10 Pilihan Masker Lea Gloria untuk Perawatan Kulit

10 Pilihan Masker Lea Gloria untuk Perawatan Kulit

Seiring dengan banyaknya permintaan masker wajah, semakin banyak pula produk yang beredar di pasaran, salah satunya Lea Gloria. Ada banyak pilihan masker Lea Gloria, hingga saat ini terdapat puluhan jenis yang bisa anda pilih. Tentu saja semua memiliki bahan utama dan kandungan masing-masing. Beda kandungan atau bahan yang digunakan, tentu berbeda pula fungsi utamanya.

Semakin banyak produk yang tersedia, tentu ada keuntungan tersendiri dalam memilih salah satu varian nya. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa ada pula yang bingung dalam menentukan pilihan. Sebenarnya bukan masalah bear, anda bisa memilih sesuai kebutuhan kulit. Itulah salah satu hal penting yang harus diperhatikan dalam memilih sebuah masker wajah. Tentu masih ada beberapa lain yang harus anda ketahui, selengkapnya akan dibahas pada bab berikutnya.

Lea Gloria merupakan salah satu produk skincare lokal yang patut diperhatikan. Bukan hanya banyaknya varian, namun juga harganya cukup terjangkau. Bahan atau kandungan yang digunakan terdiri dari dua macam, ada yang organik dan campuran. Masker ini terdiri dari beberapa jenis, ada wash off, peel off, dan sheet mask. Bagaimana dengan hasilnya? Tentu saja efektif jika anda menggunakannya secara rutin sesuai dengan tatacara penggunaannya.

Cara Memilih Masker Lea Gloria

Cara Memilih masker Lea Gloria

Image by Herstory.co.id

Ada alasan tersendiri kenapa pilihan masker Lea Gloria selalu menjadi nomor satu. Selain sudah terbukti manfaatnya dengan harga murah dan banyak varian, masker ini di klaim aman dan sudah memiliki izin BPOM. Seperti yang diketahui, izin dari BPOM sangat penting untuk setiap produk, apalagi jenis masker yang digunakan untuk wajah. Secara keseluruhan, produk masker ini tidak ada masalah berarti dan tetap bisa digunakan secara rutin. Tetapi tentunya ada poin penting yang harus diperhatikan sebelum memilih salah satunya. Berikut selengkapnya!

✓ Pilih Sesuai Jenis Masker

Tadi dikatakan bahwa Lea Gloria terdapat tiga jenis masker, apakah anda tau masing-masing jenis tersebut? Wash off masker merupakan masker dengan cara pemakaian diaplikasikan ke seluruh wajah, kemudian dibilas jika sudah kering. Ada dua bentuk masker ini, bubuk dan gel. Untuk bentuk gel bisa langsung digunakan, sedangkan bentuk bubuk harus dicampur dulu dengan air sebelum digunakan.

BACA:  10 Pilihan Masker Innisfree untuk Perawatan Kulit

Jenis masker kedua adalah peel off, sebenarnya hampir sama dengan jenis yang pertama untuk cara pemakaian, yakni dengan cara dioles merata ke wajah. Tetapi berbeda ketika kering, karena harus dikelupas terlebih dahulu sebelum dibilas hingga bersih. Sedangkan jenis terakhir yang paling banyak dipilih karena lebih efisien. Bentuk sheet mask berupa lembaran, anda tinggal tempel dan menyesuaikan dengan bentuk wajah. Setelah beberapa menit, anda bisa melepasnya seperti halnya masker jenis peel off.

✓ Sesuaikan dengan Kebutuhan

Kebutuhan yang dimaksud adalah jenis kulit dan permasalahannya. Pilihan masker Lea Gloria dibuat banyak untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Anda harus bisa menyesuaikannya jika tidak ingin timbulnya masalah lain. Misalkan kulit anda termasuk kering, pilih varian yang dapat melembapkan dengan bahan yang dapat menghidrasi kulit. Sebaliknya jika memiliki jenis kulit berminyak, pastikan memilih jenis masker yang dapat mengontrol produksi minyak pada kulit.

Lain halnya untuk kulit dengan masalah jerawat atau komedo, perhatikan bahan tambahan yang dapat mengatasi masalah tersebut, contohnya adalah green tea atau dragon fruit. Secara keseluruhan, anda bisa memilih produk yang dapat meremajakan kulit dan mencegah penuaan dini.

✓ Lakukan Percobaan Terlebih Dahulu

Jika anda tidak yakin ketika memilih masker Lea Gloria karena banyaknya varian, silahkan lakukan percobaan. Maksudnya, anda pilih kemasan paling kecil terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar tidak terlalu rugi dalam hal finansial. Jika terlanjur membeli kemasan besar dan tidak cocok, tentunya anda akan membuangnya dan memilih varian lain bukan? Jika kemasannya kecil, kerugian yang terjadi juga tidak terlalu banyak.

