapatkannya di toko online atau konvensional. Jika anda membeli di toko online, pastikan mengetahui detail dari barang yang dimaksud.

Tas adalah salah satu aksesori yang sangat penting bagi banyak wanita. Memang fungsi utamanya untuk membawa barang kebutuhan. Namun karena model yang bervariasi, anda pun mendapatkan manfaat lebih percaya diri dalam hal penampilan. Dalam memilihnya, ada banyak pertimbangan yang harus dilakukan, seperti warna dan menyesuaikan dengan pakaian.

1. BONIA Monogram Crossbody Bag II

BONIA Monogram Crossbody Bag II
Image by Tokopedia.com

BONIA Monogram Crossbody Bag II adalah salah satu model tas yang sangat populer dan stylish di kalangan wanita. Tas ini memiliki desain yang simpel namun elegan, dengan menggunakan bahan kulit asli yang berkualitas tinggi dan didesain dengan pola monogram yang khas dari BONIA.

Bentuk crossbody memungkinkan anda untuk membawanya dengan lebih nyaman dan praktis. Ukurannya juga cukup besar untuk menampung barang-barang sehari-hari, seperti dompet, kunci, ponsel, dan kosmetik. Model tas wanita kekinian ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik, seperti hitam, coklat, dan merah.

2. MICHAEL KORS Jet Set Travel Phone Crossbody Bag

MICHAEL KORS Jet Set Travel Phone Crossbody Bag
Image by Averand.com

Selanjutnya ada MICHAEL KORS Jet Set Travel Phone Crossbody Bag yang memiliki ukuran lebih kecil. Tas ini terbuat dari bahan kulit berkualitas tinggi dan tersedia dalam berbagai warna yang dapat dipilih sesuai dengan selera. Tali selempang dapat disesuaikan panjangnya, sehingga dapat diatur sesuai dengan keinginan anda.

Di bagian depan tas terdapat logo merek Michael Kors yang terbuat dari logam berkilau. Tas ini memiliki satu kantong utama dengan penutup magnetik, serta tiga kantong kecil di bagian dalam. Anda dapat menggunakannya untuk menyimpan kartu kredit atau kartu identitas, dan pastinya adalah dompet.

Baca Juga:  15 Merek Tas Carrier Terbaik dengan Kapasitas Besar

3. Phillipe Jourdan Dwtne

Phillipe Jourdan Dwtne
Image by Zalora.co.id

Ukurannya yang sedang membuat Phillipe Jourdan Dwtne memiliki banyak fungsi. Selain sebagai tempat penyimpanan barang kecil, anda pun bisa menyimpan barang-barang yang ukurannya lebih besar. Model tas wanita kekinian ini memiliki dimensi sekitar 24 x 17 x 6 cm. Warnanya cokelat memberikan kesan sedikit klasik.

Namun tentu tidak menghilangkan kesan stylish selama anda menggunakannya. Asalkan anda dapat menyesuaikan dengan pakaian yang digunakan. Produk ini dibuat dengan bahan nilon sehingga cukup kuat dan tahan lama. Termasuk jenis tas selempang, anda bisa menyesuaikan ukuran tali sesuai postur tubuh.

4. Marc Jacobs The Mini Cushion Bag

Marc Jacobs The Mini Cushion Bag
Image by Zalora.com.my

Jika sebelumnya ukuran sedang, kali ini memiliki ukuran yang lebih kecil. The Mini Cushion Bag adalah tas selempang yang dirancang oleh perancang mode terkenal, yakni Marc Jacobs. Tas ini terbuat dari bahan kulit berkualitas tinggi sehingga dijamin awet dan tetap nyaman dipakai dalam segala aktivitas.

Bentuk kotak yang unik dengan bantalan empuk pada bagian depan dan belakang akan memberikan tampilan anda lebih bergaya. Tas ini juga dilengkapi dengan tali selempang yang dapat disesuaikan panjangnya, sebagaimana tas lainnya. Tali ini juga terlihat cukup unik karena dibentuk mirip rantai, kesan kekikian pun pasti anda dapatkan.

5. Furla Metropolis S Crossbody Bag Cognac

Furla Metropolis S Crossbody Bag Cognac
Image by Catch.com.au

Sebagian besar model tas wanita kekinian didominasi oleh jenis selempang. Selain yang disebutkan diatas, ada juga Furla Metropolis S Crossbody Bag Cognac yang mungkin cocok dengan selera anda. Tas ini memiliki desain yang elegan dan ramping dengan ukuran yang ideal untuk digunakan sehari-hari atau pada acara formal.

