10 Tas Coach Original Model Terbaru yang Stylish dan Mewah

Industri mode dunia selalu berada dalam perubahan yang konstan, dan merek-merek ikonis terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan para pecinta fashion. Salah satu merek yang telah memahami kebutuhan dan keinginan pelanggannya dengan sangat baik adalah Coach. Dikenal karena kualitasnya yang tinggi, tas ini telah meluncurkan banyak model terbaru.

Namun sebelum memutuskan membeli salah satunya, pastikan bahwa tas Coach model terbaru tersebut adalah original atau asli. Sebagaimana yang diketahui, banyak sekali produk imitasi dari berbagai merek. Jika tidak hati-hati dalam memilihnya, kemungkinan besar anda akan terjebak dengan barang palsu yang merugikan.

Tas Coach kebanyakan mengusung desain yang menawan dan mencerminkan estetika merek ini yang klasik namun tetap modern. Dengan perpaduan yang sempurna antara bahan berkualitas tinggi dan sentuhan seni, tas-tas ini menjadi pilihan terbaik bagi pecinta fashion yang ingin tampil elegan dan bergaya.

Cara Membedakan Tas Coach Original dan Palsu

Cara Membedakan Tas Coach Original dan Palsu
Photo by Atome.id

Membedakan tas Coach asli dan palsu bisa menjadi tantangan, tetapi dengan pengetahuan yang tepat. Anda dapat mengidentifikasi perbedaan penting antara keduanya. Berikut adalah beberapa cara untuk membedakan yang asli dan palsu supaya anda tidak mengalami kerugian!

✦ Periksa Kualitas Bahan

Tas Coach asli terbuat dari bahan berkualitas tinggi, seperti kulit asli atau kanvas tahan lama. Periksa bahan tas dengan cermat. Kulit asli harus terasa halus dan lembut, sedangkan kanvas harus kuat dan tidak mudah rusak. Hindari tas dengan bahan yang terlihat murahan atau cacat.

Apapun bahan yang digunakan, yang menjadi ciri khasnya adalah pola CC di bagian dalam dan luar. Tas terbaik ini tidak pernah memberikan dua pola CC pada kedua bagian tas. Misalnya di bagian luar terdapat pola CC, maka bagian dalamnya tidak. Sedangkan jika di bagian dalam terdapat pola CC, maka bagian luarnya polos.

✦ Periksa Logo dan Label

Tas palsu atau imitasi biasanya juga terdapat logo yang hampir mirip dengan aslinya. Di sinilah anda harus berhati-hati dan lebih teliti dalam memeriksanya. Logo Coach yang asli harus tercetak dengan jelas dan tajam. Periksa keakuratan huruf, bentuk, dan proporsi logo. Label yang salah eja atau terlihat murahan dapat menjadi indikator tas palsu.

Logo ini diletakkan pada bagian dalam tas, lebih tepatnya di dekat ritsleting. Bahan untuk pembuatan logo tersebut biasanya dari kulit, baik kulit paten atau kulit tradisional. Jika anda menemukan tas Coach dengan logo berbahan lain, maka bisa dipastikan tas tersebut palsu. Selain itu, ada juga nomor seri yang berbeda untuk setiap tas yang diproduksi.

✦ Perhatikan Jahitan

Jahitan pada tas Coach asli biasanya rapi, rata, dan seragam. Tidak boleh ada benang yang terlepas atau jahitan yang kasar. Tas palsu mungkin memiliki jahitan yang buruk atau tidak teratur, menunjukkan kualitas yang rendah. Arah jahitan rata-rata juga sama mengikuti pola sebelumnya sehingga terkesan rapi dan sepadan.

Jika anda menemukan jahitan yang lebih atau tidak terlihat rapi, kemungkinan besar tas tersebut palsu. Ini berlaku untuk semua jahitan pada tas, baik di bagian luar maupun bagian dalam. Selain itu, logo dan aksesoris juga berlaku demikian. Jika perlu, anda bisa memeriksa jahitan pada ritsleting supaya lebih yakin bahwa tas tersebut asli atau palsu.

Pilihan Tas Coach Original Model Terbaru

Tas Coach original model terbaru tidak hanya menawarkan gaya stylish dan mewah, tetapi juga menghadirkan inovasi fungsional yang mempermudah kehidupan sehari-hari. Merek ini menyadari bahwa tas bukan hanya aksesori mode, tetapi juga merupakan alat yang harus praktis dan dapat diandalkan.