Rekomendasi Masker Lea Gloria Terbaik

Rekomendasi Masker Lea Gloria Terbaik

Image by Cnnindonesia.com

Setelah mengetahui berbagai jenis masker, manfaat dan tips memilihnya, saatnya kini membahas rekomendasi dan pilihan masker Lea Gloria. Meski sudah diberikan tips dan semacamnya, tidak menutup kemungkinan anda masih bingung memilihnya. Maka dari itu, rekomendasi berikut mungkin bermanfaat!

1. Lea Gloria Peel Off with Petals Lavender

Lea Gloria Peel Off with Petals Lavender

Image by Shopee.co.id

Bahannya sudah jelas, dari lavender. Apakah anda tau manfaat dari bahan tersebut? Lavender cukup baik untuk merawat kulit serta membuatnya lebih halus. Wangi dari bahan jenis tumbuhan ini juga baik untuk relaksasi dan mendapatkan ketenangan. Dijamin anda betah berlama-lam menggunakannya.

Selain itu, Lea Gloria Peel Off with Petals Lavender juga mengandung hyaluronic acid yang dipercaya mampu mengatasi jerawat. Peradangan akibat jerawat juga dapat diatasi dengan baik oleh jenis masker bubuk ini. Untuk harga, anda cukup menyiapkan 8.000 rupiah dalam kemasan sachet 15 gram.

2. Lea Gloria Greentea Clay

Lea Gloria Greentea Clay

Image by Lazada.co.id

Selain terkenal dengan manfaatnya, produk dari Lea Gloria ini juga dikenal akan murah nya. Cukup 3.000 rupiah untuk mendapatkan Lea Gloria Greentea Clay dengan kemasan isi 10 gram. Varian ini sangat cocok untuk kulit yang sedang mengalami masalah beruntusan. Apalagi kalau bukan dari kandungan utamanya berupa Greentea yang mengandung antioksidan tinggi.

BACA:  10 Manfaat Beras Merah untuk Kecantikan & Kesehatan

Kandungan lain yang tidak kalah pentingnya adalah polifenol. Jika kulit anda berminyak pasti cocok dengan kandungan ini karena dapat mengontrol sebum. Pilihan masker Lea Gloria ini berbentuk bubuk sehingga perlu dicampur dengan air. Untuk hasil lebih efektif, gunakan secara teratur sesuai petunjuk kemasan.

3. Lea Gloria Sheet Mask Pearl

Lea Gloria Sheet Mask Pearl

Image by Lazada.co.id

Anda terlalu sibuk untuk meracik masker sebelum digunakan? Silahkan pilih varian Lea Gloria Sheet Mask Pearl dengan segala kelebihannya. Bukan tanpa alasan kenapa pilihan ini disarankan, yaitu dari jenisnya berupa sheet mask sehingga anda hanya perlu menempelkan di wajah. Setelah 10 atau 15 menit, lepas masker dan rasakan bedanya.

Masker ini terbukti efektif mencerahkan dan membuat kulit lebih halus karena kandungan cywhite dan ekstrak mutiara. Dikarenakan praktis dan lebih efisien, harganya juga sedikit lebih mahal. Namun jangan khawatir karena masih cukup terjangkau, hanya 12.000 rupiah per sachet nya.

4. Lea Gloria Sweet Black Sugar Mask

Image by Radysacosmetic.com

Bukan hanya wajah putih berseri yang menjadi dambaan wanita, lembut dan halus juga salah satunya. Untuk mendapatkan hasil tersebut, ada pilihan masker Lea Gloria yang pas dengan kandungan bahan yang digunakan. Lea Gloria Sweet Black Sugar Mask minyak jojoba, ekstrak licorice, dan ekstrak madu. Semua kandungan tersebut dapat memberikan hasil yang anda idamkan.

Jika wajah lembut dan halus, mengaplikasikan makeup tentu lebih mudah dan hasilnya terlihat flawless. Termasuk jenis wash off mask dengan tekstur gel dan scrub. Sayangnya, produk yang di banderol 15.000 rupiah ini tidak disarankan bagi anda yang sedang mengalami jerawat karena adanya scrub terebut.

5. Lea Gloria Peel Off with Petals Kiwi

Lea Gloria Peel Off with Petals Kiwi

Image by Shopee.co.id

Lea Gloria Peel Off with Petals Kiwi adalah salah satu varian yang cocok untuk masalah pori-pori. Bahan utama dari buah kiwi terbukti mampu mengatasi masalah tersebut. Kandungan yang dimaksud untuk mengatasi masalah tersebut adalah mineral. Buah kiwi juga mengandung vitamin C untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV dan polusi.