Bahannya terbuat dari kulit asli yang dilengkapi dengan tali yang terbuat dari bahan yang sama. Tas ini juga dilengkapi dengan logo merek Furla yang terukir secara halus pada bagian depan. Dengan satu kompartemen utama yang cukup besar, anda bisa menyimpan berbagai jenis barang ketika bepergian. Produk ini juga memiliki saku kecil dengan ritsleting di bagian dalam untuk menyimpan barang kecil.

6. LONGCHAMP Le Foulonne Crossbody Bag

LONGCHAMP Le Foulonne Crossbody Bag
Image by Longchamp.co.id

Mungkin anda sering menjumpai model tas ini, karena sudah cukup lama dirilis. Bahkan bisa dikatakan produk ini merupakan koleksi klasik dari Longchamp. Ciri khasnya terdapat tanda dengan garis-garis vertikal pada permukaan tas yang menambahkan kesan elegan dan terlihat lebih rapi.

Tas ini memiliki bentuk yang ramping, sehingga mudah dipadukan dengan berbagai outfit. Bahannya dari kulit asli sehingga menjadikan tas ini sangat tahan lama dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Tali bahu dapat disesuaikan, sebagaimana produk sebelumnya. Perawatannya juga mudah, cukup bersihkan pada permukaan saja.

Baca Juga:  10 Pilihan Tas Hush Puppies Wanita Terbaru dan Stylish

7. Celine Teen Triomphe Bag

Celine Teen Triomphe Bag
Image by Celine.com

Model tas wanita kekinian selanjutnya adalah Celine Teen Triomphe Bag. Tas ini meiliki rancangan yang sangat terampil dengan bahan berkualitas tinggi. Ada banyak fitur yang tersedia, tentunya berupa kantong utama dan tambahan tempat menyimpan barang yang anda bawa selama bepergian.

Produk ini juga memiliki banyak hardware, seperti ritsleting dan gesper. Semuanya terbuat dari logam berkualitas tinggi yang tahan lama dan tidak mudah rusak. Cara perawatan yang baik juga dapat memperpanjang umurnya. Pastikan untuk menjauhkannya dari sinar matahari langsung dan jangan membiarkannya terkena cairan atau bahan kimia.

8. Les Femmes Jessy Bag Sling Bag

Les Femmes Jessy Bag Sling Bag
Image by Zalora.co.id

Kualitas Les Femmes Jessy Bag Sling Bag dapat dikatakan dikatakan terbaik. Bukan tanpa alasan, karena terbuat dari bahan sintetis yang tahan lama dan berkualitas tinggi. Bahan sintetis mirip dengan kulit asli, tetapi lebih mudah dalam perawatannya. Model tas wanita kekinian ini dilengkapi dengan satu saku utama yang ukurannya cukup besar.

Selain itu, ada juga beberapa kantong kecil di bagian dalam untuk membantu menjaga barang-barang anda tetap terorganisir. Modelnya unik, mirip seperti box yang didesain kubus dengan banyak aksesoris yang menempel. Selain dapat diselempangkan, tas ini juga dapat dijinjing untuk mendapatkan penampilan lebih stylish.

9. Gucci Messenger Bag Jumbo GG

Gucci Messenger Bag Jumbo GG
Image by Tokopedia.com

Messenger Bag Jumbo GG adalah tas yang sangat populer dari merek fashion terkenal yang dikenal dengan Gucci. Tas ini memiliki desain klasik dan elegan dengan pola GG all-over monogram, termasuk salah satu ciri dari merek tersebut. Bahannya terbuat kanvas lembut yang berkualitas tinggi dan sangat tahan lama.

Sesuai namanya, kapasitas yang dimiliki cukup besar sehingga dapat menampung banyak barang sekaligus. Terdapat satu saku utama yang luas, beberapa saku kecil di bagian dalam, dan satu saku di bagian luar. Di sampingnya terdapat saku kecil yang biasanya digunakan untuk menyimpan kunci atau barang kecil lainnya.

10. Colorful Fox Sling Bag

Colorful Fox Sling Bag
Image by Tokopedia.com

Tidak harus trendy, anda pun bisa mendapatkan model tas wanita kekinian yang lebih casual dan chic. Salah satu produk yang memberikan kesan ini adalah Colorful Fox Sling Bag. Ukurannya tidak terlalu besar, namun tetap dapat digunakan untuk menyimpan HP, dompet, dan kosmetik. Variasi warnanya sangat cantik, yakni hitam, pink, dan biru.