1. Coach Studio Shoulder Bag

Coach Studio Shoulder Bag

Coach Studio Shoulder Bag memiliki desain yang ikonik dan dijamin membuat anda lebih bergaya. Dari bentuknya yang elegan hingga aksen logam berkualitas tinggi, setiap detail tas ini dirancang dengan cermat untuk menciptakan tampilan yang memikat. Ini termasuk terobosan bar dari merek tas ini untuk wanita yang ingin tampil mewah.

Dengan pilihan warna dan pola yang beragam, tas ini memungkinkan pemiliknya mengekspresikan gaya pribadi mereka dengan percaya diri. Coach tidak pernah berkompromi dengan kualitas, termasuk untuk kali ini. Tas ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi, kulitnya halus dan lembut, memberikan sentuhan mewah dan stylish.

2. Coach Bandit Shoulder Bag In Signature Textile Jacquard

Coach Bandit Shoulder Bag In Signature Textile Jacquard

Coach telah lama dikenal dengan desain yang ikonik dan penggunaan kain Jacquard signature mereka yang terkenal. Coach Bandit Shoulder Bag In Signature Textile Jacquard tidak berbeda. Dengan paduan motif logo Coach yang halus, tas ini langsung memancarkan gaya yang elegan dan klasik.

Tas ini tidak hanya menawarkan gaya, tetapi juga fungsionalitas. Dengan ukuran yang ideal, tas ini mampu menampung semua kebutuhan sehari-hari. Dari ponsel, dompet, kosmetik, hingga tablet kecil, semua dapat dengan mudah diakomodasi di dalam tas ini. Selain itu, tas ini dilengkapi dengan tali bahu yang dapat disesuaikan.

3. Coach Ruby Satchel 18 In Signature Textile Jacquard

Coach Ruby Satchel 18 In Signature Textile Jacquard

Tas Coach original model terbaru selanjutnya adalah Coach Ruby Satchel 18 In Signature Textile Jacquard. Meskipun tas ini memiliki ukuran yang ramping, namun dalam hal fungsi tidak jauh berbeda. Dengan desain yang elegan, tas ini memiliki ruang yang cukup untuk menampung esensial anda sehari-hari.

Kelebihan lain dari model tas Coach ini adalah kemampuannya untuk dengan mudah dipadukan dengan berbagai pakaian dan gaya. Baik anda sedang dalam suasana santai atau acara formal, tas ini memberikan sentuhan akhir yang sempurna. Dengan menggunakan tas ini, anda akan terlihat modis dan penuh percaya diri di setiap kesempatan.

4. Coach League Flap Backpack In Signature Jacquard

Coach League Flap Backpack In Signature Jacquard

Jika ketiga tas yang disebutkan diatas untuk wanita, kali ini kita memberikan rekomendasi tas Coach pria model terbaru. Ransel yang elegan ini tidak hanya menggabungkan kain Jacquard signature Coach yang ikonik, tetapi juga menawarkan kenyamanan dan kepraktisan dalam satu paket yang sangat ideal.

Coach selalu menjadi trendsetter dalam hal desain, tidak terkecuali dengan model tas ini. Kombinasi motif logo Coach yang elegan pada kain Jacquard signature mereka yang terkenal. Dengan tampilan yang modern dan klasik, tas ini membuat penampilan anda lebih stylish dan bergaya, juga terkesan mewah.

5. Coach League Messenger Bag With Camo Print

Coach League Messenger Bag With Camo Print

Seperti sebelumnya, Coach League Messenger Bag With Camo Print dibuat dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi dan teknik pembuatan yang teliti. Tas ini dirancang untuk menahan penggunaan sehari-hari yang intens dan tetap tampak baru. Bahan yang tahan lama dan jahitan yang kuat memberikan jaminan tahan lama.

Tas Coach original model terbaru ini hadir dengan tali bahu yang dapat disesuaikan. Anda dapat menyesuaikannya dengan tinggi atau panjang sesuai ukuran tubuh. Tali bahu yang lebar dan bantalan yang lembut memberikan kenyamanan tambahan saat membawa tas ini. Anda dapat membawanya di bahu atau melintang di tubuh dengan nyaman sepanjang hari.