Dikemas dalam sachet dengan tekstur bubuk, perlu dicampur dengan air terlebih dulu. Harganya medium, tidak mahal dan juga tidak murah, sekitar 10.000 rupiah untuk berat 15 gram. Tentunya soal harga tidak jadi masalah jika terbukti efektif bukan?

6. Lea Gloria Sheet Mask Sunflower Seed Oil

Image by Facebook.com @(Hawa Beauty)

Sulitnya mempunyai jenis kulit sensitif adalah ketika memilih sebuah produk kecantikan, termasuk masker. Bagaimana tidak, masalah lain bisa jadi muncul jika pilihan masker Lea Gloria kurang tepat. Akan tetapi tenang, ada jenis masker yang cocok untuk jenis kulit tersebut, Lea Gloria Sheet Mask Sunflower Seed Oil namanya.

BACA:  10 Masker Spirulina Terbaik untuk Wajah Lebih Berseri

Meski nama produk hanya disebutkan ekstrak bunga matahari, namun sebenarnya ada bahan dan kandungan lain di dalamnya. Vitamin B3, ekstrak alga, dan liftonin-xpress, adalah kandungan lain yang dimaksud. Selain baik untuk kulit sensitif, produk dengan harga 12.000 rupiah ini juga cocok untuk kulit kering.

7. Lea Gloria Lemon Fresh Gel Mask

Lea Gloria Lemon Fresh Gel Mask

Image by Shopee.co.id

Sedikit lebih mahal diantara pilihan masker lainnya, yakni sekitar 20.000 rupiah untuk kemasan 15 gram. Namun jangan tanya soal manfaat yang diberikan. Varian ini menggunakan lemon sebagai bahan utamanya. Lemon cukup baik untuk mengatasi kulit berminyak dan menjaga kelembapan nya.

Lea Gloria Lemon Fresh Gel Mask cukup aman dan tidak menimbulkan iritasi setelah pemakaian. Tetapi sangat tidak dianjurkan ketika anda sedang mengalami masalah jerawat, apalagi ketika sedang meradang. Hal ini dikarenakan teksturnya berupa gel dan scrub.

8. Lea Gloria Peel Off with Petals Rose

Lea Gloria Peel Off with Petals Rose

Image by Tokko.io

Pilihan masker Lea Gloria berikutnya menggunakan mawar sebagai bahan utamanya. Apakah anda masih meragukan manfaat dari bung cantik ini? Mawar terbukti mampu melembapkan kulit sepanjang hari dengan satu kali pemakaian. Manfaat tersebut didapat karena mawar dapat menghidrasi kulit dengan baik.

Teksturnya bubuk dengan jenis masker peel off, disarankan menggunakan air mawar untuk mencampurnya agar mendapat hasil lebih efektif. Varian ini dijual dengan harga 8.000 rupiah untuk isi 15 gram. Cukup murah jika dibandingkan dengan manfaat yang diberikan bukan?

9. Lea Gloria Avocado Recipes

Lea Gloria Avocado Recipes

Image by Tokopedia.com

Selain mawar, alpukat juga dikenal baik untuk menjaga kulit agar tetap sehat. Hal ini bisa dibuktikan ketika anda menggunakan Lea Gloria Avocado Recipes secara rutin. Selain dapat menyehatkan kulit, alpukat yang terkandung dalam varian ini juga mampu menutrisi kulit. Hasilnya? Kulit tampak awet muda dan garis halus serta kerutan hilang seketika. Ada tiga kemasan yang bisa dipilih sesuai beratnya, yaitu 10 gram, 20 gram, 50 gram. Anda bisa membeli yang paling kecil dulu untuk mencobanya dengan harga 3.000 rupiah.

10. Lea Gloria Sheet Mask Tea Tree

Image by Shopee.co.id

Produk rekomendasi terakhir yakni Lea Gloria Sheet Mask Tea Tree. Manfaatnya utamanya untuk mengontrol minyak dan juga mengatasi masalah jerawat. Tea tree oil dan salicylic acid sebagai bahan utamanya yang memberikan manfaat tersebut. Varian ini cukup murah untuk sekelasnya dengan jenis sheet mask, sekitar 12.000 rupiah. Anda tinggal mengaplikasikan dan menyesuaikan dengan bentuk wajah, kemudian dilepas setelah kering.

Dari semua penjelasan yang telah dijabarkan, pilihan masker Lea Gloria memang bervariasi. Namun untuk masalah harga, semua masih tergolong murah dan dapat dijangkau. Dipastikan anda tidak keberatan dengan harga yang ditawarkan bukan? Untuk itu, anda bisa fokus pada kondisi kulit dan masalah yang dihadapi.