11. Lavelia Leather Sling Bag

Lavelia Leather Sling Bag
Image by Tokopedia.com

Bahan yang terbuat dari kulit asli adalah salah satu kelebihan Lavelia Leather Sling Bag. Tampilannya juga elegan dengan desain yang fungsional, cocok digunakan untuk acara resmi atau casual. Anda tidak akan bingung mengatur barang bawaan karena tersedia banyak kantong. Tas ini memiliki ukuran yang ideal, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.

Baca Juga:  15 Merek Tas Rajut Terbaik, Terbaru & Kekinian

Meski bahan utamanya terbuat dari kulit asli, namun untuk talinya terbuat dari kain sintetis. Ini membuat tampilannya semakin stylish dan membuat wanita terlihat lebih anggun ketika memakainya. Barang yang anda bawa pun aman, karena dilengkapi dengan penutup yang dikunci oleh magnet.

12. TORY BURCH Thea Foldover Crossbody Bag

TORY BURCH Thea Foldover Crossbody Bag
Image by Balilene.com

Dari namanya pastinya anda tahu bahwa model tas wanita kekinian ini termasuk dari jenis crossbody atau selempang. Namun demikian, tetap saja anda bisa memakainya dengan cara dijinjing. Kelebihan produk ini dari desain yang sangat apik, siapa saja yang menggunakan dijamin terlihat stylish, tentu jika bisa memadukan dengan pakaian yang digunakan.

Dengan bentuk crossbody, tas ini mudah dibawa dan memberikan kebebasan pada penggunanya untuk melakukan berbagai aktivitas tanpa terganggu. Memang hanya ada satu kantong utama, namun di dalamnya terdapat banyak kantong berbagai ukuran. Anda bisa menyimpan barang besar dan kecil sesuai fungsi aslinya.

13. Miniso Crossbody Bag Fashion Chain Scarf

Miniso Crossbody Bag Fashion Chain Scarf
Image by Blibli.com

Miniso Crossbody Bag Fashion Chain Scarf adalah tas selempang yang memiliki tampilan yang chic dan modern. Tas ini didesain dengan tambahan aksen scarf yang diikat pada bagian chain strap, sehingga menambahkan sentuhan modis pada penampilan. Anda dapat membawa HP, dompet, kunci, dan kosmetik kecil lainnya dengan mudah.

Ini dikarenakan ada banyak kantong yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan. Tas ini memiliki berbagai macam warna, silahkan dipilih sesuai warna favorit. Selain tampilannya yang menarik, model tas wanita kekinian ini juga sangat nyaman untuk digunakan. Bahkan anda menggunakannya dengan cara dijinjing.

14. Coccinelle Marvin Twist Textured Sling Bag

Coccinelle Marvin Twist Textured Sling Bag
Image by Coccinelle.com

Termasuk model terbaru, Coccinelle Marvin Twist Textured Sling Bag dijual dengan harga lumayan mahal. Anda bisa mendapatkan tas ini di kisaran harga 4 juta rupiah di toko online. Namun demikian, harga tersebut sesuai dengan apa yang anda dapatkan. Produk ini memiliki kualitas yang sangat bagus dengan bahan kulit asli.

Dengan bahan tersebut, tas wanita ini dijamin awet dan perawatannya sangat mudah. Dimensinya cukup kecil, sehingga dapat memberikan kesan stylish. Hanya ada satu kantong utama, namun di dalamnya terdapat kantong kecil lain sebagai tempat penyimpanan. Untuk keamanan, pengunci tas ini dibuat klip sehingga tidak mudah terbuka.

15. Berrybenka Sling Bag Chain Strap

Berrybenka Sling Bag Chain Strap
Image by Berrybenka.com

Produk terakhir datang dari Berrybenka Sling Bag Chain Strap dengan bahan kain sintetis yang sangat kuat. Modelnya elegan, selain itu tersedia pilihan warna bervariasi, diantaranya adalah hitam, cokelat, dan putih. Ditambah tali selempang yang dibuat mirip rantai kecil, and pun akan terlihat trendy dan stylish ketika menggunakannya.

Di pasaran, ada banyak model tas wanita kekinian yang dapat memberikan penampilan anda lebih cantik. Namun sebagian tidak bermerek, jadi untuk kualitasnya tidak dapat menjamin. Produk yang kami sebutkan diatas adalah asli dari desainer ternama dan merupakan merek terkemuka, jadi wajar saja jika harganya jauh lebih mahal.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar photo

Nikeisha

Nikeisha suka bepergian, fotografi dan pastinya makanan enak. Dia paling sering bersama dengan laptopnya, menulis apa saja yang muncul dibenaknya.

Tags