6. Coach Flight Bag In Signature Denim

Coach Flight Bag In Signature Denim

Dalam dunia mode, tas tidak hanya menjadi alat untuk membawa barang-barang sehari-hari, tetapi juga merupakan pernyataan gaya dan keanggunan. Tas Coach Flight Bag In Signature Denim menampilkan desain ikonik yang menjadi ciri khas merek ini. Tas ini menawarkan kombinasi yang sempurna antara gaya dan kepraktisan.

Warna biru denim yang lembut dan serbaguna membuat tas ini cocok untuk berbagai kesempatan, baik saat bepergian atau saat menjalani kegiatan sehari-hari. Ukurannya memang tidak terlalu besar, namun sudah lebih dari cukup untuk menyimpan barang penting. Anda dapat menyimpan HP, charger, dompet, dan lain sebagainya.

7. Coach Tote 28 In Signature Shearling

Coach Tote 28 In Signature Shearling

Coach Tote 28 In Signature Shearling adalah rekomendasi tas Coach original model terbaru selanjutnya yang dapat pertimbangkan. Shearling adalah kulit domba yang telah diimpor dan menghadirkan sentuhan lembut, hangat, dan mewah. Tas ini dirancang dengan sentuhan shearling di sepanjang tepi dan detail penutupan.

Selain tampilan yang elegan, tas wanita ini juga menawarkan fungsionalitas. Dengan kompartemen utama yang luas dan beberapa saku di dalamnya, anda dapat mengatur dan menemukan barang bawaan dengan mudah. Tali bahu yang nyaman dan dapat disesuaikan memberikan fleksibilitas, baik di tangan atau di bahu.

8. Coach X Mint + Serf Field Tote 22

Coach X Mint + Serf Field Tote 22

Tas ini menampilkan grafis yang mencolok, termasuk tulisan tangan dan ilustrasi sebagai ciri khasnya. Dengan ukuran yang ideal, tas ini menawarkan ruang penyimpanan yang cukup untuk memuat banyak barang. Kompartemen utama yang luas mampu menampung ponsel, dompet, kunci, dan banyak lagi.

Tambahan saku tambahan di dalam dan luar memungkinkan anda untuk dengan mudah mengatur dan mengakses barang dengan cepat. Sebagaimana tas Coach original model terbaru pada umumnya, kali ini juga terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Menariknya, tas ini dirancang untuk menahan segala cuaca sehingga aman dibawa kapan saja.

9. Coach Gotham Pack

Coach Gotham Pack

Coach Gotham Pack dirancang dengan perhatian terhadap detail dan kualitas yang tahan lama. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi, tas ini mampu bertahan dalam berbagai kondisi dan penggunaan sehari-hari. Jahitannya kuat dan rapi, jadi anda tidak perlu khawatir meski sering digunakan dalam jangka waktu lama.

Tas Coach pria model terbaru ini adalah teman yang sempurna untuk petualangan sehari-hari. Apakah anda sedang bepergian ke kantor, berjalan-jalan, atau menjalankan kegiatan di luar ruangan, tas ini siap menemani dengan gaya stylish dan mewah. Desain yang ergonomis dan ringan membuatnya nyaman digunakan sepanjang hari.

10. Coach League Belt Bag In Colorblock

Coach League Belt Bag In Colorblock

Tas pinggang telah menjadi tren akhir-akhir ini, seiring dengan perkembangan mode. Selain memberikan kepraktisan, jenis tas ini juga memberikan sentuhan gaya yang trendi. Salah satu tas pinggang yang menarik perhatian adalah Coach League Belt Bag In Colorblock. Desain yang berani dan penuh warna adalah salah satu kelebihannya.

Tas ini memberikan warna yang cerah dan menonjol, sehingga mudah untuk memberikan sentuhan aksen pada gaya pakaian. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi, tas ini menjanjikan daya tahan dan keandalan. Jahitan yang rapi dan detail yang sempurna mencerminkan dedikasi merek terhadap kualitas dan ketelitian.

Tas Coach original model terbaru menggoda pecinta mode dengan kombinasi sempurna antara gaya stylish, mewah dan inovasi yang mengagumkan. Merek ini terus mempertahankan reputasinya dengan memberikan kualitas terbaik dan desain yang menawan. Namun tentu harganya tidak murah, anda harus menyiapkan banyak budget.